Light Dark

Orkestra Negeriku, Awali Konser Musik di Kota Sukabumi Pasca Pandemi Covid-19

Musik | 25 Jun 2022, 14:20 WIB
Konser Korkestra Negeriku, yang digagas Sukabumi Violin Community, Jumat malam tadi 24 Juni 2022, disambut antusias berbagai kalangan. | dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua tahun dikurung pandemi covid-19, nyaris tak ada gelaran Konser musik di Kota Sukabumi Jawa Barat. Konser Korkestra Negeriku, yang digagas Sukabumi Violin Community, Jumat malam tadi 24 Juni 2022, disambut antusias berbagai kalangan.

Tiket nonton aksi para seniman ini di Hotel Horison Kota Sukabumi terjual. Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan Asda III Iskandar turut hadir menikmati Konser orkestra tersebut. 


Advertisement

Baca Juga :

Pemerintah Kota Sukabumi mengapresiasi adanya Concert Orchestra dari Sukabumi Violin Community. Orang nomor satu di Kota Sukabumi menjelaskan, Konser orkestra biola ini menjadi kebanggaan tersendiri.

Ini terbukti banyak talenta generasi muda di Sukabumi yang berbakat dalam Musik salah satunya biola. "Alhamdulillah setelah dua tahun dampak Pandemi Covid-19 malam ini kita dapat menikmati, menyaksikan bersama Konser orkestra," ujarnya.

Doakan kata wali kota anak-anak berbakat ini terus berprestasi dan membanggakan negeri dan menorehkan kebaikan bagi kota tercinta. Selain itu ia berharap Konser ini menjadi awal titik melangkah dan bangkit dari pandemi.


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur