Light Dark

5 Cara Menjadi Mahasiswa Populer di Kampus

Gaya Hidup | 26 Jun 2022, 07:00 WIB
(Ilustrasi) Menjadi mahasiswa populer di kampus. | iStock

SUKABUMIUPDATE.com - Mungkin di antara kamu berhasrat menjadi Mahasiswa populer. Harapannya kalau populer bakal banyak cewek yang melirik dan jatuh hati.

Dikutip dari yoursay.id (portal suara.com) untuk menjadi populer dan disukai cewek gak harus melakukan yang aneh-aneh, kok. 


Advertisement

photo(Ilustrasi) Untuk menjadi mahasiswa populer dan disukai cewek gak harus melakukan yang aneh-aneh, kok. - (iStock)

Berikut ini akan dibahas beberapa tips menjadi Mahasiswa populer di tempat kuliah. Simak terus, yuk!


Advertisement

Baca Juga :

1. Menjaga penampilan

Meskipun kamu cowok, bukan berarti bisa begitu saja cuek dengan penampilan, lho. 

Seperti halnya kamu yang suka melihat cewek tampil cantik, maka cewek pun sama. Ia akan tertarik melihat cowok yang pandai menjaga penampilannya.

Gak mesti membeli pakaian yang mahal-mahal, kok. Paling minimal kamu merawat diri supaya gak bau badan. 

Selain itu, biasanya Mahasiswa cowok paling malas ganti baju. Setelah baunya kebangetan, baru deh diganti. 

Nah, kebiasaan ini wajib dibuang jauh-jauh, ya.

2. Merawat wajah

Sudah bukan zamannya lagi cowok yang merawat diri dianggap negatif. Justru dengan merawat diri menjadi bukti kalau kamu mencintai dirimu sendiri, lho.

Merawat wajah gak berarti kamu harus menggunakan riasan. Wah, itu sih nantinya bikin pikiran orang jadi berkelana ke mana-mana. 

Cukup rajin bersihkan wajah supaya gak jerawatan sehingga kamu sendiri nyaman, orang pun akan menganggapmu sedap dipandang.

3. Rutin berolahraga

Mumpung masih muda, cobalah bangun kebiasaan sehat. Salah satunya dengan rutin berolahraga. 

Gak hanya bikin badanmu fit sehingga bisa tetap aktif seharian, tapi dengan rutin olahraga bisa menjaga berat badan ideal, dan itu akan mendukung penampilan.

4. Tidak merokok

Sudah ketinggalan zaman menjadikan rokok sebagai indikator kerennya seorang cowok. Sudah banyak penelitian yang membuktikan justru rokok bisa mempengaruhi penampilan. 

Kalau gak percaya perhatikan saja bagaimana tampilan antara cowok perokok dan tidak. Biasanya cowok yang tidak merokok lebih fresh. Nyaman buat kantong pula.

5. Semangat belajar

Sudah good looking, tapi ketika diajak bicara gak nyambung. Duh, gak jadi populer, deh. Selain fisik, kamu pun perlu upgrade wawasan, lho. Jangan malas belajar.

Justru kalau kamu rajin, bisa membuat kagum banyak orang, tak terkecuali para cewek, lho. Selain itu, dengan bersungguh-sungguh belajar akan membuka banyak peluang demi karirmu di masa depan. Kamu bakal dianggap keren!

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity