Light Dark

Ada Potensi Hujan Pada Siang Hingga Petang, Prakiraan Cuaca Sukabumi 25 Juni 2022

Science | 25 Jun 2022, 12:02 WIB
Ilustrasi. Sejumlah wilayah di Sukabumi berpotensi mengalami hujan sedang hingga lebat pada siang hingga petang. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat untuk sejumlah daerah di Jawa Barat pada Sabtu, 25 Juni 2022. Sejumlah wilayah di Sukabumi berpotensi mengalami hujan sedang hingga lebat pada siang hingga petang.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat dilansir dari aplikasi resmi BMKG;


Advertisement

- Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, dan Kota Banjar.

- Siang hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab. Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, dan Kota Cimahi. 

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kab. Pangandaran, Kab. Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, dan Kab Kuningan.

- Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab. Cianjur, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.


Advertisement

- Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB): Berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi hari di sebagian Kab Tasikmalaya dan Kab Garut, pada siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab. Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

SUMBER: BMKG

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur