Light Dark

Rumah Warga Nyangkowek Sukabumi Jebol Diterjang Longsor

Sukabumi | 24 Jun 2022, 19:32 WIB
Bencana longsor mengakibatkan satu rumah jebol di Kampung Leuwi Nanggung RT 01/03, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/6/2022). | P2BK Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana longsor mengakibatkan satu rumah jebol di Kampung Leuwi Nanggung RT 01/03, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/6/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Laporan Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi mencatat longsor ini dipicu hujan deras yang mengguyur wilayah Sukabumi sejak Jumat sore. Rumah yang jebol tersebut diketahui dihuni satu keluarga dengan empat anggota keluarga.


Advertisement

"P2BK Kecamatan Cicurug berkoordinasi bersama perangkat desa/kecamatan, Koramil, Polsek, dan relawan guna melakukan pendataan serta memberikan imbauan ke masyarakat untuk tetap waspada," lanjut laporan Pusdalops.

Baca Juga :

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebutuhan korban yang paling mendesak saat ini adalah material bangunan berupa karung dan beronjong. Sementara penghuni rumah saat ini diungsikan ke tempat yang lebih aman.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur