Light Dark

Legenda Sepakbola Ronaldinho ke Indonesia, Akan Bela RANS Nusantara FC

Bola | 24 Jun 2022, 13:45 WIB
(Ilustrasi) Ronaldinho akan menjalani sejumlah kegiatan di antaranya adalah meet and great, coaching clinic dan peluncuran jersey terbaru dari RANS Nusantara FC | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ronaldinho, akan datang ke Indonesia untuk melakukan sejumlah kegiatan. Pesepak bola yang pernah memperkuat beberapa klub besar Eropa seperti AC Milan dan Barcelona itu dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat sore, 24 Juni 2022.

Melansir dari Tempo.co, ada sejumlah kegiatan yang bakal dijalani mantan pemain Timnas Brasil itu, di antaranya adalah meet and great, coaching clinic dan peluncuran jersey terbaru dari RANS Nusantara FC. 


Advertisement

Untuk acara peluncuran jersey RANS akan berlangsung Jumat malam ini. Tim miliki Raffi Ahmad dan Rudy Salam ini merupakan salah satu tim promosi Liga 1 musim 2022-2023, setelah finis di urutan kedua Liga 2 musim 2021.

Baca Juga :

Ronaldinho juga akan membela RANS dalam laga trofeo melawan Persik Kediri dan Arema FC yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad malam, 26 Juni 2022. 

"Kami bangga bisa bermain bersama salah satu legenda sepak bola dunia. Kami berharap kedatangan Ronaldinho bisa menjadi motivasi tim RANS Nusantara FC dalam persiapan debut di Liga 1. Semoga ini pun bisa jadi angin positif bagi industri sepak bola di Indonesia," kata Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian dalam rilisnya.


Advertisement

photoRaffi Ahmad saat mengumumkan kedatangan legenda pemain sepak bola Brasil, Ronaldinho ke Rans Nusantara FC. - (IST/Net)

Dalam video yang diunggah Instagram RANS Nusantara FC dua hari lalu, Ronaldinho menyatakan siap bermain. 

"Halo Rudy Salim dan Raffi, sampai ketemu hari Jumat di Jakarta. Saya siap bermain di RANS," kata Ronaldinho. 

Pemain berusia 42 tahun ini merupakan salah satu pesepak bola sukses. Ia pernah meraih trofi Liga Champions dan dua kali juara La Liga (bersama Barcelona) dan juara Serie A (bersama AC Milan).

Di Timnas Brasil, Ronaldinho meraih gelar juara Piala Dunia 2002. Pada 1999 dia menyabet gelar Copa America untuk negaranya.

SUMBER: TEMPO.CO

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran