Light Dark

Kecelakaan Maut Satria Vs Truk di Jalan Bhayangkara Sukabumi, Pemotor Tewas

Sukabumi | 24 Jun 2022, 10:34 WIB
Kondisi motor Satria yang mengalami kecelakaan di Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, Jumat (24/6/2022) dini hari. Dalam kejadian ini seorang pemotor tewas. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan menyebabkan seorang pemotor meninggal dunia terjadi Jalan Bhayangkara tepatnya di Kampung Brawijaya Atas RT 03/06, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jumat, (24/6/2022) sekitar pukul 01.30 WIB. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan Kecelakaan maut ini melibatkan dua kendaraan yaitu motor Suzuki Satria bernopol B 3694 TBJ dan truk Mitsubishi colt diesel bernopol F 8995 US.


Advertisement

Baca Juga :

Jajat menyatakan Suzuki Satria yang dikendarai DR membonceng penumpang berinisial SS melaju dari arah Degung menuju arah Setukpa Polri. 

Tiba di tempat terjadinya Kecelakaan melaju Mitsubishi colt diesel yang kendarai SA dengan membawa penumpang MR dari arah berlawanan dan tabrakan tidak bisa dihindarkan.


Advertisement

Akibat dari kejadian Kecelakaan tersebut pengendara Suzuki Satria mengalami patah pada bagian tangan sebelah kiri dan luka kepala sebelah kanan yang cukup parah. "Iya, meninggal Dunia di lokasi kejadian," ungkapnya. 

Sementara untuk penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan kedua korban kemudian dibawa ke RSUD R. Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Untuk pengemudi dan penumpang Mitsubishi colt diesel sehat jasmani dan rohani. Kedua kendaraan mengalami kerusakan," tandasnya.

CATATAN REDAKSI: NASKAH MENGALAMI PERUBAHAN PUKUL 14.51 WIB.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur