Light Dark

Modena Home Center Hadir di Sukabumi: Cek Alamat, Diskon dan Marchandise Gratisnya!

Produk | 23 Jun 2022, 14:57 WIB
Modena Home Center (MHC) pertama di Sukabumi. MHC yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan No 12A, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi diresmikan, Senin (23/6/2022). | CRP/Gianni Fathin Rabbani

SUKABUMIUPDATE.com - Modena, perusahaan peralatan rumah tangga membuka Modena Home Center (MHC) pertama di Sukabumi. MHC yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan No 12A Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi diresmikan, Senin (23/6/2022).

Dengan resminya MHC Sukabumi ini maka Modena telah membuka 33 showroom di Indonesia.


Advertisement

"Ini adalah pembukaan MHC ke-5 kami di tahun 2022, selain di Sukabumi hari ini kami juga membuka MHC di Tarakan, Kalimantan Utara,” tutur Andre Ong, Franchise Operations Manager Modena. 

“Hingga kini, kami tak pernah lelah meluncurkan inovasi-inovasi yang telah membantu dan meningkatkan kualitas hidup pelanggan dan dengan motivasi inilah kami ingin hadir lebih dekat lagi dengan masyarakat," ujarnya.

Dengan MHC pertama di Sukabumi, akan membawa banyak peluang bagi pelanggan baru untuk diperkenalkan dengan kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga Modena yang dibalut dengan desain elegan namun profesional. 

“MHC di Sukabumi akan menjadi akses pelanggan-pelanggan baru untuk merasakan kayanya inovasi Modena dari lini cooking, cleaning, cooling, sampai energy,” jelas Hermawan Basyar, Branch Manager Sukabumi Modena.


Advertisement

“Dengan adanya MHC ini, kami juga yakin akan bisa membantu banyak pelanggan dalam melancarkan dan meningkatkan bisnis kuliner mereka, apalagi dengan kayanya kuliner di Sukabumi. Kami akan selalu sediakan pengalaman yang terbaik untuk pelanggan, maupun itu dari produk atau layanan kami," ujar Hermawan.

Di acara pembukaan ini, akan ada juga cooking demo oleh Chef Beng Budiarso, salah satu finalis Masterchef Indonesia season ke-2 dengan tema ‘Nutritious Home Cooked Meals’. Pelanggan pun juga akan dimanjakan dengan promo menarik yaitu diskon sampai dengan 45% dan juga terdapat merchandise gratis sampai 30 Juni. 

“Saya sangat senang memiliki kesempatan bermitra dengan Modena dan menjadi bagian dalam perkembangan salah satu merek home appliances terunggul dan terfavorit di Indonesia,” jelas Freddy Setiawan, owner Modena Home Center Sukabumi. 

“Modena sudah membuktikan selama lebih dari 40 tahun bahwa mereka adalah merek terbaik dalam hal peralatan rumah tangga, dan saya yakin kedepannya pun Modena akan terus berkembang dan menjadi pionir dalam inovasi teknologi," ujar dia.

Pelanggan juga bisa merasakan kecanggihan inovasi-inovasi baru dari Modena seperti Modena Marvel Series, seri air fryer, mesin cuci dan kulkas terbaru. Untuk informasi lebih lanjut, promo seru dan tips and tricks menarik lainnya ikuti terus akun resmi Instagram Modena Indonesia di @modenaindonesia atau @MHC_jabar. 

Kunjungi juga website di www.modena.com untuk koleksi produk-produk Modena lainnya. 

Tentang Modena

Kisah Modena dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

Setelah itu, Modena melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, Modena kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, Modena merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur