Light Dark

Marak Maling Susu di Minimarket di Cibadak Sukabumi, Aksinya Terekam CCTV

Sukabumi | 23 Jun 2022, 10:35 WIB
Tangkapan layar ketika pria dan wanita beraksi mencuri susu di sebuah minimarket tepatnya di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian Susu diabetes terekam CCTV di sebuah Minimarket tepatnya di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Selasa, 21 Juni 2022.

Dari rekaman CCTV yang terpasang di Minimarket tersebut terlihat seorang perempuan bermasker mengenakan kerudung serta baju putih mondar-mandir. Wanita itu kemudian dihampiri pria berpeci yang membawa beberapa bungkus mie. Diduga mereka merupakan pasangan suami istri atau pasutri.


Advertisement

Baca Juga :

Pria itu lantas mengambil kotak Susu dari rak dan memberikannya ke wanita tersebut. Wanita tersebut terus mengambil beberapa kotak Susu dan memasukkannya ke totebag kemudian pergi keluar. 

Pria dan wanita yang bersekongkol mencuri Susu itu tidak sadar bahwa aksinya terekam CCTV.


Advertisement

Dari peristiwa ini pihak Minimarket mengaku mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp 700 ribu.

Pegawai Minimarket Muhammad Irfan menyatakan kejadian pencurian seperti itu sering terjadi. Menurut dia pencurian Susu diabetes ini tidak hanya terjadi di toko ritel atau Minimarket tempat ia kerja, namun di Minimarket lain yang juga masih berada di Cibadak.

"Harapannya segera ketemulah pelakunya, soalnya di Minimarket lain juga sering hilang itu merk Susu diabetes yang sama," ujarnya. 

Image

Billie

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur