Light Dark

David da Silva Dedikasikan Gol Lawan Bhayangkara untuk 2 Bobotoh yang Meninggal

Bola | 23 Jun 2022, 00:27 WIB
David secara khusus mendedikasikan gol tersebut untuk dua bobotoh yang meninggal dunia saat hendak menyaksikan pertandingan Persib kontra Persebaya | Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Striker Persib asal brazil, David da Silva menjadi pencetak satu-satunya gol Persib Bandung saat mengalahkan Bhayangkara FC pada pertandingan terakhir grup C Piala Presiden 2022.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Selasa, 21 Juni 2022 itu, David mencetak gol lewat sepakan keras kaki kirinya.


Advertisement

David secara khusus mendedikasikan gol tersebut untuk dua Bobotoh yang meninggal dunia saat hendak menyaksikan pertandingan Persib kontra Persebaya, 17 Juni 2022 lalu yakni Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf.

Baca Juga :

“Ini pertandingan yang sulit. Juga dengan situasi saat ini. Saya ingin mempersembahkan gol ini untuk (almarhum) Ahmad dan Sofian. Tentunya ini tidak sebanding. Tapi, ini salah satu bentuk penghormatan saya untuk mereka berdua beserta keluarganya,” ucap David seperti dikutip dari laman resmi klub.


Advertisement

photo(Ilustrasi) Dua bobotoh atau suporter Persib Bandung yang meninggal saat akan menyaksikan laga Persib vs Persebaya - (Instagram/@officialvpc)

Selain itu, Ia pun berharap jika langkah Pangeran Biru (julukan Persib) di fase selanjutnya bisa berjalan mulus dan tanpa kendala apapun.

“Saya tentu ingin meraih hasil yang bagus di turnamen ini. Tapi, yang lebih penting adalah kami semua ingin sepakbola bisa berjalan  dengan baik” katanya.

Dengan kemenangan itu, Persib dipastikan lolos fase grup Piala Presiden 2022 sebagai juara grup dengan meraih tujuh poin dari tiga laga yang dijalani.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran