Light Dark

2 Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ujunggenteng Sukabumi, Ini Upaya Polisi

Sukabumi | 20 Jun 2022, 20:19 WIB
Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi melakukan olah TKP di lokasi penemuan dua mayat wanita di Ujungenteng Ciracap Kabupaten Sukabumi. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi bergerak cepat untuk bisa mengungkap kasus penemuan dua mayat wanita di kawasan Pantai Ujunggenteng, Kampung Kalapacondong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sukabumi dipastikan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Advertisement

“Tim reskrim dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sukabumi sudah melakukan olah TKP di dua lokasi ditemukannya dua mayat wanita,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah kepada awak media, Senin (20/06/2022).

Dedy menuturkan, dua mayat wanita yang ditemukan di kawasan wisata Ujunggenteng tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Informasi terkini, proses otopsi terhadap dua jenazah tersebut akan dilakukan di RS Polri Kramat Jati Jakarta.

Baca Juga :


Advertisement

“Jenazah (dua mayat wanita) akan diotopsi di rumah sakit (Kramat Jati) dan pemeriksaan secara maraton untuk bisa ungkap. Semoga bisa ungkap,” singkatnya.  

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum mengungkap penyebab kematian kedua mayat tersebut. Diberitakan sebelumnya, penemuan dua mayat wanita di menggegerkan warga Ujungenteng.

Mayat pertama ditemukan di perairan Ujunggenteng sekitar pukul 05.00 WIB oleh nelayan yang pulang melaut. Di jari mayat tersebut ditemukan cincin emas permata merah juga ditemukan luka di kepala.

Mayat kedua ditemukan oleh nelayan di Pantai Kalapacondong, tepatnya berada dekat di vila atau penginapan Sinar Laut sekitar pukul 07.00 WIB. mayat kedua ini dalam keadaan bersimbah darah.

Image

Denis Febrian

Image

Fit NW

Redaktur