Light Dark

4 Fakta Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth

Musik | 19 Jun 2022, 14:14 WIB
Jungkook BTS (kanan) dan Charlie Puth (kiri). | soompi.com

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar yang menghebohkan para Army (sebutan bagi para penggemar BTS) pun datang, ketika salah satu personel BTS yakni Jungkook memberikan kabar bahwa ia akan berkolaborasi dengan Charlie Puth. 

Dilansir dari suara.com, belum lama ini ramai diperbincangkan topik mengenai grup boyband ternama asal Korea Selatan, BTS yang digadang-gadang akan berfokus pada proyek solo setelah grup tersebut mengumumkan hiatus akan berfokus pada karir solo.


Advertisement

photoPenampilan Jungkook BTS dengan Charlie Puth. - ((Screenshot) YouTube/m i n a m o c h i)

Sebelumnya, seperti diketahui bahwa Jungkook BTS baru saja merilis lagu solo berjudul “My You” khusus untuk ARMY. Kini, kabarnya ia akan bernyanyi dengan penyanyi kondang asal Amerika Serikat, Charlie Puth.

Baca Juga :

1. Judul Lagu “Left and Right”, Rilis pada 24 Juni 2022

Diketahui, kolaborasi antara Charlie Puth dan Jungkook BTS akan berjudul “Left and Right”. Lagu baru dari Charlie Puth tersebut sudah diumumkan di berbagai platform, salah satunya TikTok.


Advertisement

Dalam caption yang tertulis di beberapa video pengumuman rilis lagu tersebut, mengungkapkan bahwa lagu “Left and Right” akan dirilis pada 24 Juni 2022. 

2. Sebelumnya Sudah Pernah Berkolaborasi

Diketahui, kolaborasi antara penyanyi asal Amerika dan Korea Selatan ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Charlie Puth dan Jungkook BTS pernah melakukan kolaborasi di tahun 2018 dengan menyanyikan lagu “We Don’t Talk Anymore”.

Lagu tersebut merupakan lagu milik Charlie Puth dan sempat menjadi lagu yang paling populer pada waktu itu. Duet antara Charlie Puth dan Jungkook BTS tersebut berlangsung pada saat acara penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards 2018.

3. Charlie Puth Merupakan Idola Jungkook BTS

Kabarnya, sebelum grup boyband BTS terkenal seperti saat ini, secara terbuka Jungkook menyebut bahwa dirinya mengidolakan Charlie Puth. Bahkan Jungkook pernah mengcover lagu “We Don’t Talk Anymore” dengan salah satu member lain yaitu Jimin.

4. Proyek Pertama Jungkook Setelah Hiatus

Seperti diketahui, pada hari Selasa, 14 Juni 2022, BTS secara resmi mengumumkan akan hiatus dari proyek grup dan akan memfokuskan diri pada karir solo. Selang tiga hari dari pengumuman tersebut, muncullah kabar kolaborasi dengan Charlie Puth.

Kesedihan para Army yang harus menerima kenyataan bahwa BTS akan hiatus dari proyek grup pun langsung terobati setelah adanya proyek dari Jungkook tersebut.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity