Light Dark

Smanda Borong Juara, Daftar Para Pemenang Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022

Arena | 17 Jun 2022, 13:59 WIB
Fotbar. Wali Kota Achmad Fahmi bersama tim peserta Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022 | dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Turnamen Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022 antar SMA sederajat di GOR Suryakencana Kota Sukabumi berakhir. Smanda atau SMAN 2 Kota Sukabumi berhasil 'mengawinkan' piala dari turnamen ini setelah tim putra dan putrinya jadi juara 1 Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022.

Pertandingan yang berlangsung sejak 12 Juni 2022 ini resmi ditutup Kamis, kemarin 16 Juni 2022 oleh Disporapar Kota Sukabumi dan Asosiasi Futsal. Turnamen yang dibuka oleh Wali Kota, Achmad Fahmi ini diikuti oleh 14 tim putra dan 6 tim putri dari sejumlah SMA sederajat di Kota Sukabumi.


Advertisement

Berikut daftar tim dari sejumlah sekolah yang ikut dalam Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022: 

Tim PUTRA: SMAN 3, SMK Muhammadiyah 1, MAN 1, SMAN 4, SMK MADANI, SMKN 4, SMK PGRI 1, SMAN 1, SMK An Naba, SMK PRIORITY, SMAN 2, SMAN 5, SMK IBAADURAHMAN dan SMKN 1.

Tim PUTRI: MAN 2, SMAN 2, SMAN 5, SMAN 4, PAKET C dan SMK AN NABA

''Sukabumi Futsal Wali Kota Cup ini perlombaan pertama kali pasca pandemi karena pemda berupaya mengagendakan event baik sifatnya seni dan budaya serta olahraga,'' ujar Achmad Fahmi, dikutip dari portal KDP Kota Sukabumi. 


Advertisement

''Olahraga mengajarkan sportivitas karena mereka bertanding bukan sebatas meraih prestasi tapi sportivitas yang muncul, sebab tiada keberhasilan tanpa sportivitas,'' imbuh dia.

Pertandingan yang digagas Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi dan Asosiasi Futsal Kota Sukabumi, berakhir dengan juara tim putra dan tim putra di raih oleh SMAN 2 Kota Sukabumi.

Baca Juga :

Berikut daftar pemenang Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022;

Putra:  SMAN 2 (Juara 1), SMKN 4 (Juara 2), SMAN 3 dan MAN 4 (Juara 3-bersama)

Putri:  SMAN 2 (Juara 1), MAN 2 (Juara 2), SMAN 5 (Juara 3), SMAN 4 (Juara harapan 1).

"Para pemenang mendapatkan piala, uang tunai dan hadiah hiburan berupa kaos tim," jelas Ganjar Ramdani Saputra Kabid Olahraga, pada Disporapar Kota Sukabumi melalui pesan singkat, Kamis kemarin.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur