Light Dark

Tubuh Makin Kurus, Ternyata Indra Bruggman Idap Penyakit Ini

Seleb | 11 Jun 2022, 17:45 WIB
Tubuh Makin Kurus, Ternyata Indra Bruggman Idap Penyakit Ini | Instagram @indrabruggman

SUKABUMIUPDATE.com - Tubuh Indra Bruggman semakin kurus bahkan disangka memakai narkoba. Tapi hal tersebut tentu saja dibantah. Pemeran utama dari film Jinny oh Jinny itu mengungkapkan kondisi kesehatannya saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Maia Estianty.


Advertisement
photoPotret Indra Bruggman - (Instagram @indrabruggman)

Tak disangka-sangka, ternyata Indra mengidap Penyakit yang tak bisa disembuhkan. Hal tersebut dia ungkapkan sekaligus menyangkal tudingan netizen yang menyebutnya sebagai pemakai narkoba.

Baca Juga :


Advertisement

"Setelah periksa ke dokter karena gejalanya sudah tak bisa dihandle oleh badan, ternyata dinyatakan hipertiroid," jelas Indra di kanal YouTube Maia yang dirangkum oleh suara.com.

Menurutnya, Penyakit ini akan mempengaruhi metabolisme Tubuh yang berakibat mau sebanyak apapun dia makan tidak akan bisa gemuk.

Gara-gara Penyakit itu, dirinya juga menjadi mudah emosi, cemas dan gelisah. Bahkan sebelum diobati, Indra sampai tak bisa bertemu dengan orang-orang karena terlalu gelisah ketika berhadapan dengan yang lain.

Dia pun kini sudah menjalani pengobatan medis dan minum obat-obatan yang diberikan dokter. Selain itu, dia juga menjalani pengobatan terapi di luar dokter.

Sekarang kondisinya jauh lebih baik meski belum bisa dinyatakan sembuh dan terus harus berobat.

Dalam kesempatan itu, aktor 41 tahun itu sempat menceritakan dampak dari Penyakit hipertiroid yang dideritanya. Dia menjadi mudah marah bahkan pernah membalas satu-satu pesan hingga mengirim pesan langsung ke netizen julid.

Ini gara-gara mereka menudingnya menggunakan narkoba setelah melihat penampilan cowok kelahiran 8 Mei itu semakin kurus.

"Kalau biasanya kita bisa handle komentar-komentar netizen, begitu kemarin baca kayaknya pingin bales satu per satu dan ku-DM satu per satu. Akhirnya mereka banyak yang minta maaf," ceritanya sambil tertawa karena geli mengingat tingkahnya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM | TINWAROTUL FATONAH

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah