Light Dark

Heboh! Perempuan Mengaku Malaikat Keliling Komplek Masuk Rumah Tanpa Izin

Jawa Barat | 09 Jun 2022, 17:10 WIB
Perempuan Mengaku Malaikat Keliling Komplek Masuk Rumah Tanpa Izin | Via Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Debok baru saja dibikin geger oleh seorang Perempuan yang memaksa ke rumah dan marah-marah jika disuruh keluar.

Tak hanya itu, sang ibu-ibu juga semakin meresahkan karena juga mengaku sebagai Malaikat kepada warga.


Advertisement

Baca Juga :

Hal ini diungkap dari sebuah unggahan akun Instagram @depok24jam_official. Terlihat foto seorang Perempuan mengenakan hijab putih yang sepertinya sedang diminta untuk meninggalkan rumah warga karena dianggap meresahkan.

"Waspada! Min ada ibu-ibu yang mengaku Malaikat masuk rumah tanpa izin, pas disuruh keluar malah marah-marah," begitulah keterangan yang disertakan pada foto, dikutip dari Suara.com, Kamis (9/6/2022).

Dituliskan bahwa peristiwa tak biasa ini terjadi di Jalan Sukarma, Parung Bingung. "Hati-hati untuk warga Depok," pungkas pemilik konten.


Advertisement

Pemilik konten juga membagikan kronologi hingga wanita yang mengaku sebagai Malaikat itu datang ke rumahnya. Bahkan bukan cuma mengaku malaikat, wanita itu juga mengaku disuruh oleh seorang pemuka agama.

"Dia masuk ke dalam rumah nenek saya, ngaku sebagai malaikat," tutur pemilik konten tersebut. "Keluarga tidak ada yang kenal sama orang itu. Dan pas disuruh keluar malah marah-marah min."

"Dan juga ke rumah sodara saya juga, ngaku-ngaku disuruh sama syekh dari Banten," sambungnya.

Kisah ini tentu sangat mencuri perhatian warganet. Beragam komentar mereka tinggalkan, meski didominasi dengan ledekan lantaran tidak habis pikir dengan pengakuan wanita tersebut.

"Malaikatnya marah-marah dong," seloroh warganet.

"Malaikat ada di Depok," ujar warganet.

"Kenapa gak ditangkap dan diserahkan ke pihak yang berwajib kalau memang benar begitu," kata warganet lain.

"Ti ati pura-pura gila, ngerinya ngambil sesuatu," imbuh warganet, menduga wanita itu berniat untuk mengambil barang dari dalam rumah warga yang tiba-tiba didatanginya.

"Bilang aja... maaf anda salah masuk.. surga nya tuh di sana.. ayo buruan bu malaikat, dipanggil Tuhan tuh," celetuk warganet lain.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity