Light Dark

BPR Kalapanunggal Sukabumi Beberkan Capaian Si Wajar dan Tahara

Keuangan | 07 Jun 2022, 15:05 WIB
Kepala BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal Yudi Eka Sembada. | Sukabumiupdate.com/Billie

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal terus berbenah dan berusaha meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi para nasabah. Terbukti dua program unggulan BPR yakni Si Wajar dan Tahara semakin dipercaya para nasabah.

"Untuk Si Wajar sekarang ada sekitar 257 nasabah yang mendaftar. Waktunya tidak terpaku ke waktu libur sekolah seperti sekarang, karena tiap bulannya selalu ada nasabah baru yang daftar," kata Kepala BPR Cabang Kalapanunggal Yudi Eka Sembada, Selasa (7/6/2022).


Advertisement

Nasabah Si Wajar atau Simpanan Wajib Belajar bisa mendaftar paket tahunan sesuai jenjang sekolah. "Biasanya SD itu 6 tahun untuk masuk SMP, SMP 3 tahun untuk persiapan SMA," ucap dia. "Bisa juga paket setahun. Biasanya wali murid TK untuk persiapan masuk SD," imbuh Yudi.

Baca Juga :

Sementara program Tabungan Hari Raya atau Tahara yang sudah dibuka sejak 9 Mei 2022, hingga Juni 2022 sudah diikuti 529 rekening. Jumlah tersebut, kata Yudi, telah melebihi total pendaftar tahun lalu yang hanya kurang lebih 300-an nasabah.

"Penutupan nanti tanggal 15 Juni 2022, mudah-mudahan sampai 600 rekening yang daftar," kata Yudi. "Alhamdulillah kepercayaan kepada BPR terus bertambah. Semoga pelayanan kami diterima. Kami juga akan terus menerima masukan agar bisa terus memuaskan," ucap dia.


Advertisement

Image

Billie

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur