Light Dark

Mobile Legends Dikabarkan akan Tutup Awal Juni 2022

Game | 04 Jun 2022, 21:44 WIB
Mobile Legends. | mobilelegends.com

SUKABUMIUPDATE.com - Karena konflik antara Riot Games dan Moonton membuat sebuah rumor beredar mengenai game Mobile Legends yang terancam ditutup awal Juni 2022 ini. Rumor ini langsung menggegerkan publik terkhusus player game mobile populer tersebut.

Kabar mengenai game Mobile Legends yang terancam ditutup tahun 2022 ini menjadi perbincangan usai Riot Games dilaporkan melayangkan gugatan untuk Moonton ke pengadilan Amerika.


Advertisement

Developer game Mobile Legends ini dianggap sudah mengambil hak intelektual milik Riot Games pada sejumlah karakter di game tersebut seperti hero hingga skin yang ada.

Konflik ini lalu membuat berbagai rumor yang beredar dan menyebutkan bahwa Moonton akan menutup game Mobile Legends di awal Juni tahun 2022 ini. Setelah kabar ini beredar, berbagai reaksi langsung saja menjadi perbincangan dan menuai berbagai reaksi.

Baca Juga :

photo(Ilustrasi) Karakter-karakter di game Mobile Legends. - (mobilelegends.com)


Advertisement

"Player Mobile Legends ketar ketir mau tutup game, padahal udah spend banyak. Selamat masuk ke industri game" tulis salah satu netizen.

"Serius lah Mobile Legends bakal ditutup?" cuit akun lainnya.

"Mobile Legends tutup aja, biar anak lak*** di SEA berkurang" tulis netizen.

"Agak nyesek sih, apalagi besarin akun itu benar-benar dari awal aku main Mobile Legends, sekitaran 2016 akhir apa 2017 ya dan sekarang udah dapat skin skin impianku. Tapi yasudah lah" cuit netizen dengan akun lain.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Moonton terkait dengan konflik panasnya dengan sesama developer yaitu Riot Games dan rumor mengenai Mobile Legends yang akan tutup di bulan Juni 2022 ini.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity