Light Dark

Gegara Jalan Berlubang, Kronologi Truk Terguling Timpa Mobil di Parungkuda Sukabumi

Sukabumi | 02 Jun 2022, 18:47 WIB
Mobil Carry Futura tertimpa truk muatan kayu palet yang terguling gegara jalan berlubang di samping Stasiun Parungkuda Sukabumi, Kamis (2/6/2022) dinihari. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk yang mengangkut palet kayu bernopol F 8832 UN terguling dan timpa mobil lain di simpang stasiun Parungkuda, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 03.30 WIB. Kondisi jalanan yang berlubang dan berbelok diduga jadi penyebab sang sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. 

Kapolsek Parungkuda AKP Iman Prayitno melalui Panit I Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lindanton mengatakan, peristiwa bermula saat truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Asep Saepurohim (55 tahun) itu melaju dari Bojonggenteng menuju Bogor.


Advertisement

"Karena kondisi jalan berlubang dan belokan sehingga truk terguling dan menimpa Carry Futura yang berada di sampingnya," kata April kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Namun, akibat tertimpa badan truk, mobil Carry nopol B 1759 ENO mengalami kerusakan pada bagian kaca dan bemper depan mobil.  "Kerusakan material diperkirakan sekitar tujuh juta rupiah," tuturnya.


Advertisement

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian terhambat. Unit lantas kemudian meminta bantuan derek untuk evakuasi kendaraan. Terkini truk dan carry telah dievakuasi ke bengkel terdekat untuk diperbaiki.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian