Light Dark

Waspada Hoaks, Lowongan Kerja Mengatasnamakan PT Antam Tbk

Cek Fakta | 01 Jun 2022, 14:10 WIB
(Foto Ilustrasi) Beredar di media sosial sebuah gambar hoaks berisi informasi lowongan kerja yang mengatasnamakan PT Antam Tbk. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menyebut beredar di media sosial sebuah gambar hoaks berisi informasi lowongan kerja yang mengatasnamakan PT Antam Tbk.

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di laman resminya pada Selasa, 31 Mei 2022, mengatakan informasi lowongan kerja tersebut beredar dalam bentuk surat panggilan tes calon karyawan.


Advertisement

Faktanya, PT Antam Tbk melalui laman Twitter resminya @OfficialAntam mengklarifikasi bahwa informasi lowongan kerja mengatasnamakan PT Antam Tbk tersebut tidak benar atau hoaks.

Saat ini PT Antam Tbk tidak melakukan proses rekrutmen. PT Antam Tbk juga tidak pernah memungut biaya apa pun dalam proses rekrutmen. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan lowongan kerja yang mengatasnamakan PT Antam Tbk.

Seluruh informasi lowongan kerja resmi PT Antam Tbk dapat diakses di website resmi antam.com dan email recruitment@antam.com.


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur