Light Dark

Dinyatakan Hilang, Santriwati Asal Sukalarang Sukabumi Ada di Jakarta

Sukabumi | 26 May 2022, 16:35 WIB
Elsa Julianti (16 tahun), santriwati asal Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi yang dinyatakan hilang kini telah diketahui keberadaannya. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Elsa Julianti (16 tahun), santriwati asal Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi yang dinyatakan hilang kini telah diketahui keberadaannya.

Ayah Elsa, Junaedi mengatakan anaknya itu berada di Jakarta. Namun, Junaedi tak menjelaskan secara detail kenapa anaknya itu ada disana. Menurut dia, penjelasan mengenai hal itu diserahkan kepada pihak kepolisian. "Nanti saja sama Kapolsek Sukalarang yang akan menjelaskan," katanya, Kamis (26/5/2022).


Advertisement

Baca Juga :

Sebelumnya, Elsa yang merupakan warga Kampung Nyalindung RT 12/03, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, dinyatakan hilang sejak Senin 23 Mei 2022.

Pada Senin pagi itu,  Elsa pamit berangkat ke ponpesnya. Dari rumah, Elsa diantarkan oleh uwanya pakai motor ke jalan raya kemudian perjalanan dilanjutkan naik angkot. Namun ditengah perjalanan itu, Elsa mengirimkan pesan WhatsApp kepada temannya dan meminta tolong. 


Advertisement

Terkait soal angkot, Junaedi meminta maaf kepada para sopir melalui postingan di media sosial miliknya.

"Saya sebagai orang tuanya minta maaf atas kata yang menyangkutkan angkot dan jurusan. Saya Junaedi menyampaikan beribu-ribu maaf kepada para driver,” jelasnya. 

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur