Light Dark

Tabrak Mobil Carry, Emak-emak Tewas Terlindas Sedan di Cicantayan Sukabumi

Sukabumi | 25 May 2022, 12:17 WIB
Lokasi kejadian kecelakaan yang melibatkan motor, mobil carry dan sedan di Jalan Raya Selakopi RT 07/04 Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi pada Rabu (25/5/2022) pagi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah menabrak mobil Suzuki Carry, pengendara terjatuh dan terlindas mobil sedan Toyota Agya di Jalan Raya Selakopi RT 07/04 Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi pada Rabu (25/5/2022) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, IPDA M Yanuar Fajar, menjelaskan korban adalah AS, seorang ibu rumah tangga berusia 41 tahun, warga Kampung Segog, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.


Advertisement

Menurut Yanuar, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB pagi, bermula saat korban yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol F 4858 VU melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Sesampainya ditempat kejadian, korban menabrak bagian belakang mobil suzuki carry Nopol F 1992 OH lalu terjatuh ke sebelah kanan jalan.

Baca Juga :

"Sewaktu melintasi jalan lurus korban diduga tidak konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan suzuki carry yang berada di depannya," kata Yanuar dalam laporannya.


Advertisement

Kondisi badan motor dan pengemudi yang jatuh ke arah kanan itu, tidak diduga oleh pengendara sedan Toyota Agya F 1021 OV dibelakangnya, sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

"Pada saat yang bersamaan dari arah belakang melaju Kendaraan Toyota Agya, dikarenakan jarak sudah sangat dekat kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi," ungkap Fajar.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami cedera kepala berat dan dari mulut mengeluarkan darah. Nyawa korban tak tertolong.

"(Jasad) korban kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak," pungkasnya.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian