Light Dark

Ditemukan Kerudung Coklat, Polisi Dalami Kasus Mayat Wanita Misterius di Bogor

Jawa Barat | 23 May 2022, 20:54 WIB
Ilustrasi. Polisi menemukan kerudung berwarna coklat di lokasi penemuan mayat wanita tanpa identitas di selokan perumahan Vila Gading Royal, Desa Tegal, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. | pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menemukan kerudung berwarna coklat di lokasi penemuan mayat wanita tanpa identitas di selokan perumahan Vila Gading Royal, Desa Tegal, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Olah TKP dilakukan di lokasi tersebut karena ada dugaan korban tindak kriminal.

Mengutip berita suara.com, Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan mengatakan, sampai saat ini pihaknya bekerjasama dengan Polsek Kemang untuk mendalami penemuan mayat wanita tersebut “Sampai saat ini kami dari satreskrim Polres Bogor bekerjasama dengan Polsek Kemang untuk mendalami terkait penemuan mayat diketahui pada Sabtu 21 Mei 2022. Kita hari ini melakukan olah TKP dan melakukan penyidikan,” kata kepada wartawan.


Advertisement

Untuk sampai saat ini jenazah masih berada di RS Polri Kramat Jati masih dilakukan identifikasi oleh pihak RS. “Jenazah sendiri masih berada di Rumah Sakit Kramat Jati, dan identitas sendiri masih belum diketahui masih kita cari beberapa barang bukti,” katanya.

Di lokasi penemuan jenazah juga telah ditemukan satu helai kain berupa kerudung berwarna coklat diduga milik korban.

“Kita juga mengumpulkan bahan bahan penyidikan semisal meminta data data penduduk di perumahan itu apakah ada yang hilang atau tidak dan juga mencari CCTV agar kasus penemuan mayat ini segera terungkap,” katanya.

Kalau dari hasil olah TKP melihat kondisi korban itu kemungkinan mengarah pada tindak kriminal. “Kalau untuk charger ponsel yang kemarin ada pada bagian tubuh korban itu masih di RS Kramat Jati, kita belum bisa mengatakan banyak karena masih dilakukan identifikasi,” katanya.


Advertisement

Sementara itu, Ketua Lingkungan Perumahan Villa Gading Royal Tanu mengatakan pihaknya telah dimintai keterangan oleh pihak polisi, terkait berapa jumlah KK dan Melihat data identitas warga yang ada di perumahan itu.

“Kalau di sini yang tinggal kebanyakan wilayah Tangerang, dan baru 40 KK yang tinggal di sini,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan selama tinggal di perumahan itu baru kali ini ada penemuan mayat. “Kejadian penemuan mayat ini baru pertama kali, dan memang di sini sepi kalau malam,” pungkasnya.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur