Light Dark

Bertemu Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel, Ayep Zaki Paparkan Program Budidaya Kedelai

Nasional | 23 May 2022, 09:30 WIB
Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Ayep Zaki (kanan) bersama Majelis Tinggi Partai NasDem dan Gubernur ABN NasDem Mayor Jenderal TNI (Purn) I G K Manila (kiri) bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel untuk silaturahmi sekaligus mem | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. bersama Majelis Tinggi Partai NasDem dan Gubernur ABN NasDem Mayor Jenderal TNI (Purn) Dr. I G K Manila, S.I.P bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI Bidang Industri dan Pembangunan dari Fraksi Partai NasDem, Dr. (HC). Hb. Rachmad Gobel untuk silaturahmi sekaligus membahas program budidaya Kedelai NasDem.

Dalam pertemuan pada Minggu, 22 Mei 2022 itu, Ayep Zaki menyampaikan program ekosistem pertanian khususnya budidaya Kedelai mandiri yang selama ini dijalankan di seluruh Indonesia selama kurun waktu 2 tahun.


Advertisement

"Ini masih dalam tahap uji coba, semoga sampai dengan bulan Desember ini bisa terealisasi paling tidak 1000 hektar untuk budidaya Kedelai secara mandiri," kata Ayep.

Program yang dipaparkan Ayep Zaki  tersebut disambut baik oleh Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel. Menurut Rachmad, program ini menjadi bagian dari program ketahanan pangan yang saat ini menjadi fokus pemerintah.

"Alhamdulillah responnya sangat mendukung karena ini bagian dari program ketahanan pangan nasional, dan saya berkomitmen selama-lamanya untuk membangun ekosistem Kedelai di Republik Indonesia,” ujar Ayep.


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur