Light Dark

Jalan Bergelombang di Benda Sukabumi Makan Korban Lagi, Seorang Pemotor Tewas

Sukabumi | 21 May 2022, 22:35 WIB
TKP kecelakaan di jalan nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Seorang wanita tewas setelah terjatuh dari motor akibat melindas jalan bergelombang, Sabtu (21/5/2022) malam. | CRP 4

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Seorang wanita tewas setelah terjatuh dari motor akibat melindas jalan bergelombang, Sabtu (21/5/2022) malam.

Saksi menyatakan motor itu melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Tiba dilokasi kejadian, motor mencoba mendahului kendaraan lain namun melindas bagian jalan yang bergelombang dan membuat motor oleng. 


Advertisement

Baca Juga :

Akibatnya korban yang dibonceng terjatuh dan bagian kepala terbentur aspal jalan. “[kepala] kena benturan aspal,” ujar Aang, saksi.

Aang menyatakan, yang mengendarai motor itu suaminya dan penumpangnya itu istrinya. “Kata suaminya, korban dari Katulampa, Bogor. Korban tadi langsung dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.


Advertisement

Menurut Aang, kecelakaan maut di lokasi tersebut bukan yang pertama kali terjadi. Dia pun berharap pemerintah segera melakukan perbaikan jalan tersebut. “Ini bahaya sekali, harus ada penanganan,” ujarnya.

Masih dilokasi yang sama, pengendara motor Yamaha RX-King meninggal dunia akibat kecelakaan pada Jumat malam, 29 April 2022. Saat itu korban melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dan mencoba mendahului mobil didepannya namun motor yang dikendarai oleng akibat jalan bergelombang. Nahas, korban terjatuh dan diduga terkena ban kanan mobil yang didahuluinya.

Baca Juga :

Kecelakaan maut akibat Jalan Bergelombang juga terjadi pada Rabu malam 2 Maret 2022. Ketika itu sebuah motor melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dan hendak mendahului tronton ke kanan jalan. Namun petaka terjadi, motor tergelincir dan pengendaranya masuk ke kolong tronton.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur