Light Dark

Beraksi di Simpenan Sukabumi, Dua Jambret Handphone Ditangkap

Sukabumi | 21 May 2022, 21:40 WIB
Pelaku penjambretan handphone yang beraksi di wilayah Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pria nyaris diamuk warga setelah kedapatan melakukan penjambretan Handphone di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/5/2022). 

Kapolsek Simpenan AKP Dadi mengatakan para pelaku beraksi di dua lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Simpenan yaitu di Kampung Cisaar, Desa Sangrawayang dan di Jalan Bagbagan, Desa Cidadap.


Advertisement

Baca Juga :

Menurut dia, pada kejadian yang pertama di Kampung Cisaar, pelakunya diamankan di kantor desa kemudian yang kedua di Bagbagan pelakunya diamankan di pos polisi.

Dadi menyatakan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Reskrim Polres Sukabumi. "Dua duanya sudah dilimpahkan ke polres, dua-duanya Jambret hp,” kata Dadi.


Advertisement

photoPelaku penjambretan handphone yang beraksi di wilayah Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)

Terpisah, Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa mengungkapkan saat ini para korban sedang diarahkan membuat laporan polisi. "Untuk korban sedang diarahkan buka laporan," ujarnya. 

Sementara itu, dalam video yang beredar di media sosial dan WhatsApp, seorang terduga pelaku penjambretan Handphone di jalan Bagbagan, Desa Cidadap mengaku beralamat di Mariuk saat dikepung warga.

Namun hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui kronologis kejadian dan identitas kedua pelaku penjambretan tersebut.

REPORTER: CRP 3 (NURMAHADI)

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur