Light Dark

Tahun 2025, Hotel Luar Angkasa Pertama Siap Beroperasi

Science | 20 May 2022, 21:00 WIB
(Ilustrasi) Manusia terus melakukan inovasi, salah satunya menciptakan hotel luar angkasa pertama di Dunia | Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Manusia terus melakukan inovasi, salah satunya menciptakan Hotel luar angkasa pertama yang bisa ditempati manusia di masa depan.

Melansir dari Tempo.co, saat ini beberapa orang kaya dan yang beruntung bisa menuju Luar angkasa dengan pesawat canggih. Bahkan tak lama lagi, akan ada Hotel luar angkasa.


Advertisement

Perusahaan California, Orbital Assembly Corporation, tidak hanya memiliki satu tetapi dua Hotel luar angkasa. Hotel yang pertama direncanakan dapat berdiri dan berjalan pada awal tahun 2025.

Baca Juga :

Disebut Pioneer Station, Hotel pertama Orbital Assembly akan mampu menampung hingga 28 tamu.

Ini akan terdiri dari lima pod, diatur dalam cincin yang terus berputar sehingga Hotel memiliki tingkat gravitasi yang relatif normal di dalamnya.


Advertisement

photoDesign hotel luar angkasa. - (TEMPO.co)

Proyek kedua disebut Voyager Station dan akan jauh lebih besar dari Pioneer. Dengan rangkaian suite mewah yang lebih banyak, pilihan santapan mewah dan area bola basket/trampolin bagi orang-orang untuk bermain-main di gravitasi rendah. Voyager direncanakan dapat menampung 400 tamu.

Orbital Assembly telah mengumpulkan beberapa render proyek. Jika semua ini terlihat sangat menarik, kabar baiknya adalah semua hal ini bisa terwujud dalam waktu dekat.

Orbital Assembly ingin agar Hotel luar angkasa Pionner Station beroperasi pada tahun 2025.

SUMBER: TIMEOUT | TEMPO.CO

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran