Light Dark

Banjir Waifu Kawaii! 5 Rekomendasi Anime Harem Terbaru 2022

Film | 20 May 2022, 15:17 WIB
Rekomendasi Anime Harem Terbaru 2022 | MAL

SUKABUMIUPDATE.com - Anime harem terbaru 2022 dengan kisah beragam yang dibumbui dengan genre fantasi komedi hingga thriller. Tak sedikit juga adegan vulgar untuk Anime dewasa.

Harem sendiri merupakan genre Anime yang menghadirkan tokoh protagonis atau tokoh utamanya yang dikelilingi oleh beberapa tokoh lain dengan ketertarikan romantis.


Advertisement

Baca Juga :

Lebih singkatnya tokoh utama dalam Anime harem biasanya memiliki lebih dari satu pasangan perempuan.

Posisi protagonis inilah yang membuat orang tertarik untuk mencari rekomendasi Anime harem sebagai hiburan. Nonton Anime harem terkadang menimbulkan sensasi seru tersendiri.

Berikut rekomendasi Anime harem terbaru 2022 yang dilansir dari HiTekno.com (portal suara.com), simak dibawah ini.


Advertisement

1. Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Part 2photoGenjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki - (MAL)

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Part 2 merupakan lanjutan dari season sebelumnya. Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki adalah serial anime televisi yang diadaptasi dari novel karya Dojyomaru dengan kerjasama dari ilustrator Fuyuyuki.

Menceritakan tentang Kazuya Souma tiba-tiba dipanggil ke dunia lain, ia tahu orang-orang mengharapkan seorang pahlawan.

Namun, aksi kepahlawanan yang dia lakukan tidak seperti pada umumnya. Dia ingin membangun kembali ekonomi yang lesu di dunia baru.

Tak hanya itu, Kazuya yang bertunangan dengan sang putri dan naik tahta ini, segera mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya memulihkan negara bukan dengan perang atau petualangan, tetapi dengan reformasi administrasi.

2. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2photoArifureta Shokugyou de Sekai Saikyou - (MAL)

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou  Season 2 hanya memiliki 13 episode. Meskipun dibuat dengan batasan yang cukup ketat, kita dapat melihat kualitas animasi cukup bagus dan konsisten untuk semua episode yang telah ditayangkan perdana hingga saat ini.

Secara keseluruhan, 'Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou' adalah Anime yang memang memiliki banyak potensi sebagai salah satu Isekai modern terbaik.

3. Yuragi-sou no Yuuna-sanphotoYuragi sou no Yuuna san - (MAL)

Anime Yuragi-sou no Yuuna-san atau bisa juga disebut Yuuna and the Haunted Hot Springs menceritakan tentang Fuyuzora Kogarashi, seorang pemuda dengan kekuatan supranatural tinggi.

Kogarashi bisa melihat hantu dengan mudah, bahkan ia mampu mengirim para hantu ke surga dengan pukulannya. Suatu hari, Kogarashi membutuhkan tempat tinggal baru.

Ia mendengar kabar bahwa ada penginapan murah bernama Yuragi yang memiliki sumber air panas populer. Penginapan itu disewakan sangat murah karena terkenal berhantu.

4. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei MajutsuphotoIsekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu - (MAL)

Menceritakan tentang Takuma Sakamoto seorang hikkimori yang suatu hari ia pindah kedunia misterius yang bernama Cross Reverie. Selain itu ia juga mempunyai penampilan karakternya sendiri di dalam game yaitu Raja Iblis Diablo. Kemudian ada dua gadis, yaitu Rem dan Shera.

Rem ini salah satu dari Ras pantherian. Sementara itu Shera merupakan seorang Elf yang

mempunyai dada ukuran besar. Pada awalnya mereka berdua mencoba menggunakan mantra budak kepada Diablo, akan tetapi mereka berdua justru yang menjadi budaknya

Pada akhirnya Takuma bertindak sebagai Raja Iblis, dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal.

5. Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desuphotoOtome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu - (MAL)

Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu merupakan adaptasi dari sebuah web novel dengan judul yang sama. Anime ini bercerita mengenai seorang karyawan bernama Leon yang terlahir kembali dalam dunia game. Namun, di dunia game tersebut kaum wanita lebih dominan daripada kaum pria.

Di dunia ini, Pria tidak lebih dari hewan ternak, dan hanya digunakan sebagai batu pijakan oleh wanita. Namun terdapat golongan pria yang tidak diperlakukan seperti hewan ternak maupun batu pijakan.

Kelompok tersebut adalah para target yang terdiri dari sekelompok pria cantik nan tampan yang dipimpin oleh putra mahkota.

SUMBER: SUARA.COM | HITEKNO.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity