Light Dark

Kecelakaan di Ciracap Sukabumi Dua Wanita Pengendara Motor jadi Korban

Sukabumi | 19 May 2022, 14:55 WIB
Korban kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan provinsi ruas Surade - Ujunggenteng, tepatnya di Kampung Cikarang RT 56/13, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/5/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan provinsi ruas Surade - Ujunggenteng, tepatnya di Kampung Cikarang RT 56/13, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/5/2022). Dalam kejadian ini dua orang orang wanita menjadi korban.

Dua perempuan tersebut merupakan pengemudi serta penumpang motor yang tabrakan dengan mobil jenis MPV. 


Advertisement

Baca Juga :

Warga sekitar, Yogi Rustandi mengatakan Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Ketika itu motor melaju dari arah Ujunggenteng menuju Surade dan ketika tiba di tikungan sebelum jembatan Cikarang, motor bertabrakan dengan mobil  yang melaju dari sebaliknya.

“Diduga sepeda motor oleng saat melintas belokan Cikarang," ujar Yogi.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian menolong korban. “Kedua korban merupakan warga Kampung Kubangerang Desa Ujunggenteng, mereka dibawa ke RSUD Jampangkulon dengan menggunakan mobil tersebut," jelasnya.


Advertisement

Sementara itu, Kapolsek Ciracap, IPTU Tatang Mulyana membenarkan adanya kejadian tersebut. "Benar, namun kami masih melakukan cek TKP," pungkasnya singkat.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur