Light Dark

Tayang Agustus, 4 Fakta She-Hulk: Attorney at Law, Serial Hulk Versi Perempuan

Film | 19 May 2022, 13:10 WIB
4 Fakta She-Hulk: Attorney at Law, Serial Hulk Versi Perempuan | Marvel

SUKABUMIUPDATE.com - She-Hulk: Attorney at Law merupakan salah satu serial milik Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dikabarkan bakal segera tayang di platform Disney+ pada Agustus 2022 mendatang.

Serial ini bercerita tentang seorang pengacara perempuan bernama Jennifer Walters yang menginginkan mewarisi kekuatan yang dimiliki oleh sang sepupu, Bruce Benner yang berperan sebagai Hulk.


Advertisement

Baca Juga :

Mereka melakukan transfusi darah sehingga kekuatan super Bruce bisa diwariskan ke Jennifer. Proses transfusi darah tersebut berhasil dan Jennifer pun mendapatkan kekuatan yang sama dengan Bruce.

Dilansir dari suara.com, berikut beberapa serial aksi yang diperankan oleh Tatiana Maslany dan Mark Ruffalo berikut.


Advertisement

1. Karakter She-Hulk sudah ada sejak tahun 1980photoKarakter She-Hulk sudah ada sejak tahun 1980 - (IST)

Karakter She-Hulk diciptakan pada tahun 1980 oleh penulis Stan Lee dan artis John Buscema.

She-Hulk adalah salah satu karakter terakhir yang Stan Lee ciptakan bersama untuk diproduksi oleh Marvel, termasuk Spider-Man, Hulk, Avengers, X-Men, Iron Man, Thor, Doctor Strange, Daredevil, Fantastic Four, dan banyak lagi lainnya. Karakter ini merupakan adaptasi dari karakter She Hulk yang awalnya memulai debut lewat komik. 

2. Jennifer Walters merupakan sepupu Bruce Benner

Dalam kisahnya yang sempat dipublikasikan di Savage She-Hulk #1,kisah tersebut menceritakan tentang seorang Jennifer Walters, putri kecil mungil dari seorang anggota kepolisian Los Angeles County. Jen juga sepupu Bruce Banner dan begitu akrab dengannya. 

3. Monster pemarahphotoHulk - (Wallpaperbetter.com)

Dalam penampilan awalnya, She-Hulk adalah sosok "monster pemarah" seperti sepupunya. Namun, satu hal yang membedakannya adalah dia akhirnya mampu mempertahankan emosional yang keluar karena belum bisa membentengi diri.

Ia pun merasa lebih percaya diri dalam bentuk She-Hulk-nya, bahkan ada titik di mana dia lebih suka menjadi She-Hulk daripada Jennifer Walters biasa. Seiring waktu, dia mulai menghargai setiap kepribadian gandanya.

4. Sempat ditolak investor

Meskipun muncul dalam kartun The Incredible Hulk tahun 1996, Fantastic Four tahun 2003 dan Hulk and the Agents of S.M.A.S.H. tahun 2013, She-Hulk tidak pernah muncul dalam aksi di dunia nyata walaupun pada tahun 1989 ada pembicaraan tentang penggarapan karakter She Hulk di dunia nyata dan akan berkolaborasi dengan karakter Hulk Lou Ferrigno, tetapi hal tersebut seolah tidak pernah terjadi.

Awalnya, pihak Marvel Comics memperkenalkan karakter She Hulk dengan foto-foto aktris Brigitte Nielson yang didaulat sebagai She-Hulk. Tetapi mereka tidak dapat menarik minat dari investor bahkan ditolak, sehingga baru bisa terealisasi untuk dirilis pada tahun 2022 ini setelah melalui jalan yang panjang.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity