Light Dark

Mintai Adik Poligami Karena Ipar Tak Kunjung Hamil, Sang Kakak Didatangi RT!

Entertainment | 19 May 2022, 12:31 WIB
Mintai Adik Poligami Karena Ipar Tak Kunjung Hamil, Sang Kakak Didatangi RT! | iStock

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah curharan seorang perepuan yang memiliki adik Ipar tak kunjung Hamil usai menikah menjadi sorotan publik.

Curhatan tersebut kembali diunggah oleh akun @AREAJULID di jejaring media sosial Twitter pada Rabu, 18 Mei 2022.


Advertisement

Baca Juga :

photoCuitan akun @AREAJULID - (Via Suara.com)

"Adik Ipar saya 2 tahun belum dikaruniai keturunan, saya dan ibu saya berencana untuk menyuruh adik kandung saya untuk Poligami karena belum wanita seutuhnya dan belum sempurna kalau belum punya keturunan," tulis wanita itu dikutip dari Beritahits.id (portal suara,com) pada Kamis (19/05/2022).

Saran itu langsung ditolak oleh sang Ipar karena dirinya tak mau dipoligami.


Advertisement

Wanita itu mengaku hal itu sebagai arahan dan perhatian sebab Poligami diperbolehkan di agamanya.

Adik iparnya langsung membalikkan keadaan ke si wanita dengan berkata mengapa bukan dirinya yang berpoligami saja.

"Lah saya punya banyak anak kok, rahim sehat mampu punya 3 anak," ungkapnya.

Sejak saat itu, dikabarkan hubungan kakak dan adik Ipar tersebut semakin renggang.

Blak-blakan, si kakak wanita meminta adik kandungnya untuk menikah secara diam-diam.

Omongan itu ternyata ketahuan dan sampai ke telinga si adik ipar.

Hal itu sontak membuat adik Ipar dan keluarganya geram. Mereka pun datang ke rumah memarahi si wanita habis-habisan.

Mereka bahkan sampai bertengkar hebat dan keluarga adik Ipar membawa pak RT ke rumah si wanita.

"Dia bilang saya terlalu ikut campur urusan rumah tangga adik saya. Salahkan saya sebagai kakak cuma ingin keluarga adik saya bahagia?" kata si wanita.

Wanita itu mengaku sedih dan merasa tak dihargai sebagai sesosok kakak.

Curhatan dalam cuitan itu pun sontak viral dan menuai beragam tanggapan warganet di kolom komentar.

"Selain perselingkuhan dan faktor ekonomi. Salah satu penyebab rusaknya rumah tangga adalah keluarga besar yang terlalu ikut campur urusan rumah tangga seseorang. Memberi ide-ide gila dan sakit. Apa tidak gila namanya kalau memberi saran yang dia sendiri tidak mau melakukannya?" tulis @sap***.

"Dasar baj***. Noh adek lo udah diperiksa belum? Udah desak-desak nikah lagi, eh yang bermasalah adek lo. Sok sempurna banget anj***," ungkap @Gar***.

"Ngakunya kakak, ngakunya perempuan, tapi soal support other woman kok enggak bisa. Itu adik iparnya belum dikasih rejeki berupa anak tolong ya didukung, sebagai perempuan minimal bisa ngerasain gimana kalo masih usaha bikin anak tapi keluarga suami sibuk ngurusin poligami, apa enggak mikir?" ujar @dnt***.

"Takut banget astagfirullahaladzim semoga enggak ketemu orang kayak gini di hidup. Ya Allah stress," timpal @ust***.

Cuitan itu pun telah lebih dari 28,3 ribu disukai dan 1800 dikutip serta dibagikan saat artikel ini disusun.

SUMBER: SUARA.COM | BERITAHITS.ID

Image

Admin SUpdate

Image

Noity