Light Dark

Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Jawa Barat | 19 May 2022, 08:35 WIB
Anggota DPRD Jabar Daerah Pemilihan V (Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi) Muhammad Jaenudin melaksanakan kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di aula Resto King Raos Cibolang, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Muhammad Jaenudin melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Jabar daerah pemilih (dapil) V Kota dan Kabupaten Sukabumi menekankan pentingnya menjaga keberagaman.

Kegiatan yang diselenggarakan di aula Resto King Raos Cibolang, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Selasa, 17 Mei 2022, diikuti seluruh lapisan masyarakat. 


Advertisement

Baca Juga :

Jaenudin menyatakan DPRD Jabar terus mengelorakan semangat empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dengan harapan 4 pilar kebangsaan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh masyarakat.

Menurutnya, empat pilar kebangsaan itu sangat penting karena merupakan soko guru. 


Advertisement

"Kita selalu mengingatkan pentingnya 4 pilar kebanggsaan di seluruh elemen masyarakat, terutama untuk merawat keberagaman yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi," ujar Jaenudin.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar itu menyatakan di setiap daerah termasuk Sukabumi ada banyak keberagaman dari mulai suku hingga agama. 

"Merawat keberagaman diperlukan agar semua itu saling menghargai, toleransi dan saling menjaga adat istiadat masing-masing," ujarnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur