Light Dark

Pererat Tali Silaturahmi, BEM Universitas Nusa Putra Halal Bihalal dengan Demisioner

Inspirasi | 19 May 2022, 10:30 WIB
Kegiatan Halal Bihalal BEM Universitas Nusa Putra bersama Demisioner di Kantin NPU, Selasa 17 Mei 2022. | Instagram @jurnalis_nuansa

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Agama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nusa Putra (NPU) mengadakan kegiatan Halal Bihalal BEM 2022 dengan mengusung Tema "Mengukuhkan Persaudaraan dan Solidaritas Serta Mempererat Tali Silaturahmi Bersama Demisioner dan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nusa Putra tahun 2022" pada Selasa 17 Mei 2022 pukul 14.00 WIB yang dilaksanakan di Kantin NPU dan dihadiri oleh para Demisioner BEM & para pengurus BEM periode saat ini.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali kekeluargaan antara pengurus dan para Demisioner serta sebagai ajang sharing sessions mengenai berbagai pengalaman.


Advertisement

Baca Juga :

Salah satu Demisioner BEM, Billy berharap BEM Universitas Nusa Putra bisa hadir dan progresif di tengah-tengah lingkungan mahasiswa.

"Karena biar bagaimanapun BEM ini sebagai jembatan ataupun penyambung lidah yang ada di NPU, itu artinya ya temen-temen harus progresif memberikan ide-ide, gagasan untuk menunjang prestasi atau pun kreativitas Mahasiswa NPU serta untuk Mahasiswa NPU, jangan sampai Mahasiswa nya tidak ikut andil di BEM," katanya.

Terpisah, ketua pelaksana Atika Juhaedah Alifah berharap setelah adanya kegiatan ini rasa kekeluargaan antara para pengurus dan para Demisioner BEM Universitas Nusa Putra bisa lebih erat.


Advertisement

"Juga tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi yang akan membawa BEM lebih baik," ujarnya.

SUMBER: JURNALIS NUANSA/AMELIA DESRI FITRIANI

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian