Light Dark

Polisi Bubarkan Tawuran Antarpelajar di Nagrak Sukabumi, 5 Siswa Diamankan

Sukabumi | 18 May 2022, 20:43 WIB
Sejumlah siswa yang diamankan anggota Polsek Nagrak buntut dari aksi tawuran antarpelajar yang mereka lakukan di Kampung Warungkaung, Desa Balekambang, Rabu (18/5/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Lima orang Siswa salah satu SMK di Kabupaten Sukabumi diamankan polisi karena diduga terlibat aksi tawuran antarpelajar di Kampung Warungkawung, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Rabu (18/5/2022). 

Kapolsek Nagrak, AKP Deden Sulaeman mengatakan, kelima Siswa laki-laki tersebut diduga terlibat tawuran antara dua SMK di Kabupaten Sukabumi. Peristiwa tersebut didapati, ketika pihaknya bersama anggota melakukan patroli. Setiba di Kampung Warungkawung atau sekitar pukul 15.30 WIB, anggota polisi melihat sekumpulan pelajar yang tengah baku hantam menggunakan tangan kosong.


Advertisement

"Anggota patroli langsung membubarkan dan situasi pecah hingga para pelajar berlarian," kata Deden kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Menurut Deden, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan para pelajar yang saat itu berlarian ke rumah penduduk setelah menyadari ada pihak kepolisian.


Advertisement

"Saat dilakukan penangkapan, petugas sempat melakukan kejar-kejaran dengan para pelajar yang terlibat tawuran itu. Sehingga para pelajar itu lari ke rumah (warga). Begitu mereka lari ke rumah, langsung saya sergap dan diamankan serta dibawa ke Mapolsek Nagrak," ungkapnya. 

Deden menuturkan, kelima orang pelajar yang berhasil disergap itu bersembunyi di sebuah rumah salah satu pelajar. Kemudian ia memastikan, tidak menemukan senjata tajam dari kelima pelajar tersebut. Namun, kata dia, pihak kepolisian tetap mengamankan mereka untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai aksi yang mereka lakukan.

"Bukan hanya itu, kami juga akan memanggil para orang tua supaya bisa mendidik kembali anak-anak tersebut agar tidak terjerumus pada hal yang tidak diharapkan," pungkasnya.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian