Light Dark

Dua Remaja Bermesraan di Minimarket Terekam CCTV, Netizen: Dunia milik berdua

Entertainment | 17 May 2022, 18:59 WIB
Dua Remaja Bermesraan di Minimarket Terekam CCTV | Tangkapan Layar

SUKABUMIUPDATE.com - Masa Remaja memang masa yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi mereka yang baru memulai bahterai cinta.

Tak terkecuali dua Remaja yang viral di media sosial ini tertangkap kamera tengah asyik bermesraan. 


Advertisement

Baca Juga :

Dilansir dari suara.com, lewat unggahan akun Instagram @pontianak_infomedia, dua Remaja yang terekam CCTV itu tampak tengah bermesraan dalam sebuah mini market yang dibagikan pada Senin lalu (16/5).

Dalam rekaman video tersebut, terlihat Remaja pria tengah berdiri dan membentangkan tangannya, tak lama kemudian Remaja perempuan datang menghampirinya dan mereka terlihat berpelukan.

Pada potongan video lain, kedua Remaja tersebut juga tampak duduk diantara rak-rak belanjaan dan asik mengobrol sambil menunjuk-nunjuk barang dihadapan mereka yang diduga adalah kumpulan susu kotak balita.


Advertisement

Tak sampai disitu, ada pula rekaman CCTV lainnya yang memperlihatkan Remaja pria tersebut tengah merangkul pasangannya sambil memilih belanjaan.

"Cinta memang indah, dek. Tapi pandang-pandang tempat gak...," dikutip dari tulisan dalam video.

Beredarnya rekaman CCTV yang dikabarkan berlokasi pada salah satu mini market di Kubu Raya, Kalimantan Barat ini menarik banyak perhatian publik. Netizen beramai-ramai banjiri komentar dengan berbagai tanggapan, bahkan ada yang menyebutkan dunia adalah milik mereka berdua.

"Dunia milik mereka berdua. Kita ngontrak," tulis seorang netizen tertawa.

"Buatkan sinetron mantap nih min wkwk judulnya cinta tanpa situasi," ketik netizen lainnya.

"Apa yang di tonton? Ada SGM bubuk, udah mikirin masa depan anaknya mau di kasi susu bubuk dancow atau SGM?" Tebak netizen.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity