Light Dark

Usai Nagih, Pekerja Bank Keliling Tewas Mendadak di Parungkuda Sukabumi

Sukabumi | 17 May 2022, 16:27 WIB
Jenazah pekerja bank keliling yang tewas mendadak di Kampung Tapos RT 20/05 Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/5/2022) sekira pukul 13.30 WIB. | Sukabumiupdate.com/CRP 4

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Tapos RT 20/05 Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, dibuat heboh setelah seorang pria yang dikenal sebagai penagih bank keliling tewas mendadak pada Selasa (17/5/2022) sekira pukul 13.30 WIB.

Pria ini meninggal setelah tiba-tiba tergeletak dan mengeluarkan busa dari mulut saat menagih uang kepada warga di kampung tersebut. "Setelah menagih, dia duduk di teras rumah dan kelihatan kesakitan sambil memegang kepala," kata saksi mata, C (28 tahun) kepada sukabumiupdate.com.


Advertisement

C yang saat itu kaget langsung menghampiri korban yang dikenal sebagai pria berinisial A itu untuk memastikan kondisinya. "Saya panggil (memastikan), dia langsung tekapar. Saya pun teriak minta tolong pada warga lain," ucap C.

Baca Juga :

A dikenal oleh warga setempat sebagai penagih bank keliling. Setiap hari dia berkeliling untuk menagih uang ke warga kecuali pada hari Ahad alias Minggu. A yang ketika itu sudah dalam kondisi meninggal, dibawa ke pos ronda. "Mulutnya mengeluarkan busa," kata C.

Kekinian, jenazah A dievakuasi aparat setempat bersama jajaran Kepolisian Sektor Parungkuda ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi menggunakan ambulans.

REPORTER: CRP 4


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur