Wabup Sukabumi Harap Lomba SKJ Kita Bisa 2018 Tingkatkan Prestasi Atlet Wanita

Rabu 08 Agustus 2018, 09:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi Adjo Sardjono membuka Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Kita Bisa tahun 2018 di GOR Cisaat, Rabu (8/8/2018).

Kegiatan yang bertema “Melalui SKJ Kita Bisa, Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kesehatan“ tersebut diikuti oleh seluruh Perwosi Kecamatan se Kabupaten Sukabumi dan akan berlangsung selama satu hari.

BACA JUGA: MoU KEK, Wabup Sukabumi Harap Mimpi Cikidang Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Segera Terwujud

Wabup Sukabumi Adjo Sardjono menyampaikan, dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena dapat menjadi motivasi bagi ibu-ibu dan keluarganya untuk terus berolahraga teratur minimal seminggu dua kali sehingga mereka tetap sehat dan bugar.

Hal ini, kata Adjo, dapat berdampak positif kepada kesehatan keluarga dan tentu saja tidak sekedar berolahraga dalam rangka menjaga kesehatan tapi juga ikut membantu KONI dalam membina olahraga berprestasi.

“Kita suport supaya olahraga ini terus berprestasi, begitu juga yang di tingkat Porda agar prestasinya terus meningkat. Jika dulu 16 emas mudah - mudahan sekarang minimal 17 emas yang mana sebagian diraih oleh atlit- atlit wanita. Kita dukung KONI untuk menyukseskan prestasi kita di PORDA Jabar,” ungkapnya.

“Mudah – mudahan dengan hadirnya PERWOSI selain terus membina olahraga para wanita, juga ikut memperhatikan para atlit wanita untuk berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional,” harap Adjo.

BACA JUGA: Wabup Sukabumi Harap Dibangunnya Dermaga Dapat Tingkatkan Ekonomi Nelayan

Sementara itu, ketua PERWOSI Kabupaten Sukabumi Nursriawati Adjo Sardjono mengungkapkan, lomba Senam SKJ merupakan salah satu program kerja PERWOSI Kabupaten Sukabumi khususnya bidang tehnik dan olahraga tahun 2018.

Disamping itu, sambungnya, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana PERWOSI dalam rangka pembinaan prestasi guna menggali potensi pesenam yang ada di daerah untuk di proyeksikan ke even yang lebih tinggi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkini
Food & Travel20 September 2024, 07:01 WIB

Ekspedisi Canyoneering, Kenalkan Potensi Wisata Alam Baru di Jampangtengah Sukabumi

ungai Cileungsir yang berlokasi di Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, ternyata memiliki potensi wisata alam berupa air terjun yang masih perawan dan lokasinya berdekatan.
Ekspedisi canyoneering di Sungai Cileungsir Jampangtengah Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Inspirasi20 September 2024, 06:30 WIB

1.245 Lulus MS, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Sukabumi 2024

Pelamar CPNS Kota Sukabumi 2024 bisa mengunjungi situs resmi atau melalui portal SSCASN untuk mengetahui apakah namanya tertera di Hasil Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Sukabumi 2024 (Sumber : Instagram/@bkpsdmkotasukabumi)
Food & Travel20 September 2024, 06:00 WIB

Resep Bolu Kukus Sederhana, Camilan Simpel untuk Keluarga di Rumah

Bolu kukus sering dijadikan camilan atau hidangan penutup, dan disukai oleh berbagai kalangan karena mudah dibuat dan memiliki rasa yang enak serta tekstur yang lembut.
Ilustrasi. Resep Bolu Kukus Sederhana, Camilan Simpel untuk Keluarga di Rumah. (Sumber : Pixabay/Steward Masweneng)
Science20 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 20 September 2024, Langit Cenderung Berawan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 20 September 2024.
Ilustrasi. Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 20 September 2024. | Foto: SU/Dede
Inspirasi20 September 2024, 01:10 WIB

Refleksi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid Nabi SAW yang rutin diadakan setiap tahun dalam realitasnya belum sepenuhnya mampu mengubah perilaku keagamaan
Refleksi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW | Foto : Pixabay
Sukabumi20 September 2024, 00:27 WIB

Terbang ke Aceh, Sekda Ade Beri Dukungan ke Atlet PON XXI Asal Kabupaten Sukabumi

Sekretaris Daerah, Ade Suryaman, bersama sejumlah pejabat Pemkab Sukabumi terbang ke Aceh untuk memberikan dukungan kepada para atlet asal Kabupaten Sukabumi yang bertanding di PON XXI
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman dan jajaran saat bertemu para atlet asal Kabupaten Sukabumi di PON XXI di Aceh | Foto : Dokpim
Sukabumi19 September 2024, 23:23 WIB

Desa Wisata Hanjeli Sukabumi Sabet Penghargaan Wonderful Indonesia Impact Kemenparekraf

Enam desa wisata terbaik mendapat penghargaan Wonderful Indonesia Impact dari Menparekraf bekerja sama dengan MCorp. Salah satunya adalah Desa Wisata Hanjeli, Kabupaten Sukabumi
Asep Hidayat saat menerima Penghargaan Wonderful Indonesia Impact dari Menparekraf Sandiaga Uno di Jakarta, Kamis (19/9/20204) | Foto : Istimewa
Sukabumi19 September 2024, 21:47 WIB

Sepakat Damai Cabut Laporan Usai Bentrok, PP dan Garis Sukabumi Saling Memaafkan

Pasca insiden yang melibatkan dua kelompok ormas PP Kota Sukabumi dan ormas Garis Sukabumi Raya pada Jumat 13 September 2024 lalu, kedua belah pihak bersepakat untuk islah atau berdamai.
Para Pimpinan kedua ormas usai tandatangani nota perdamaian di MWC Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi. Kamis (19/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi19 September 2024, 21:18 WIB

Puluhan Perahu Wisata Terparkir Sepi Imbas Keringnya Curug Cikaso Sukabumi

Puluhan perahu angkutan wisata yang biasa mengantar jemput wisatawan ke Curug Cikaso kini terparkir sepi di dermaga apung Sungai Cikaso, Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.
Puluhan perahu wisata terparkir di sungai cikaso imbas keringany curug Cikaso di Sukabum | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:58 WIB

KPU Kabupaten Sukabumi Tetapkan DPT Pilkada 2024, Terjadi Penurunan Jumlah Pemilih

Jumlah DPT Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 terdiri dari 1.001.764 pemilih laki-laki dan 981.642 perempuan.
Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP dan penetapan DPT yang diselenggarakan KPU Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ibnu)