2NE1 Sukses Gebrakan Panggung di Konser Welcome Back Selama Tiga Hari di Seoul

Senin 07 Oktober 2024, 13:00 WIB
2NE1 Sukses Gebrakan Panggung di Konser Welcome Back Selama Tiga Hari di Seoul (Sumber : Instagram/@2ne1official)

2NE1 Sukses Gebrakan Panggung di Konser Welcome Back Selama Tiga Hari di Seoul (Sumber : Instagram/@2ne1official)

SUKABUMIUPDATE.com - 2NE1 sukses comeback sekaligus merayakan anniversary debut ke-15 melalui konser Welcome Back selama tiga hari dari 4 sampai 6 Oktober 2024, di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan.

Meski sudah hiatus cukup lama tapi keempat member 2NE1 memberikan penampilan spektakuler dalam konser tersebut. Bahkan, mereka mengajak para penggemar bernostalgia melalui lagu-lagu hitsnya.

2NE1 muncul dengan intro lagu COME BACK HOME, yang dilanjutkan dengan membawakan lagu FIRE sebagai pembuka. Mereka berempat langsung mengguncang panggung dengan membawakan lagu CLAP dan CAN’T NOBODY.

Baca Juga: Member ada Dipinggir, Foto Nagita Slavina bersama 2NE1 Menuai Kritikan

CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy membuktikan bahwa mereka dapat memberikan penampilan terbaik dan menarik sebagai grup Idol K-Pop senior berpengalaman. Bahkan, sorakan heboh dari penggemar tidak dapat terbendung ketika mereka tampil.

Setelah itu, girl grup asal YG Entertainment itu mengajari BLACKJACK (klub penggemar resmi 2NE1) yang masih baru maupun yang sudah lama dengan frasa, “2NE1 nolza”. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu DO YOU LOVE ME, FALLING IN LOVE, dan I DON'T CARE.

Ketika 2NE1 bersiap untuk melakukan penampilan berikutnya, konser pun menampilkan pesan ucapan selamat yang direkam sebelumnya dari para Idol K-Pop seperti IU , NewJeans , IVE , TWICE , BABYMONSTER, aespa , Stray Kids , (G)I-DLE , KISS OF LIFE , BOYNEXTDOOR , Zico , TREASURE , G-Dragon BIGBANG , dan Pharrell Williams.

Banyak idol K-Pop generasi baru yang menyampaikan ucapan selamat dengan tulus kepada 2NE1 yang kembali ke atas panggung. Karena CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy begitu dikagumi serta dihormati sebagai senior sekaligus idola untuk mereka meraih mimpi sebagai idol K-Pop.

Baca Juga: Siap Gebrakan Panggung November Nanti, Berikut Harga Tiket Konser 2NE1 di Indonesia

Setelah ucapan pesan berakhir, CL naik ke atas panggung membawakan dua lagu solonya yakni THE BADDEST FEMALE dan MTBD. Tentu saja penampilan sang leader langsung memeriahkan suasana dan membuat penggemar yang menonton semakin bersorak meriah.

Begitu penampilan CL berakhir, ketiga member 2NE1 naik keatas panggung, lalu membawakan lagu MISSING YOU, IT HURTS, IF I WERE YOU, dan LONELY, yang begitu menyentuh dan penuh emosional.

Untuk menunggu penampilan berikutnya, muncul VCR 2NE1 TV yang memperlihatkan perjalanan karir girl grup tersebut selama 15 tahun ini. Kemudian, keempat member kembali ke atas panggung sambil menyanyikan I LOVE YOU, UGLY, dan GOTTA BE YOU.

Di tengah konser, member 2NE1 meluangkan waktu mereka untuk berinteraksi dengan BLACKJACKS. Melepaskan rindu setelah beberapa tahun terakhir tidak bertemu sebagai grup.

Baca Juga: 2NE1 Umumkan 2 Negara Pertama untuk Konser Welcome Back di Asia, Dimanakah?

CL berbagi, “Kami sangat senang berkumpul bersama di tempat yang bermakna ini.”

Sandara Park melanjutkan, “Olympic Hall adalah tempat yang sangat berarti bagi kami. Kami menggelar konser pertama kami 'NOLZA' di sini.” Berbicara kepada penggemar baru yang menghadiri konser 2NE1 pertama mereka serta penggemar lama yang hadir di konser pertama mereka, Sandara Park menyampaikan tekadnya untuk bekerja keras demi tampil bagi para penggemar.

Park Bom berkomentar, “Saat mempersiapkan konser, saya merasa sangat bersyukur, dan itu adalah waktu yang sangat berarti. Saya sangat senang bisa menyapa semua orang.”

Minzy menambahkan, “Saya hanya ingin meluangkan waktu hari ini untuk mengucapkan terima kasih lagi. Para unnie , saya sangat mencintai kalian! Para BLACKJACK, saya mencintai kalian!”

Sandara Park juga menggoda penggemar dengan konser encore yang akan datang bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan tiket, dengan berkata, “Saya rasa kami harus menggelar konser di tempat yang lebih besar, mengubah daftar lagu, dan mengganti pakaian.”

Konser ditutup dengan penampilan 2NE1 membawakan COME BACK HOME, I AM THE BEST, dan GO AWAY, yang membuat para penggemar melompat-lompat dan bernyanyi bersama.

Saat para penggemar meminta 2NE1 untuk tampil lagi dengan “2NE1 nolza,” para anggota kembali ke atas panggung untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar sambil membawakan lagu HAPPY, IN THE CLUB,CRUSH, dan medley lagu-lagu hits mereka sebelum memberikan penampilan terakhir mereka.

Baca Juga: Bikin Kaget, CL 2NE1 Jadi Bintang Tamu Mengejutkan di Konser Final TREASURE

Selain itu, di hari kedua dan ketiga konser Welcome Back ada penampilan khusu dari BABYMONSTER untuk mendukung kembalinya 2NE1 ke atas panggung. Ketujuh member membawakan lagu SHEESH, BATTER UP, dan menari diiringi mash-up lagu 2NE1.

Girl grup baru YG Entertainment itu membagikan kebahagiaan mereka bisa tampil secara khusus di konser Welcome Back 2NE1 “Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini untuk merayakan ulang tahun debut 2NE1 yang ke-15,” seraya menambahkan betapa mereka juga menikmati menonton penampilan 2NE1.

Setelah ini, 2NE1 akan menggelar konser di beberapa kota di Asia, salah satunya di Indonesia pada 23 November 2024 nanti di Beach City International Stadium, Jakarta. Untuk tiketnya akan mulai dijual hari ini pukul 12.00 WIB.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi07 Oktober 2024, 16:41 WIB

Rumah Guru Ngaji yang Ambruk di Tegalbuleud Sukabumi Mulai Diperbaiki Swadaya

Rumah berukuran 12 x 6 meter yang ambruk milik Ustad Nasrudin (37 tahun) di Kampung Sukarata RT 01/04 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, kini mulai diperbaiki dengan cara gotong royong.
Rumah guru ngaji yang ambruk di Teglabulued Sukabumi mulai diperbaiki swadaya | Foto : Istimewa
Sukabumi07 Oktober 2024, 16:20 WIB

Puskesmas Kalibunder Sukabumi Sosialisasi dan Edukasi Transformasi Posyandu

UPTD Puskesmas Kalibunder bersama Forkopimcam meresmikan Pos Pelayanan Terpadu atau Posyandu Bintari 4 Cijeruk, Desa Balekambang, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Senin (7/10/2024).
Peresmian Posyandu Bintari 4 Desa Balekambang, Kalibunder, Sukabumi | Foto : Istimewa
Food & Travel07 Oktober 2024, 16:00 WIB

Wisata Cibulan Kuningan, Sensasi Berenang Bersama Ikan Dewa yang Konon Jelmaan Prajurit Prabu Siliwangi

Wisata Cibulan Kuningan adalah destinasi unik yang menyajikan perpaduan antara keindahan alam dan legenda mistis.
Wisata Cibulan Kuningan adalah destinasi unik yang menyajikan perpaduan antara keindahan alam dan legenda mistis. (Sumber : Google/Foto Milik Sri Suryani).
Sukabumi07 Oktober 2024, 15:54 WIB

Ada Ibu Rumah Tangga, Ponsel Picu Pembunuhan Diki di Pantai Citepus Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Samian mengatakan, keempat tersangka yang ditangkap berinisial N (19), GM (20), J (18), dan E (48), seorang ibu rumah tangga yang juga terlibat dalam kasus ini
4 pelaku pembunuhan Diki Jaya diperlihatkan ke publik oleh Polres Sukabumi (Sumber: SU/Ilyas)
Sukabumi07 Oktober 2024, 15:25 WIB

Kecelakaan Byson dan Beat di R Syamsudin Kota Sukabumi, Dua Pelajar Terpental

Sejumlah saksi di lokasi kejadian, menjelaskan dua pelajar yang mengendarai Honda Beat F 5914 UAR melaju dari arah Balai Kota Sukabumi.
Satlantas Polres Sukabumi kota olah tempat kejadiaan kecelakaan di jalan R Syamsudin SH Kota Sukabumi (Sumber: SU/Asep Awaludin)
Entertainment07 Oktober 2024, 15:00 WIB

Rachel Vennya Ungkap Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Rachel Vennya kembali menarik perhatian publik usai membongkar bukti adanya perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Azizah Salsha dan Salim Nauderer, yang merupakan mantan kekasihnya.
Rachel Vennya Ungkap Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer (Sumber : Instagram/@rachelvennya dan @pratamaarhan8)
Sukabumi Memilih07 Oktober 2024, 14:50 WIB

Di Cidolog Sukabumi, Ilham Habibie Jelaskan Misi Asah-Asih-Asuh untuk Jawa Barat Berbasis Imtak

Momen kampanye Pilgub Jawa Barat dipergunakan oleh pasangan Calon Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) untuk terus sosialiasi dan bertemu masyarakat
Ilham Habibie, Calon Wakil Gubenur dari pasalon Nomor urut 3 di Pilgub Jabar 2024  | Foto : Ragil Gilang
Life07 Oktober 2024, 14:00 WIB

Misteri Jembatan Gantung Biru Cipayung Depok, Sering Terlihat Penampakan Kuntilanak

Jembatan gantung biru di Cipayung, Depok, memang menyimpan cerita mistis yang menarik perhatian banyak orang.
Jembatan gantung biru di Cipayung, Depok, memang menyimpan cerita mistis yang menarik perhatian banyak orang. (Sumber : Screenshot YouTube/@TRANS7 Lifestyle).
Entertainment07 Oktober 2024, 13:30 WIB

Tria Comeback Bersama The Changcuters di Panggung Synchronize Fest 2024

Grup band The Changcuters memberikan kejutan spesial kepada para penggemar yang datang untuk melihat penampilan mereka di festival musik Synchronize Fest 2024 hari kedua, pada Sabtu, 5 Oktober 2024 lalu.
Tria Comeback Bersama The Changcuters di Panggung Synchronize Fest 2024 (Sumber : Instagram/@thechangcuters)
Musik07 Oktober 2024, 13:00 WIB

2NE1 Sukses Gebrakan Panggung di Konser Welcome Back Selama Tiga Hari di Seoul

2NE1 sukses comeback sekaligus merayakan anniversary debut ke-15 melalui konser Welcome Back selama tiga hari dari 4 sampai 6 Oktober 2024, di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan.
2NE1 Sukses Gebrakan Panggung di Konser Welcome Back Selama Tiga Hari di Seoul (Sumber : Instagram/@2ne1official)