Jakarta Masuk Daftar Konser SEVENTEEN RIGHT HERE Tahun Depan

Kamis 26 September 2024, 15:30 WIB
Jakarta Masuk Daftar Konser SEVENTEEN RIGHT HERE Tahun Depan (Sumber : X/@pledis_17)

Jakarta Masuk Daftar Konser SEVENTEEN RIGHT HERE Tahun Depan (Sumber : X/@pledis_17)

SUKABUMIUPDATE.com - Boygrup SEVENTEEN telah mengumumkan rangkaian konser SEVENTEEN Right Here World Tour in Asia pada Rabu, 25 September 2024 melalui akun resmi X resmi mereka.

Dalam pengumuman tersebut, Jakarta masuk sebagai kota di Asia yang akan didatangi oleh boygrup beranggotakan 13 orang itu. Mereka akan menggelar konser di Tanah Air pada Sabtu, 8 Februari 2025 nanti.

"SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN ASIA," tulis akun X @pledis_17 yang dikutip pada Kamis (26/09/2024).

Baca Juga: Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Selain Jakarta, ada tiga kota lainnya yang diumumkan dalam rangkaian world tour SEVENTEEN RIGHT HERE kali ini. Bulacan, Filipina akan menjadi kota pertama di Asia yang didatangi boygrup asal Pledis Entertainment pada 18-19 Januari 2025.

Kemudian, SEVENTEEN akan melanjutkan konsernya ke Singapura pada 25 Januari 2024. Lalu mereka pun akan berlabuh di Jakarta pada Selasa, 8 Februari 2025. RIGHT HERE World Tour di Asia akan berakhir pada 15 Februari 2025 di Bangkok, Thailand.

Di hari yang sama Mecimapro, selaku promotor yang akan membawa SEVENTEEN ke Jakarta juga ikut merilis poster konser SEVENTEEN Right Here World Tour in Asia. Namun, belum ada informasi mengenai jadwal, harga tiket, dan venue dari konser grup pelantun Very Nice itu.

Baca Juga: SEVENTEEN akan Merilis Film Konser SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN di Bioskop

World tour SEVENTEEN RIGHT HERE akan dimulai pada 12 dan 13 Oktober 2024 di Stadion Goyang, Seoul, Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa kota di Amerika.

SEVENTEEN akan tampil di Chicago pada tanggal 22 dan 23 Oktober, Belmont Park pada tanggal 25 dan 27 Oktober, San Antonio pada tanggal 31 Oktober dan 1 November, Oakland Arena pada tanggal 5 dan 6 November, dan Los Angeles pada tanggal 9 November.

Usai merampungkan konser di Amerika, barulah SEVENTEEN akan menggebrakan panggung di Asia. Namun, sayangnya di dalam rangkaian tur ini dua member yakni Jeonghan dan Jun dipastikan tidak akan berpartisipasi.

Jeonghan tidak akan bergabung dalam rangkaian konser SEVENTEEN karena akan mulai melaksanakan wajib militer pada hari ini, 26 September 2024. Sementara Jun, dipastikan absen karena fokus pada jadwal aktingnya di China.

Baca Juga: Agensi Umumkan Jeonghan dan Jun SEVENTEEN Tidak akan Berpartisipasi Dalam Kegiatan Grup

Saat ini, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan persiapan mini album terbaru mereka berjudul Spill the Feels yang akan dirilis pada Senin, 14 Oktober 2024 mendatang.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi27 September 2024, 20:28 WIB

Firasat Buruk Jadi Kenyataan, Kronologi Ambruknya Rumah Janda di Cibadak Sukabumi

Keroposnya kayu penyangga menyebabkan kaca rumah pecah.
Rumah Icah (64 tahun) yang ambruk di Kampung Pamuruyan RT 04/04 Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Internasional27 September 2024, 20:20 WIB

Uji Coba Makan Telur 24 Buah Setiap Hari Selama Sebulan, Mahasiswa di Amerika Alami Hal Ini

Seorang mahasiswa asal Boston, Amerika Serikat, Nick Norwitz melakukan percobaan dengan memakan 24 buah telur setiap hari selama 30 hari secara terus menerus
Ilustrasi makan telur 24 buah setiap hari selama sebulan penuh | Foto : Pixabay
Nasional27 September 2024, 19:28 WIB

15 Meninggal, 25 Orang Tertimbun Longsor Bekas Tambang Emas di Solok

Proses penyelamatan ini mendapati korban meninggal sebanyak 15 orang.
(Foto Ilustrasi) 25 orang tertimbun longsor bekas tambang emas di Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Kamis, 26 September 2024. | Foto: Istimewa
Sukabumi Memilih27 September 2024, 19:02 WIB

Dampingi Syaikhu ke Sukabumi, Legislator PKS Bahas Solusi Kelangkaan Pupuk Subsidi

Ratusan warga dari beberapa kelompok tani hadir dalam kegiatan ini.
Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu (kemeja putih) bersama pimpinan PKS di Kabupaten Sukabumi pada Kamis, 26 September 2024. | Foto: PKS
Food & Travel27 September 2024, 19:00 WIB

Pulau Pari: Wisata Alam Indah Nan Eksotis yang Menjadi Sisi Menarik Ibu Kota Jakarta

Wisata Jakarta Pulau Pari tidak hanya menawarkan keindahan pantai pasir putih dan suasana yang tenang, tetapi juga surga bagi para pecinta snorkeling.
Wisata Jakarta Pulau Pari tidak hanya menawarkan keindahan pantai pasir putih dan suasana yang tenang, tetapi juga surga bagi para pecinta snorkeling. (Sumber : Instagram/@pulau_pari_id).
Life27 September 2024, 18:00 WIB

Termaktub dalam Al-Quran, Doa Mohon Perlindungan dari Orang-orang Zalim

Orang zalim adalah mereka yang bertindak semena-mena dan tidak adil. Dalam Islam, perbuatan zalim sangat dilarang dan akan mendapat balasan.
Ilustrasi berdoa - Sebagai umat Islam, kita harus sabar jika mengalami kezaliman dan terus berdoa agar Allah melindungi kita. | (Sumber : Pixabay.com)
Musik27 September 2024, 17:30 WIB

Prediksi Setlist Konser Tunggu Aku Di Bandung Sheila On 7 Besok

Grup band Sheila On 7 akan menggebarakan panggung Bandung dengan menggelar konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di Bandung’ pada Sabtu, 28 September 2024, di Stadion Si Jalak Harupat.
Prediksi Setlist Konser Tunggu Aku Di Bandung Sheila On 7 Besok (Sumber : Instagram/@sheilaon7)
Nasional27 September 2024, 17:02 WIB

Ada Masalah Gaji! Hakim se-Indonesia Cuti Massal 7-11 Oktober, Simak 5 Tuntutannya

Seruan aksi cuti bersama ini disampaikan gerakan yang menamakan diri Solidaritas Hakim Indonesia.
(Foto Ilustrasi) Sejumlah hakim dari berbagai daerah di Indonesia berniat melakukan gerakan cuti bersama pada 7-11 Oktober 2024. | Foto: Freepik
Musik27 September 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Asumsi Adrian Khalif dan Bernadya yang Baru Rilis, Galau Abis!

Makna Lagu Asumsi Adrian Khalif dan Bernadya menceritakan tentang sibuknya pikiran di kepala yang kebenarannya belum tentu.
Official Video Lagu Asumsi Adrian Khalif dan Bernadya. Foto: YouTube/EmotionEnterntainment
Produk27 September 2024, 16:35 WIB

Transformasi Digital 5 Tahun Erick Thohir, Layanan Catat Meter Mandiri PLN Mobile Beri Kemudahan

Fitur di PLN Mobile ini dapat membantu pelanggan untuk mengetahui perkiraan tagihan listrik setiap bulannya dan mengontrol pemakaian listrik bulanan pada rumah pelanggan.
Produk layanan PLN. | Foto: PLN