Bakal ada Kolaborasi dengan Musisi Internasional, Dewa 19 akan Konser di GBK 2025

Minggu 15 September 2024, 19:00 WIB
Bakal ada Kolaborasi dengan Musisi Internasional, Dewa 19 akan Konser di GBK 2025 (Sumber : Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Bakal ada Kolaborasi dengan Musisi Internasional, Dewa 19 akan Konser di GBK 2025 (Sumber : Instagram/@ahmaddhaniofficial)

SUKABUMIUPDATE.com - Grup band Dewa 19 akan kembali menggelar konser bertajuk Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu, 18 Januari 2025.

Dalam konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di GBK tahun depan ini, grup rock Indonesia ini akan menampilkan kolaborasi spektakuler dengan beberapa musisi legendaris dari Tanah Air dan Internasional.

Sejumlah grup band rock internasional legendaris seperti Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, John Waite dari Bad English, Derek Sherinian, dan Dino Jelusick, akan tampil dalam konser Dewa 19 itu.

Baca Juga: Maroon 5 Bakal Konser di Jakarta Tahun Depan, Berikut Harga Tiketnya

Mengutip dari Tempo.co, Konser ini diselenggarakan oleh PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor bersama PT. Mega Bintang Investama. Ahmad Dhani, selaku Chairman dari PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor, berupaya membawa standar pertunjukan musik di Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Ia ingin menghadirkan perayaan musik yang tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi penggemar Dewa 19, tetapi juga ajang pertemuan budaya musik antara Timur dan Barat dalam satu panggung.

"Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah di mana Dewa 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar kami Bala Dewa dan Bala Dewi," ungkap Ahmad Dhani yang dikutip dari Tempo.co pada Minggu (15/9/2024)

Baca Juga: 2NE1 Umumkan 2 Negara Pertama untuk Konser Welcome Back di Asia, Dimanakah?

Lanjutan Konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023

Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 merupakan sebuah perwujudan dari ide kreatif dan ambisi besar yang telah lama dicita-citakan oleh Ahmad Dhani. Sebelumnya, konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 telah berhasil mengguncang kota besar seperti Solo, Jakarta, dan Bandung.

Konser mendatang bukan hanya sekadar lanjutan dari kesuksesan sebelumnya, tetapi juga sebuah evolusi dari visi Ahmad Dhani untuk menghadirkan pertunjukan musik kelas dunia di Indonesia. Dengan menggandeng musisi-musisi ‘living legend’ dari berbagai belahan dunia, konser ini diharapkan dapat menorehkan sejarah dan tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life20 September 2024, 18:00 WIB

Doa Agar Dagangan Laris dan Banyak yang Beli, Rezeki Ngalir Juga Usaha Lancar!

Sebelum memulai berdagang, seorang muslim sebaiknya berdoa kepada Allah agar dagangannya laris dan dikaruniai keberkahan.
Ilustrasi berdagang - Sebelum memulai berdagang, seorang muslim sebaiknya berdoa kepada Allah agar dagangannya laris dan dikaruniai keberkahan. | (Sumber : Pixabay.com/TuanAnhNgo)
Nasional20 September 2024, 17:37 WIB

Kongres I ICEC, Wujudkan Jurnalisme Berkualitas dan Bertanggung Jawab

Kongres Indonesia Chief Editors Club (ICEC) atau Perhimpunan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) yang pertama.
Kongres Indonesia Chief Editors Club (ICEC) atau Perhimpunan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) yang pertama. (Sumber : Istimewa).
Musik20 September 2024, 17:30 WIB

Tiket Konser Dewa 19 di GBK bisa Dicicil, Ingin Penggemar Menonton Dengan Mudah

tiket konser Dewa 19 bisa dibeli dengan cara dicicil nol persen bagi penggemar yang ingin menonton Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun depan.
tiket konser Dewa 19 bisa dibeli dengan cara dicicil nol persen bagi penggemar yang ingin menonton Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun depan. (Sumber : Instagram/@officialdewa19)
Musik20 September 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Waking Up Together With You Ardhito Pramono

Lagu yang disebut warganet kental dengan nuansa 70s berlatar vintage ini diciptakan dan dipopulerkan langsung oleh Ardhito Pramono.
Official Audio Lagu Waking Up Together Ardhito Pramono. YouTube/Ardhito Pramono Official
Life20 September 2024, 16:40 WIB

Cerita Mistis Tanjakan Baeud Sukabumi yang Rawan Kecelakaan

Berikut cerita mistis di balik Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi yang rawan kecelakaan.
Truk Treiler bermuatan getah karet terguling di tanjakan Baeud, Kampung Baeud, Desa Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/12/2023) | Foto : Ilyas Supendi
Science20 September 2024, 16:30 WIB

Peneliti AI Ungkap Tahun 2050 Manusia dan Robot Akan Menikah

Pada tahun 2050, kata peneliti, robot dan manusia akan dapat menikah secara sah di Amerika Serikat.
Ilustrasi. Robot yang serupa manusia (Sumber : Pixabay/Mohammad Usman)
Jawa Barat20 September 2024, 16:13 WIB

Ada Dana Tunggu Rp 500 Ribu per Keluarga, Pemulihan Gempa Bandung-Garut Dimulai

Suharyanto memastikan data rumah rusak harus tervalidasi.
Petugas saat memeriksa rumah rusak di Garut yang terdampak gempa bumi. | Foto: Instagram/BPBD Jabar
Sukabumi20 September 2024, 16:13 WIB

Sopir Angkot Terluka Diduga Dikeroyok Pengamen di Cicurug Sukabumi

Berikut keterangan korban terkait kasus pengeroyokan sopir angkot diduga oleh pengamen di Cicurug Sukabumi.
Kondisi sopir angkot di Cicurug Sukabumi yang mengalami luka. (Sumber : SU/Ibnu)
Entertainment20 September 2024, 16:00 WIB

Terpikat Pesona Lansia, Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta dan Menikah dengan Pria Usia 80 Tahun

Wanita muda asal Tiongkok ini jatuh cinta dan rela menikah dengan pria usia 80 tahun.
Wanita muda asal Tiongkok ini jatuh cinta dan rela menikah dengan pria usia 80 tahun. (Sumber : Sohu.com).
Life20 September 2024, 15:30 WIB

Sebut Jampang Palabuhanratu, Jasinga yang Melegenda dengan Ajaran Sanghyang Sunda

Berkaitan dengan Sukabumi meski tak terpaut langsung, tujuh Ajaran Sanghyang Sunda ini salah satunya adalah Sungsang Hilir yakni Jampang Palabuhanratu).
Ilustrasi. Sejarah menyebutkan nama Jasinga berasal dari kata Gajah Lumejang Singa Bapang, dua dari tujuh Ajaran Sanghyang Sunda yang juga ditetapkan sebagai suatu tempat komunitas Sunda. Foto: Instagram/@jasinga