Ada Heize, Epik High, Hingga Simon Dominic, Berikut Line Up Festival NEVAEVA

Kamis 05 September 2024, 13:30 WIB
Ada Heize, Epik High, Hingga Simon Dominic, Berikut Line Up Festival NEVAEVA (Sumber : Instagram/@nevaeva_indonesia)

Ada Heize, Epik High, Hingga Simon Dominic, Berikut Line Up Festival NEVAEVA (Sumber : Instagram/@nevaeva_indonesia)

SUKABUMIUPDATE.com - NEVAEVA! FESTIVAL merupakan festival musik K-Hip Hop dan K-R&B terbesar yang pertama kali diadakan di Indonesia pada, Sabtu, 2 November 2024, di Stadion Madya Senayan B, Jakarta.

Tentu saja festival musik ini disambut antusias oleh penggemar K-Hip Hop dan K-R&B begitu akun instagram resminya akan mengumumkan siapa saja line up yang akan mengisi acara tersebut.

Adapun pengisi acara NEVAEVA! FESTIVAL yang dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan A Mass Culture adalah Heize, Dabin, Epik High, Kid Mill, Simon Dominic, hingga Changmo.

Baca Juga: Mulai dari Rp 1,2 Juta, Berikut Harga Tiket Konser dominATE Stray Kids di Jakarta

Berikut profil singkat dari line up NEVAEVA! FESTIVAL yang akan digelar bulan November nanti, dikutip dari Tempo.co

Heize merupakan seorang rapper, penyanyi-penulis lagu, komposer, dan produser yang dikenal dengan karya-karyanya yang penuh emosi dan cerita. Perempuan bernama asli Jang Da Hye, kini berada di bawah naungan P Nation dan telah meraih banyak penghargaan atas kontribusinya dalam industri musik.

Trio hip-hop Korea Selatan, Epik High yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz, telah mendefinisikan genre musik hip-hop di Korea sejak terbentuknya pada 2001. Dikenal dengan liriknya yang mendalam dan sering mengangkat isu sosial-politik, Epik High tidak hanya menciptakan musik tetapi juga menyampaikan pesan yang resonan dengan pendengarnya.

Dengan pendekatan yang eksperimental dan berani dalam musiknya, mereka telah berhasil mengukir nama sebagai salah satu grup hip-hop paling berpengaruh dan dihormati di industri musik Korea. Sepanjang kariernya, Epik High telah meraih berbagai penghargaan dan pengakuan luas, memperkuat posisi mereka sebagai ikon musik yang tidak hanya populer di Korea tetapi juga di panggung internasional.

Baca Juga: BIGBANG Reuni, G-Dragon dan Daesung Jadi Bntang Tamu Spesial di Konser Taeyang

Bebe Yana, yang sebelumnya dikenal sebagai Hayana, adalah penyanyi-penulis lagu Australia-Korea Selatan. Mantan anggota grup EvoL ini memulai debut solonya pada 2017 dan sejak itu telah menunjukkan bakatnya dalam menulis dan menyanyikan lagu-lagu yang menyentuh hati.

Giriboy adalah seorang rapper dan penyanyi asal Korea Selatan yang terkenal karena eksperimen musikal uniknya dan lirik yang cerdas. Hong Si Young yang lebih dikenal dengan nama panggung Giriboy, menonjol sebagai salah satu artis yang berhasil menggabungkan hip-hop dengan berbagai elemen musik lain untuk menciptakan suara yang khas.

Musiknya sering menampilkan produksi yang rumit dan permainan kata yang penuh pemikiran, yang tidak hanya telah menghasilkan pujian kritis tetapi juga basis penggemar yang setia.

Kemampuan Giriboy untuk melewati berbagai genre sambil mempertahankan akar hip-hopnya telah membuatnya menjadi sosok yang serbaguna dan berpengaruh dalam industri musik Korea.

Baca Juga: Menutup Bulan Agustus, Daftar Lagu RIIZE yang Bakal Konser Sabtu di Jakarta

Dabin, yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama panggungnya DPR LIVE, adalah Hong Da Bin, seorang artis yang telah mencapai panggung internasional dengan kreativitas dan pendekatan visual yang menonjol dalam setiap karyanya.

Sebagai rapper dan penyanyi, Dabin memadukan hip-hop dengan elemen genre lain untuk menciptakan suara yang unik dan mengundang. Karya-karyanya yang inovatif dan pendekatan multidisiplin dalam seni telah membuatnya diakui sebagai salah satu talenta paling inovatif di skena musik saat ini.

Seorang rapper dan penyanyi asal Korea Selatan, Rovv meledak di panggung musik pada 2018 di bawah label Cash Me Outside. Dikenal karena perpaduan rap dan vokal melodiusnya yang khas, Rovv dengan cepat membuat namanya dikenal melalui lirik yang penuh emosi dan penampilan yang memikat.

Debutnya ditandai dengan gaya unik yang menjembatani antara pertarungan rap yang mentah dan kasar dengan balada lirik yang halus. Kemampuan Rovv dalam menyampaikan tema-tema pribadi dan sosial yang dalam melalui musiknya telah mengumpulkan basis penggemar yang setia, menempatkannya sebagai salah satu bakat yang menjanjikan dalam lanskap yang terus berkembang dari K-pop dan K-hip hop.

Baca Juga: Kembali Hibur Penggemar, Yoasobi Akan Konser Dua Hari di Jakarta Tahun Depan

Simon Dominic, atau Simon D, adalah rapper terkemuka dari Korea Selatan dan salah satu pendiri label hip-hop AOMG bersama Jay Park. Awalnya terkenal sebagai bagian dari duo Supreme Team, ia dikenal karena lirik yang mendalam dan suara khasnya.

Selain berkarir di musik, Simon D juga muncul sebagai juri dalam acara kompetisi hip-hop, memperkuat pengaruhnya di industri musik Korea. Sebagai tokoh hip-hop yang otentik, ia terus berkontribusi pada evolusi musik urban di Korea.

Changmo merupakan seorang rapper dan produser asal Korea Selatan yang inovatif, telah menjadi kekuatan penentu dalam K-Hip Hop sejak debutnya pada 2016. Dikenal atas lagu-lagu hits seperti "Maestro" dan "Beautiful," karyanya menggabungkan hip hop klasik dengan pengaruh modern, yang sangat resonan dengan audiens muda.

Albumnya Boyhood menyoroti kecakapan lirisnya dan produksi yang inovatif. Sebagai kolaborator dengan artis-artis terkenal dan anggota FANXY CHILD, Changmo terus membentuk genre ini, menginspirasi gelombang baru musisi Korea.

Baca Juga: Oasis Akhirnya Reuni! Siap Tur Konser Tahun 2025 di Manchester, London dan Dublin

Kid Milli, nama asli Choi Won Jae, adalah rapper dan penulis lagu asal Korea Selatan yang dikenal dengan gaya rap eksperimental dan lirik yang mendalam. Lahir pada 26 Oktober 1993, ia mulai dikenal luas setelah tampil di Show Me the Money 777.

Kid Milli sering berkolaborasi dengan artis ternama dan dikenal karena kemampuannya menggabungkan berbagai genre musik. Selain musik, ia juga diakui sebagai ikon fashion di Korea.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Jawa Barat20 September 2024, 19:54 WIB

TJT Umumkan Tol Bocimi Seksi 2 Segera Dioperasikan Kembali Tanpa Tarif, Kapan?

PT TJT mengumumkan bahwa Tol Bocimi Seksi 2 segera dioperasikan kembali tanpa tarif.
Proses lapis aspal di KM 64, ruas tol Bocimi yang 5 april 2024 lalu longsor dan ditutup (Sumber : kanal youtube edwar widodo)
Sukabumi20 September 2024, 19:24 WIB

Aula SMPN 06 Kalibunder Sukabumi Ambruk, Disdik Langsung Cek Kondisi Bangunan

Disdik Kabupaten Sukabumi menerima laporan adanya bangunan aula SMPN 06 Kalibunder Sukabumi yang ambruk.
Kondisi aula SMPN 06 Kalibunder Sukabumi yang ambruk dicek langsung Disdik. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi20 September 2024, 19:10 WIB

Sebelas Warganya Jadi Korban TPPO di Myanmar, Ini Kata Bupati Sukabumi

Begini reaksi Bupati Sukabumi Marwan Hamami terkait sebelas warganya jadi korban TPPO di Myanmar.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Internasional20 September 2024, 19:00 WIB

Warga Jepang Gak mau Menikah, Alasannya Hubungan Romantis Buang Waktu dan Uang

Ini alasan warga Jepang enggan menikah dan lebih memilih hidup melajang.
Ini alasan warga Jepang enggan menikah dan lebih memilih hidup melajang. (Sumber : japantoday.com/PR Times).
Life20 September 2024, 18:00 WIB

Doa Agar Dagangan Laris dan Banyak yang Beli, Rezeki Ngalir Juga Usaha Lancar!

Sebelum memulai berdagang, seorang muslim sebaiknya berdoa kepada Allah agar dagangannya laris dan dikaruniai keberkahan.
Ilustrasi berdagang - Sebelum memulai berdagang, seorang muslim sebaiknya berdoa kepada Allah agar dagangannya laris dan dikaruniai keberkahan. | (Sumber : Pixabay.com/TuanAnhNgo)
Nasional20 September 2024, 17:37 WIB

Kongres I ICEC, Wujudkan Jurnalisme Berkualitas dan Bertanggung Jawab

Kongres Indonesia Chief Editors Club (ICEC) atau Perhimpunan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) yang pertama.
Kongres Indonesia Chief Editors Club (ICEC) atau Perhimpunan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) yang pertama. (Sumber : Istimewa).
Musik20 September 2024, 17:30 WIB

Tiket Konser Dewa 19 di GBK bisa Dicicil, Ingin Penggemar Menonton Dengan Mudah

tiket konser Dewa 19 bisa dibeli dengan cara dicicil nol persen bagi penggemar yang ingin menonton Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun depan.
tiket konser Dewa 19 bisa dibeli dengan cara dicicil nol persen bagi penggemar yang ingin menonton Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun depan. (Sumber : Instagram/@officialdewa19)
Musik20 September 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Waking Up Together With You Ardhito Pramono

Lagu yang disebut warganet kental dengan nuansa 70s berlatar vintage ini diciptakan dan dipopulerkan langsung oleh Ardhito Pramono.
Official Audio Lagu Waking Up Together Ardhito Pramono. YouTube/Ardhito Pramono Official
Life20 September 2024, 16:40 WIB

Cerita Mistis Tanjakan Baeud Sukabumi yang Rawan Kecelakaan

Berikut cerita mistis di balik Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi yang rawan kecelakaan.
Truk Treiler bermuatan getah karet terguling di tanjakan Baeud, Kampung Baeud, Desa Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/12/2023) | Foto : Ilyas Supendi
Science20 September 2024, 16:30 WIB

Peneliti AI Ungkap Tahun 2050 Manusia dan Robot Akan Menikah

Pada tahun 2050, kata peneliti, robot dan manusia akan dapat menikah secara sah di Amerika Serikat.
Ilustrasi. Robot yang serupa manusia (Sumber : Pixabay/Mohammad Usman)