Daftar 21 Idol KPop yang Bakal Konser di Indonesia Sampai Akhir Tahun 2024

Minggu 25 Agustus 2024, 21:00 WIB
Daftar 21 Idol KPop yang Bakal Konser di Indonesia Sampai Akhir Tahun 2024 (Sumber : X@/stray_Kids)

Daftar 21 Idol KPop yang Bakal Konser di Indonesia Sampai Akhir Tahun 2024 (Sumber : X@/stray_Kids)

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki pertengahan tahun 2024, Indonesia masih menjadi negara yang akan dikunjungi oleh Idol K-Pop untuk konser atau fanmeeting agar bisa menyapa penggemar di sini.

Pada bulan Agustus saja sudah ada lima Idol K-Pop yang menggelar konser di Tanah Air untuk menyapa serta menghibur para penggemar melalui penampilan dan energi mereka di atas panggung.

Ternyata masih ada beberapa Idola dari Korea Selatan yang akan konser atau fanmeeting sampai akhir tahun 2024 nanti. Tentu saja kedatangan mereka untuk melepas rindu kepada penggemar.

Kira-kira siapa sajakah? Berikut daftar Idol K-Pop yang akan konser di Indonesia sampai akhir tahun nanti dikutip dari Tempo.co

Baca Juga: Konser Perdana Sabtu Besok, Berikut Daftar lagu Dept di DEPT LIVE IN JAKARTA

1. ENHYPEN (17-18 Agustus)

Kembalinya grup pria ENHYPEN ke Indonesia menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Mereka akan menggelar konser dua hari di ICE BSD City Hall 1-2 pada 17 dan 18 Agustus. Konser ini bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, menjadikannya acara spesial yang patut dinantikan. Tiket untuk acara ini dapat dibeli melalui situs resmi mereka.

2. IVE (24 Agustus)

Setelah penundaan, grup wanita IVE akan kembali ke Indonesia pada 24 Agustus. Mereka akan mengadakan konser di ICE BSD CITY Hall 5-6. Tiket tersedia di tiket.com. Kembalinya IVE dipastikan memuaskan para penggemar yang telah lama menunggu penampilan mereka.
aespa (24 Agustus)

3. aespa (24 Agustus)

Sementara itu, aespa juga akan menghibur penggemar Indonesia dengan konser 2024 aespa LIVE TOUR - SYNK: PARALLEL LINE di Jakarta di Beach City International Stadium pada 24 Agustus. Karina dan anggota grup lainnya siap memberikan penampilan terbaik mereka. Tiket konser ini juga bisa didapatkan di tiket.com.

4. THE BOYZ (24 Agustus)

Pada tanggal yang sama, THE BOYZ juga akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan kesempatan bagi para penggemar Deobi untuk bertemu langsung dengan idola mereka.

5. DEPT (24 Agustus)

Penyanyi dan produser musik DEPT akan mengadakan konser di Balai Sarbini Jakarta pada 24 Agustus. Promotor telah merilis rencana tempat duduk dan kategori tiket. Tiket dapat dibeli melalui goersapp.com.

Baca Juga: Bruno Mars, Aespa, Hingga Enhypen, Berikut Jadwal Konser di Indonesia Paruh Kedua 2024

6. RIIZE (31 Agustus)

RIIZE, grup pria yang baru debut, akan mengadakan fan meeting dan konser pertamanya di Indonesia dengan tajuk 2024 RIIZE FAN-CON ‘RIIZING DAY’ in JAKARTA pada 31 Agustus di Hall 5 ICE BSD Tangerang. Acara ini menjadi kesempatan langka untuk melihat penampilan mereka.

7. eaJ (4 September)

mantan anggota DAY6 yang dikenal juga dengan nama Jae Park ini akan memulai konser solo pertamanya pada 4 September di Bengkel Space, Jakarta. Ini merupakan kesempatan bagi para penggemar untuk menyaksikan penampilan solo yang sangat dinanti.

8. Red Velvet (7 September)

Grup wanita Red Velvet akan merayakan dekade keberadaan mereka dalam industri musik dengan konser 2024 Red Velvet FANCON TOUR Happiness: My Dear, ReVe1uv in Asia di Beach City International Stadium pada 7 September. Ini adalah kesempatan langka untuk melihat penampilan mereka secara langsung.

9. Super Junior Asia Tour (14 September)

Super Junior akan tampil dalam SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime in Jakarta pada 14 September di Beach City International Stadium. Penggemar SuJu, atau disebut ELF akan menyaksikan penampilan grup legendaris ini yang dipimpin oleh Leeteuk.

10. Doyoung (21 September)

Anggota NCT, Doyoung, akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia pada 21 September dengan tajuk Dear Youth. Konser akan diadakan di Jakarta di ICE BSD Hall 1, Tangerang.

Baca Juga: Semakin Ramai, Berikut Konser dan Fanmeeting Artis Korea Selatan di Bulan Agustus

11. TXT (2 Oktober)

TXT akan kembali ke Indonesia dengan konser Tomorrow X Together World Tour ACT: PROMISE in Jakarta pada 2 Oktober. Para penggemar dapat melihat Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai di ICE BSD Hall, Tangerang.

12. WayV (5 Oktober)

WayV akan melanjutkan fan meeting mereka di 2023 dengan konser bertajuk 2024 WayV CONCERT [ON THE Way] pada 5 Oktober. Detail mengenai tempat dan tiket akan diumumkan kemudian.

13. Day6 (13, 16, 19 Oktober)

Memanjakan fans Indonesia, Day6 akan melanjutkan Forever Young world tour dengan konser di tiga kota di Indonesia, yakni Bali, Surabaya, dan Jakarta pada 13, 16, dan 19 Oktober. Konser ini akan diadakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Jawa Pos Arena, dan Beach City International Stadium.

14. GOT7’s BamBam (19 Oktober)

BamBam dari GOT7 akan mengadakan konser di GBK Basketball Hall, Jakarta pada 19 Oktober, sebagai bagian dari showcase Bamesis. Tiket dapat diperoleh melalui saluran resminya.

15. ZEROBASEONE (26 Oktober)

ZEROBASEONE akan menggelar konser pertama mereka di Indonesia pada 26 Oktober di ICE BSD Hall 5-6. Penampilan grup ini dipastikan akan menyajikan energi yang tinggi.

Baca Juga: The Script Akan Menggelar Konser di Dua Kota Besar Indonesia Tahun Depan

16. BoA (26 Oktober)

BoA akan melanjutkan One’s Own live tour-nya di Jakarta pada 26 Oktober di Basket Hall GBK Senayan, menawarkan pengalaman konser yang luar biasa bagi penggemarnya.

17. Taemin SHINee (26 Oktober)

Taemin dari SHINee akan mengadakan konser Ephemeral Gaze world tour di Tennis Indoor Senayan pada 26 Oktober. Penggemar dapat menantikan penampilan solo yang menawan dari Taemin.

18.Chanyeol EXO (7 November)

Chanyeol dari EXO akan menggelar konser City-scape Asia tour pada 7 November di Beach City International Stadium, Jakarta.

19. Yugyeom GOT7 (16 November)

Yugyeom dari GOT7 akan memulai tur Asia baru bertajuk Trusty yang akan singgah di Jakarta pada 16 November. Detail tiket dan tempat akan diumumkan kemudian.

20. DPR (14 Desember)

Solois asal Australia inia akan membawakan THE DREAM REBORN WORLD TOUR 2024 ke Beach City International Stadium pada 14 Desember. Penjualan tiket dimulai pada 14 Agustus.

Baca Juga: SEVENTEEN akan Merilis Film Konser SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN di Bioskop

21. Stray Kids (21 Desember)

Stray Kids akan menutup tahun 2024 dengan konser dominATE world tour di GBK Madya Senayan Stadium pada 21 Desember. Ini akan menjadi penampilan akhir tahun yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar K-Pop.

Sumber: Tempo.co | PUTRI SAFIRA PITALOKA | RADEN PUTRI | DEWI ELVIA MUTHIARINY

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life19 September 2024, 10:00 WIB

Semua Orang Mau, Tapi Ini Langkahnya! 7 Cara Menjadi Kaya di Usia Muda

Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin.
Ilustrasi - Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin. (Sumber : pixabay.com/@ArbazKhan)
Jawa Barat19 September 2024, 09:53 WIB

Update Gempa Bandung, Pemerintah Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Penetapan status tanggap darurat dilakukan untuk mempermudah pemberian bantuan.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Inspirasi19 September 2024, 09:52 WIB

Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024

Pelamar CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 bisa mengunjungi situs resmi atau melalui portal SSCASN untuk mengetahui apakah namanya tertera di Hasil Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 (Sumber : Ist)
Food & Travel19 September 2024, 09:29 WIB

Cerita Warga Cisaat Rela ke Parungkuda Buat Jogging di Tol Bocimi Sukabumi

Deni biasanya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.
Suasana olahraga dan jogging di pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat19 September 2024, 09:00 WIB

5 Cara Hidup Sehat Usia 40 Tahun, Bahagia dan Tetap Fit Menjalani Aktivitas

Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit.
Ilustrasi - Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Sukabumi19 September 2024, 08:50 WIB

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

Nirwasita Tantra merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kepala daerah.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari KLHK. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana