Bruno Mars, Aespa, Hingga Enhypen, Berikut Jadwal Konser di Indonesia Paruh Kedua 2024

Sabtu 13 Juli 2024, 13:00 WIB
Bruno Mars, Aespa, Hingga Enhypen, Berikut Jadwal Konser di Indonesia Paruh Kedua 2024 (Sumber : Instagram/@mecimapro, @pkentertainment.id, dan @topgalantshow.tgs)

Bruno Mars, Aespa, Hingga Enhypen, Berikut Jadwal Konser di Indonesia Paruh Kedua 2024 (Sumber : Instagram/@mecimapro, @pkentertainment.id, dan @topgalantshow.tgs)

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki paruh kedua tahun 2024, justru semakin ramai dengan sejumlah konser musik yang akan digelar di Indonesia. Mereka semua datang kemari untuk menghibur penggemar dengan karya hits miliknya.

Bahkan, tahun ini Bruno Mars akan mendatangi Indonesia melalui konsernya yang akan diadakan selama dua hari di Jakarta International Stadium atau JIS.

Selain itu, Idol Kpop juga sudah mengumumkan jadwal untuk konser di Indonesia melalui promotor yang membawanya. Beberapa di antaranya sudah membuka pembelian tiket, meski konsernya masih jauh-jauh hari.

Daripada penasaran, berikut daftar konser yang dijadwalkan hadir di Indonesia tahun 2024, yang dikutip dari Tempo.co.

Baca Juga: 8 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Tidak Disepelekan Orang Lain

1. KEY SHINee (20 Juli)

Solois asal Korea Selatan sekaligus anggota boygroup SHINee, Key akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia pada Sabtu, 20 Juli 2024. Konser bertajuk “2024 KEYLAND ON : AND ON in Jakarta itu akan dilaksanakan di The Kasablanka, Jakarta.

2. Suho EXO (10 Agustus)

Member EXO, Suho akan menggelar konser tunggal pertamanya sebagai seorang solois pada 10 Agustus mendatang. Dia bakal tampil menghibur EXO-L, sebutan penggemarnya, di Tennis Indoor Senayan.

3. ENHYPEN (17-18 Agustus)

Telah lama dinantikan, boy group asuhan BELIFT Entertainment, Enhypen akhirnya menggelar konser di Indonesia. Bertepatan dengan HUT RI ke-79, Enhypen akan menyapa para penggemarnya di ICE BSD City Hall 1-2.

4. IVE (24 Agustus)

Setelah sempat diundur, girl group IVE dijadwalkan akan menggelar konsernya di ICE BSD CITY Hall 5-6 pada 24 Agustus mendatang. Tiket pertunjukannya bisa didapatkan melalui platform pemesanan tiket online, tiket.com.

Baca Juga: 10 Cara Memperjuangkan Harga Diri Agar Tidak Direndahkan dan Diremehkan Orang

5. aespa (24 Agustus)

Girl group asuhan SM Entertainment, aespa, kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui gelaran “2024 aespa LIVE TOUR - SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta.” Konser Karina Cs itu akan digelar di Beach City International Stadium pada 24 Agustus 2024. Anda bisa mendapatkan tiketnya melalui platform pemesanan tiket online, tiket.com.

6. THE BOYZ (24 Agustus)

Tanggal 24 Agustus 2024 tampaknya menjadi salah satu tanggal favorit para musisi untuk konser di Indonesia. Boy group THE BOYZ pun dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air untuk bertemu para penggemarnya, Deobi, pada 24 Agustus di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

7. DEPT (24 Agustus)

DEPT Live in Jakarta Concert 2024 bakal dilaksanakan di Balai Sarbini Jakarta. Pihak promotor telah membagikan denah tempat duduk beserta harga dan kategori tiketnya. Adapun tiket dapat dipesan melalui situs www.goersapp.com.

8. RIIZE (31 Agustus)

Belum setahun sejak debut pertamanya pada 23 September 2024 lalu, boy group RIIZE telah mengumumkan akan menggelar fanmeeting dan konser atau Fancon pertamanya di Indonesia. Digelar di Hall 5 ICE BSD Tangerang, Fancon itu akan bertajuk “2024 RIIZE FAN-CON ‘RIIZING DAY’ in JAKARTA.”

Baca Juga: 7 Cara Memulihkan Harga Diri Saat Merasa Down dan Diremehkan Orang Lain

9. eaJ (4 September)

Jae Park atau yang dikenal dengan nama panggung eaJ akan menggelar konser pada 4 September mendatang di Bengkel Space, Jakarta. Ini merupakan konser tunggal pertamanya sebagai seorang solois setelah hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, DAY6.

10. Red Velvet (7 September)

Merayakan 10 tahun anniversary debut, girl group Red Velvet akan menggelar Fancon di Beach City International Stadium. Fancon tersebut akan bertajuk “2024 Red velvet FANCON TOUR Happiness: My Dear, ReVe1uv in Asia.”

11. Bruno Mars (13-14 September)

Penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Bruno Mars dijadwalkan menggelar konser di Indonesia selama dua hari pada 13 dan 14 September mendatang. Konser tersebut akan dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS).

12. Super Junior Asia Tour (14 September)

Kabar gembira untuk ELF, sebutan penggemar Super Junior, Indonesia. Boy group yang dipunggawai Leeteuk Cs ini akan kembali menggelar konser di Indonesia yang bertajuk “SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime in Jakarta” di Beach City International Stadium.

Baca Juga: 8 Workout Simpel yang Efektif Membakar Lemak Perut, Cegah Buncit di Rumah Saja!

13. Kahitna (17 September)

Menuju perjalanan karier di industri musik yang ke-40 tahun, grup musik Indonesia Kahitna akan menggelar konser pada 17 September 2024. Konser bertajuk “2 Tahun Menuju 40” itu akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

14. Doyoung (21 September)

Anggota boygroup NCT, Doyoung akan menggelar konser tunggal pertamanya sebagai seorang penyanyi solo di Indonesia pada 21 September mendatang. Bertajuk “2024 Doyoung Concert [Dear Youth,] in Jakarta itu bakal berlangsung di ICE BSD Hall 1, Tangerang.

15. TXT (2 Oktober)

TXT kembali menyambangi Indonesia dalam rangkaian “Tomorrow X Together World Tour ACT:PROMISE in Jakarta” pada 2 Oktober 2024. Grup yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Boemgyu, Taehyun, dan HueningKai ini akan menyapa penggemarnya di ICE BSD Hall, Tangerang.

16. WayV (5 Oktober)

Sempat menggelar fan meeting pada 2023 lalu, WayV kini datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya dalam konser bertajuk “2024 WayV CONCERT [ON THE Way]” pada 5 Oktober 2024. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai venue acara, seatplan, maupun harga tiketnya.

Baca Juga: 10 Cara Mempertahankan Harga Diri Agar Tidak Direndahkan Orang

17. John Legend (6 Oktober)

Penyanyi, pianis, dan penulis lagu John Legend bakal menggelar konser bertajuk ‘An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories’ di Indonesia. Pertunjukan musik itu akan digelar pada 6 Oktober 2024 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

18. ZEROBASEONE (26 Oktober)

Setahun setelah debut resminya, boygroup hasil survival, ZEROBASEONE akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur perdananya. Zhang Hao Cs bakal menyapa para penggemarnya di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang.

19. DPR IAN (14 Desember)

Christian Yu atau yang lebih dikenal dengan nama panggung DPR IAN mengumumkan akan menggelar konser bertajuk THE DREAM REBORN WORLD TOUR 2024 di Beach City International Stadium. Penjualan tiket konser solois asal Australia ini akan dimulai pada 14 Agustus 2024 mendatang.

20. Stray Kids (21 Desember)

Jadwal konser musik terbaru 2024 selanjutnya adalah Stray Kids World Tour . Konser tunggal ketiga Stray Kids di Indonesia itu akan digelar di Stadion GBK Madya Senayan, Jakarta pada 21 Desember 2024.

Sumber: Tempo.co (RADEN PUTRI)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life12 Agustus 2024, 19:00 WIB

Sering Ketiduran? Awas 6 Dampak Negatif Kebiasaan Tidur di Waktu yang Tidak Tepat!

Cegah Kebiasaan Tidur di Waktu yang Tidak Tepat. Lakukan olahraga teratur untuk meningkatkan kualitas tidur, mengurangi kantuk di siang hari dan mencegah ketiduran.
Ilustrasi. Sering Ketiduran? Awas 6 Dampak Negatif Kebiasaan Tidur di Waktu yang Tidak Tepat! (Sumber : Pexels/Andrea Piacquadio)
Sukabumi12 Agustus 2024, 18:39 WIB

Sambut HUT RI ke-79, Warga Cibadak Sukabumi Lomba Berkreasi dengan Barang Rongsok

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi kembali menyelenggarakan perlombaan unik yang telah menjadi tradisi tahunan, yaitu lomba kreatifitas menggunakan barang rongsok.
Lomba berkreasi menyambut HUT RI ke-79 di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Internasional12 Agustus 2024, 18:33 WIB

Mengoptimalkan Kerja Sama Regional, Dongkrak Daya Saing Ekonomi Indonesia di ASEAN

ASEAN dapat mengembangkan bisnis manufaktur dan jasa, di mana melalui dua sektor tersebut negara-negara anggotanya dapat memperoleh investasi dan perdagangan dengan melibatkan banyak mitra dagang internasional.
Bendera-bendera negara anggota ASEAN (Sumber: asean.org)
Life12 Agustus 2024, 18:30 WIB

Teka-teki Matematika: Hanya orang dengan IQ tinggi yang dapat memecahkan tes ini dalam 10 detik!

Aktivitas mengasah otak seperti teka teki matematika ini melibatkan permainan yang menuntut kita untuk berpikir kreatif, analitis, dan detail.
Aktivitas mengasah otak seperti teka teki matematika ini melibatkan permainan yang menuntut kita untuk berpikir kreatif, analitis, dan detail. (Sumber : Jagran Josh).
Bola12 Agustus 2024, 18:15 WIB

Link Live Streaming Semen Padang vs Borneo FC di Liga 1 2024/2025

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2024/2025 antara Semen Padang vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2024/2025 antara Semen Padang vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@stadionptikjakarta/Ist).
Life12 Agustus 2024, 18:00 WIB

Dianjurkan Rasulullah SAW, Ini Dia Amalan dan Doa Mustajab untuk Orang Sakit

Dengan berdoa, kita memohon kepada Allah SWT agar memberikan kesembuhan dan perlindungan kepada orang yang sakit.
Ilustrasi - Dengan berdoa, kita memohon kepada Allah SWT agar memberikan kesembuhan dan perlindungan kepada orang yang sakit. (Sumber : Freepik)
Sukabumi12 Agustus 2024, 17:46 WIB

Pemkab Sukabumi Pastikan Alun-alun Gadobangkong Steril dari PKL dan Parkir Kendaraan

Sebelum diserahterimakan dari Pemprov Jabar, Pemkab Sukabumi berupaya menjaga agar kawasan Alun-alun Gadobangkong tetap rapih dan steril.
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman didampingi Kadisperkim Lukman Sudrajat dan Kasatpol PP Ahmad Riyadi monitoring kawasan Alun-alun Gadobangkong, Senin (12/8/2024). (Sumber Foto: Dokpim Pemkab Sukabumi)
Entertainment12 Agustus 2024, 17:30 WIB

Konser 2NE1 di Seoul Tambah Hari Karena Tingginya Antusias Penggemar

2NE1 menambah hari untuk konsernya WELCOME BACK yang diselenggarakan pada 5 dan 6 Oktober 2024, di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan.
Konser 2NE1 di Seoul Tambah Hari Karena Tingginya Antusias Penggemar (Sumber : Instagram/@_minzy_mz)
Food & Travel12 Agustus 2024, 17:28 WIB

Seupan Taleus, Kuliner Tradisional Bogor yang Menggoda Lidah Warga Cicurug Sukabumi

Kuliner tradisional khas Bogor, Seupan Taleus, kini mulai menarik perhatian masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya di Kecamatan Cicurug
Lapak "Seupan Taleus" kudapan berbahan talas di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Musik12 Agustus 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Kata Mereka Ini Berlebihan Bernadya yang Viral di TikTok

Sama dengan Lagu Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan, Kata Mereka Ini Berlebihan masuk album Bernadya 2024 bertajuk "Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan".
Official Video Lagu Kata Mereka Ini Berlebihan Bernadya. Foto: YouTube/Bernadya