12 Bahasa Tubuh Wanita yang Diam-diam Jatuh Cinta, Gerak-geriknya Beda!

Rabu 10 Juli 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi bahasa tubuh pasangan - Ada beberapa bahasa tubuh yang menandakan wanita sedang jatuh cinta.. | (Sumber : Freepik.com)

Ilustrasi bahasa tubuh pasangan - Ada beberapa bahasa tubuh yang menandakan wanita sedang jatuh cinta.. | (Sumber : Freepik.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Menafsirkan bahasa tubuh wanita yang sedang jatuh cinta bisa menjadi hal yang rumit, karena setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan perasaannya.

Namun, ada beberapa tanda umum yang dapat diamati untuk membantu Anda memahami apakah seorang wanita tertarik pada Anda atau tidak.

Berikut ada beberapa bahasa tubuh umum yang dapat menandakan bahwa seorang wanita sedang jatuh cinta.

1. Dia Terus Memperbaiki Penampilannya

Dia memakai lip gloss setiap kali berinteraksi dengan Anda. Perhatikan bahwa setiap kali Anda ada di dekatnya, dia akan segera merapikan rambut dan riasannya. Itu artinya dia menyukai Anda dan ingin tampil sempurna di hadapan Anda.

2. Dia Membuatmu Tetap Berada Dalam Penglihatannya

Wanita yang menyukaimu tidak akan membiarkanmu lepas dari pandangannya. Dia mungkin tidak menatapmu secara langsung, tetapi akan tetap melihatmu dalam pandangannya. Cobalah untuk bergerak ke sana kemari untuk melihat apakah matanya mencarimu. Dengan cara ini, kamu bisa yakin bahwa dia tertarik padamu.

3. Dia Mengarahkan Kakinya Ke Arahmu

Kita jarang memperhatikan arah kaki kita saat berbicara dengan seseorang. Namun, saat seorang wanita tertarik pada Anda, kakinya akan mengarah ke Anda. Dia mungkin tidak menyadarinya. Jadi, perhatikan kakinya saat Anda berbicara dengannya.

4. Dia Mencondongkan Tubuhnya Lebih Dekat Padamu

Mencondongkan tubuhnya ke dekat Anda saat berbicara merupakan tanda yang baik tentang perasaannya terhadap Anda . Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak keberatan jika Anda memasuki ruang pribadinya. Jika dia menyesuaikan tempat duduknya lebih dekat dengan Anda atau bergerak di samping Anda, hal ini menunjukkan ketertarikannya kepada Anda .

5. Dia Meniru Gerakanmu

Meniru merupakan tanda utama menyukai seseorang. Jika seorang wanita menyukai Anda, ia mungkin meniru tindakan dan gerak tubuh Anda atau mengulang frasa yang paling sering Anda gunakan.

Misalnya, apakah Anda melihatnya berdiri seperti Anda, meletakkan tangannya di pinggul seperti Anda, dan bahkan mengulurkan tangan untuk mengambil sesuatu pada saat yang sama seperti Anda? Isyarat seperti itu mencerminkan bahwa matanya tertuju pada Anda, dan ia secara tidak sadar meniru Anda.

6. Dia Terlihat Santai Di Dekatmu

Jika seorang wanita terlihat santai dengan Anda, itu tidak berarti dia menyukai Anda. Namun, itu berarti dia merasa nyaman dengan Anda. Untuk memeriksanya, carilah tanda-tanda halus seperti tersenyum, cekikikan, dan tertawa, menjaga kontak mata yang baik, dan mengajukan pertanyaan untuk menjaga interaksi tetap mengalir.

7. Dia Berbicara Dengan Ekspresinya

Ekspresi wajah dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang apa yang ada dalam pikiran seorang wanita. Kekaguman terlihat jelas di matanya, dan dia memancarkan tatapan yang mengundang. Senyum tipis di bibirnya memberi tahu Anda betapa dia menikmati kebersamaan dengan Anda. Pupil matanya membesar karena dia senang menemani Anda.

8. Dia Bermain Dengan Rambutnya

Membalikkan rambut atau memutar-mutar rambut merupakan gerakan umum untuk menarik perhatian seseorang. Jika wanita yang Anda minati sering membalik-balikkan rambut atau memainkan rambutnya saat bersama Anda, kemungkinan besar ia sedang menggoda dan ingin menarik perhatian Anda. Ini juga merupakan tanda menggoda.

9. Dia Memiringkan Kepalanya Saat Berbicara Denganmu

Seorang wanita memiringkan kepalanya saat ia ingin mendengar Anda daripada orang lain. Memiringkan kepala merupakan tanda bahwa ia ingin mengenal Anda. Perhatikan bahwa setiap kali Anda berbicara kepadanya, ia akan terus mengangguk sebagai tanda perhatian. Ia bahkan mungkin memiringkan dagunya agar terlihat lebih menarik bagi Anda.

10. Dia Memelukmu

Jika seorang wanita memelukmu lebih lama dari biasanya, itu artinya dia tidak ingin melepaskanmu. Dia menyukaimu dan menunjukkannya melalui pelukannya. Saat dia memelukmu, jangan meremasnya. Sebaliknya, periksa apakah dia membisikkan sesuatu kepadamu. Jika ya, ketahuilah bahwa dia sedang menggodamu .

11. Dia Sadar Akan Penampilannya

Ketika seorang wanita tertarik pada Anda dan ingin Anda memperhatikannya, dia akan memperhatikan penampilannya. Dia akan menyelipkan rambutnya di belakang telinganya, terus-menerus memeriksa pakaiannya, dan melihat dirinya di cermin. Anda juga mungkin melihat senyum malu-malu di wajahnya kemungkinan besar karena dia ingin terlihat manis dan menarik di mata Anda.

12. Dia Terus Menatapmu

Apakah Anda mendapati dia mencuri pandang ke arah Anda bahkan saat Anda tidak sedang menatapnya? Itu berarti dia sedang memperhatikan Anda dan memerhatikan gerak-gerik Anda. Tanda ini memberi tahu Anda bahwa dia tertarik pada Anda.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Food & Travel08 September 2024, 07:00 WIB

Resep Sup Durian Keju Mozzarella, Hidangan Pencuci Mulut yang Lezat!

Sup Durian Keju Mozzarella adalah perpaduan unik antara manisnya durian dan kelezatan keju, menciptakan hidangan penutup yang creamy dan meleleh di mulut.
Ilustrasi - Taman durian Hauma Ni Opung atau Hauma Ni Opung Farm and Plantation merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : iStock)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)