8 Isyarat Bahasa Tubuh yang Menarik Wanita, Dijamin Bakal Langsung Terpikat!

Senin 08 Juli 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi - Isyarat bahasa tubuh sering kali memberikan petunjuk mengenai perasaan seseorang. (Sumber : pexels.com/Mẫnn Quang)

Ilustrasi - Isyarat bahasa tubuh sering kali memberikan petunjuk mengenai perasaan seseorang. (Sumber : pexels.com/Mẫnn Quang)

SUKABUMIUPDATE.com - Bahasa tubuh merupakan cara berkomunikasi non-verbal yang kuat. Tanpa kata-kata, Anda dapat menyampaikan banyak hal tentang diri Anda kepada orang lain, termasuk ketertarikan Anda pada wanita. 

Berikut adalah 10 isyarat bahasa tubuh yang dapat menarik wanita:

1. Kontak Mata

Ilustrasi Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?Ilustrasi - Bahasa tubuh kontak mata. | freepik.com

Jalinlah kontak mata dengan wanita yang Anda sukai. Tatapan yang mantap menunjukkan rasa percaya diri, ketertarikan, dan keterbukaan. Hindari menatapnya secara berlebihan, karena dapat membuatnya tidak nyaman.

2. Senyum yang Tulus

Ilustrasi - 10 Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda Seseorang, Tingkahnya BeraniIlustrasi - Bahasa tubuh senyuman yang tulus. | freepikc.om

Senyum adalah salah satu isyarat bahasa tubuh paling menarik. Senyum yang tulus menunjukkan bahwa Anda ramah, approachable, dan tertarik untuk berbicara dengannya.

3. Postur Tubuh Terbuka

Ilustrasi - 10 Bahasa Tubuh Wanita yang Menyukai Teman Sendiri, Sikapnya Akan Beda!Ilustrasi - Postur tubuh terbuka. | freepik.com

Berdirilah dengan tegap dan bahu terbuka. Hindari membungkuk atau menyilangkan tangan, karena dapat membuat Anda terlihat tidak percaya diri atau tertutup.

4. Gerakan Tubuh yang Mencerminkan Minat

Ilustrasi - Tanda bahasa tubuh seorang pria sedang menginginkanmu adalah tanda-tanda nonverbal yang menunjukkan bahwa dia tertarik padamu.Ilustrasi - Gerakan tubuh yang mencerminkan minat. | freepik.com

Condongkan tubuh Anda sedikit ke arahnya saat berbicara. Gerakan ini menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan apa yang dia katakan. Hindari gerakan yang terlalu berlebihan atau gelisah.

5. Sentuhan Ringan

Ilustrasi - Beberapa wanita menunjukan rasa sukanya dengan bahasa tubuhnya yang menggemaskan.Ilustrasi - Sentuhan ringan. | freepik.com

Sentuhan ringan di lengan atau bahunya dapat menunjukkan rasa tertarik dan keintiman. Namun, perhatikan batasannya dan hindari menyentuh tanpa persetujuannya.

6. Memperhatikan Penampilannya

Ilustrasi. Bahasa Tubuh Wanita yang Menyukai Kita, Suka Modus Diam-diam!Ilustrasi. Memperhatikan penampilannya. | freepik.com.

Tunjukkan bahwa Anda tertarik dengan penampilannya dengan memberikan pujian yang tulus tentang pakaiannya, rambutnya, atau aksesorisnya.

7. Berikan Perhatian Penuh

10 Bahasa Tubuh Pria Saat Menyukai Seseorang, Sikapnya Mendadak Beda!Ilustrasi - Perhatian. | Freepik.com

Saat berbicara dengannya, berikan perhatian penuh. Hindari melihat ke arah lain atau bermain dengan ponsel Anda. Tunjukkan bahwa Anda tertarik dengan apa yang dia katakan dan ingin mengenalnya lebih baik.

8. Dengarkan dengan Aktif

Ilustrasi - Saat wanita menyimpan rasa pada pria mereka akan menunjukan bahasa tubuh yang tak biasa mulai dari tatapan mata hingga gaya bicaraIlustrasi - Mendengarkan. | Freepik.com

Tunjukkan bahwa Anda mendengarkan dengan aktif dengan mengangguk, tersenyum, dan mengajukan pertanyaan. Hindari menyela atau berbicara di atasnya.



Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Entertainment06 Oktober 2024, 11:00 WIB

Berikut 6 Fakta Terbaru Kasus Vadel Badjideh Usai Diperiksa Hampir Delapan Jam

TikTokers Vadel Badjideh telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Oktober 2024 atas dugaan asusila dan aborsi anak di bawah umur yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.
Berikut Fakta Terbaru Kasus Vadel Badjideh Usai Diperiksa Hampir Delapan Jam (Sumber : Instagram/@vadelbadjideh)
Inspirasi06 Oktober 2024, 10:20 WIB

Dukung Perekonomian dan Sektor Industri, PLN Sukabumi Energize PT Porto Food Indonesia

PLN UP3 Sukabumi Energize PT Porto Food Indonesia sebagai bentuk komitmen PLN selama 5 tahun kepemimpinan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN.
PLN UP3 Sukabumi telah resmi memasok listrik dengan kapasitas daya sebesar 1.730.000 VA kepada PT Porto Food Indonesia. (Sumber : Istimewa)
Life06 Oktober 2024, 10:00 WIB

12 Tips Memelihara Anjing untuk Pemula, Jangan Takut Begini Langkahnya!

Memelihara anjing adalah pengalaman yang menyenangkan, namun juga membutuhkan tanggung jawab yang besar. Bagi pemula, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan agar anjing peliharaanmu tumbuh sehat dan bahagia.
Ilustrasi - Memelihara anjing memang menyenangkan, tapi bagi pemula ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. (Sumber : Pixabay.com/@ZigmarsBerzins).
Sukabumi06 Oktober 2024, 09:52 WIB

Kecelakaan Maut di Jalur Lingsel Sukabumi, Pemotor Remaja Tewas Usai Tabrak Truk Parkir

Berikut kronologi kecelakaan maut di jalur Lingsel Sukabumi yang menewaskan pemotor remaja usai menabrak truk yang terparkir di bahu jalan.
Polisi saat olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 5 Oktober 2024 malam. (Sumber Foto: Istimewa)
Inspirasi06 Oktober 2024, 09:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Cook dengan Penempatan di Kota Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi lowongan kerja. Lowongan Kerja Sebagai Cook dengan Penempatan di Kota Sukabumi | (Sumber : Foto: Freepik.com)
Science06 Oktober 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 6 Oktober 2024, Cek Dulu Langit Sebelum Keluar Rumah

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan, berawan dan hujan ringan pada 6 Oktober 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan, berawan dan hujan ringan pada 6 Oktober 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
Sukabumi05 Oktober 2024, 23:01 WIB

Yayasan Bhakti Iyos Somantri Bantu Korban Kebakaran Rumah di Ciracap Sukabumi

Sekretaris Yayasan Bakti Iyos Somantri, Fery Gustaman mengatakan sebagai bagian dari kepedulian terhadap korban bencana, Yayasan meyumbangkan bahan material berupa semen untuk membantu membangun kembali rumah mereka.
Sekretaris Yayasan Bakti Iyos Somantri, Fery Gustaman saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Ciracap Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Internasional05 Oktober 2024, 22:32 WIB

Dibom Tiap Hari, Kondisi Gaza Semakin Memburuk

Perang terus berlangsung, korban berjatuhan setiap hari di Jalur Gaza, Palestina, akibat serangan Israel. Hal tersebut seperti dilaporkan Dokter Lintas Batas atau Médecins Sans Frontières (MSF).
Gaza di Bom tiap hari oleh Israel | Foto : Capture youtube Aljazeera
Sukabumi05 Oktober 2024, 21:24 WIB

Tanah Longsor Tutup Aliran Sungai di Bojonggenteng Sukabumi, Pertanian Warga Terancam

Hujan deras yang mengguyur wilayah Sukabumi menyebabkan tanah longsor di Kampung Nangela RT 12/04, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Sabtu (5/10/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.
Tanah longsor dan pepohonan tumbang menutup sungai Cipanengah di Bojonggenteng Sukabumi, Sabtu (5/10/2024) | Foto : Istimewa
Sukabumi05 Oktober 2024, 20:45 WIB

Rumahnya Tiba-tiba Ambruk, Ustadz di Tegalbuleud Sementara Tinggal di Mushola

Rumah permanen berukuran 12 x 6 meter milik Ustad Nasrudin (37 tahun) di Kampung Sukarata RT 01/04 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, mengalami ambruk
Ambruk, rumah milik ustad Nasrudin di Tegalbuleud Sukabumi | Foto : Istimewa