11 Bahasa Tubuh Wanita Menandakan Dia Jatuh Cinta Pada Anda, Perasaan Tersembunyi!

Kamis 04 Juli 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi - Beberapa wanita menunjukan rasa sukanya dengan bahasa tubuhnya yang menggemaskan. (Sumber : Freepik.com/@rawpixel.com).

Ilustrasi - Beberapa wanita menunjukan rasa sukanya dengan bahasa tubuhnya yang menggemaskan. (Sumber : Freepik.com/@rawpixel.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Mencari tahu apakah seorang wanita tertarik atau jatuh cinta kepada Anda bisa menjadi hal yang membingungkan. Terkadang, bahasa tubuh dapat memberikan petunjuk yang lebih jelas dibandingkan kata-kata.

Ketika seorang wanita tertarik pada seseorang, kemungkinan besar hal itu tercermin dalam bahasa tubuhnya. Berikut ini adalah beberapa isyarat dan tanda fisik yang menunjukkan bahwa dia tertarik pada Anda, dikutip dari laman momjunction.

1. Dia Merasa Gugup Di Dekatmu

Jika Anda bukan atasannya atau seseorang yang berwenang dan dia masih merasa gugup di dekat Anda, itu bisa jadi pertanda bahwa dia menyukai Anda. Ketika seorang wanita jatuh cinta pada seseorang, dia cenderung menjadi sangat pemalu atau cemas di dekat orang tersebut.

Tangannya gemetar, bicaranya tersendat, atau dia mungkin terlalu banyak bergerak ketika Anda berada di dekatnya.

2. Dia Tersipu Malu Saat Berada Di Dekatmu

Seorang wanita tersipu karena berbagai alasan dan salah satu alasannya adalah saat dia bersemangat. Jika gadis yang Anda minati tersipu saat melihat Anda atau mencuri pandang, ada kemungkinan besar dia merasakan ketertarikan yang kuat kepada Anda.

Untuk mencobanya, katakan sesuatu yang baik kepadanya dan perhatikan reaksinya. Jika dia tersipu tak terkendali, maka kemungkinan besar dia merasakan sesuatu kepada Anda.

3. Dia Berbicara Berbeda di Sekitarmu

Seorang wanita yang menyukai Anda pasti ingin mendapatkan perhatian Anda. Dan ketika Anda dikelilingi oleh banyak orang, salah satu cara untuk mendapatkan perhatian Anda adalah dengan berbicara dengan suara keras.

Jadi, perhatikan bahwa setiap kali Anda berada di dekatnya, dia mungkin atau mungkin tidak melihat Anda secara langsung, tetapi dia akan berbicara lebih keras dari biasanya agar menonjol dari kerumunan sehingga Anda memperhatikannya.

4. Dia Selalu Ingin Ada Di Dekatmu

Pernahkah Anda menyadari bagaimana Anda secara "kebetulan" berakhir di sampingnya di sebuah acara sosial atau menjadi pasangan dalam acara kelompok? Mungkin, kebetulan yang dimaksud ini direncanakan oleh mereka yang tahu bahwa dia punya perasaan terhadap Anda.

5. Dia Sangat Memperhatikan Apa Yang Kamu Katakan

Dia mungkin berada di tengah kelompok atau tempat yang ramai. Jika dia menyukai Anda, dia akan memilih tempat di mana dia dapat mendengar Anda berbicara. Bahkan jika dia berada di belakang Anda, telinganya akan menangkap apa yang Anda bicarakan.

Dia mungkin berbicara dengan orang lain, tetapi perhatiannya akan tertuju pada Anda.

6. Dia Melakukan Kontak Mata yang Intens Dengan Anda

Di ruangan yang penuh orang, jika seorang wanita menatap Anda, itu menunjukkan ketertarikannya kepada Anda. Saat Anda menatap matanya dan tatapannya semakin intens, maka dia tertarik kepada Anda.

Seorang wanita mempertahankan kontak mata dalam waktu lama hanya dengan orang yang disukainya. Dan jika dia menatap mata Anda dalam-dalam tanpa mengalihkan pandangannya, maka dia mencoba menjalin hubungan dengan Anda.

7. Dia Melakukan Kontak Fisik

Seorang wanita hanya melakukan kontak fisik dengan orang yang disukainya. Jadi, jika dia tertarik pada Anda, dia akan melakukan kontak fisik, seperti menyentuh lengan Anda dan memeluk Anda dengan santai.

Isyarat seperti itu menunjukkan bahwa dia merasa nyaman dengan Anda dan menyukai Anda. Dia mungkin mengundang Anda untuk mendekatinya atau mengambil langkah pertama.

8. Dia Menyingkirkan Hambatan untuk Berada dekat Anda

Misalkan Anda berdiri dan berbicara dengannya dari balik meja. Dia akan berjalan mengitari meja dan mendekat untuk berbicara dengan Anda. Dia membersihkan jalan di antara Anda dan dia, sehingga Anda berdua dapat berbicara dengan nyaman. Dia ingin koneksinya tidak terhalang.

9. Dia Menyetujui Sentuhanmu

Wanita sensitif terhadap sentuhan. Jadi, jika Anda memukul lengannya dengan cara yang nakal dan dia tidak bereaksi atau tertawa atau terkikik, itu menunjukkan bahwa dia tidak keberatan dengan sentuhan Anda.

Namun, jika dia mundur sedikit saja saat disentuh, maka dia tidak nyaman dengan Anda. Anda dapat menyentuh tangannya sedikit untuk melihat reaksinya. Namun, pastikan sentuhan Anda tidak tidak pantas.

10. Dia Akan Terlihat Anggun

Ketika seorang wanita ingin menarik perhatian seseorang, bahasa tubuhnya pun berubah. Ia mungkin bersikap menggoda. Ia berdiri tegak, mendorong bahunya ke belakang, dan menekan perutnya agar terlihat menarik.

Perhatikan bagaimana postur tubuhnya berubah ketika ia tahu Anda sedang memperhatikannya dan bandingkan dengan cara ia bersikap ketika ia berada di sekitar orang lain. Jika ada perbedaan, ketahuilah bahwa ia menginginkan perhatian Anda .

11. Dia Terus Memperbaiki Penampilannya

Dia memakai lip gloss setiap kali berinteraksi dengan Anda. Perhatikan bahwa setiap kali Anda ada di dekatnya, dia akan segera merapikan rambut dan riasannya. Itu artinya dia menyukai Anda dan ingin tampil sempurna di hadapan Anda.

 

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi07 Juli 2024, 14:17 WIB

Sembunyikan Celurit di Balik Baju, Pemuda asal Sukaraja Sukabumi Ditangkap Polisi

Seorang pemuda asal Sukaraja Sukabumi ditangkap polisi karena kedapatan membawa celurit yang disembunyikan di balik baju usai terjaring razia.
Barang bukti celurit yang disita Polisi dari seorang pemuda asal Sukaraja Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat07 Juli 2024, 14:00 WIB

Mengenal Diet Keto: Manfaat, Kelebihan, Kekurangan dan Tips untuk Memulainya

Diet keto berfokus pada konsumsi makanan tinggi lemak dan rendah karbohidrat.
Ilustrasi - Diet keto berfokus pada konsumsi makanan tinggi lemak dan rendah karbohidrat. (Sumber : freepik.com/pikselmentah.com)
DPRD Kab. Sukabumi07 Juli 2024, 13:37 WIB

Pansus RPJPD DPRD Sukabumi Kunjungi Bappeda Jabar, Bahas Sinkronisasi Pembangunan

DPRD berharap RPJPD Kabupaten Sukabumi 20 tahun kedepan mempunyai sinkronisasi yang kuat dengan RPJPD Jabar dan RPJMN.
Kunjungan kerja Pansus RPJPD DPRD Kabupaten Sukabumi ke Bappeda Jabar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi07 Juli 2024, 13:02 WIB

Jelang HCS 2024, Dispar Sukabumi Gelar Pelatihan Pengelolaan Sampah di Destinasi Wisata

Peserta dalam pelatihan yang digelar Dispar ini adalah dari 40 pengelola destinasi pariwisata di Kabupaten Sukabumi
Dispar Kabupaten Sukabumi gelar pelatihan kebersihan lingkungan, sanitasi dan pengelolaan sampah bagi 40 pengelola destinasi wisata. (Sumber : Istimewa)
Life07 Juli 2024, 13:00 WIB

9 Ciri Orang yang Memiliki Harga Diri Rendah, Apa Kamu Salah Satunya?

Harga diri rendah bisa berasal dari berbagai faktor, termasuk pengalaman masa kecil yang negatif, trauma, kritik atau penolakan dari orang lain.
Ilustrasi - Harga diri rendah bisa berasal dari berbagai faktor, termasuk pengalaman masa kecil yang negatif, trauma, kritik atau penolakan dari orang lain. (Sumber : unsplash.com/Elsa Tonkinwise)
Food & Travel07 Juli 2024, 12:00 WIB

8 Rekomendasi Kuliner Sukabumi yang Cocok Disantap di Cuaca Dingin

Musim hujan di Sukabumi memang menjadi waktu yang tepat untuk menikmati berbagai hidangan hangat dan lezat.
Ilustrasi - Musim hujan di Sukabumi memang menjadi waktu yang tepat untuk menikmati berbagai hidangan hangat dan lezat. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi Memilih07 Juli 2024, 11:17 WIB

Bobby Maulana Rangkul UMKM Hingga Influencer Kota Sukabumi Gabung Menata Kebaikan Tech

Program 'Menata Kebaikan Tech' Bobby Maulana ini bertujuan untuk mempromosikan berbagai usaha lokal melalui medsos dan platform digital lainnya.
Artis sinetron Bobby Maulana dan pengusaha asal Sukabumi H. Ayep Zaki. (Sumber : Istimewa)
Bola07 Juli 2024, 11:00 WIB

Persib Bandung Resmi Menjadi Pengelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun

Persib Bandung resmi ditunjuk sebagai pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) selama 30 tahun ke depan.
Persib Bandung resmi ditunjuk sebagai pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) selama 30 tahun ke depan. (Sumber : Pemkot Bandung/bandung.go.id).
Nasional07 Juli 2024, 10:45 WIB

PBNU Tetapkan 1 Muharram 1446 H Jatuh pada Senin 8 Juli 2024

Lembaga Falakiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LF PBNU) menetapkan 1 Muharram 1446 H jatuh pada Senin, 8 Juli 2024.
Ilustrasi. Pengamatan Hilal. (Sumber : Dok/SU)
Produk07 Juli 2024, 10:24 WIB

Dinkes Kabupaten Sukabumi Ajak Pelaku UMKM Urus Izin SPP-IRT

Berikut syarat urus SPP-IRT pelaku UMKM seperti dikutip dari akun facebook Dinkes Kabupaten Sukabumi.
Ilustrasi SPP-IRT. (Sumber : Istimewa)