Ini 5 Alasan Jujur ​​Mengapa Beberapa Wanita Lebih Pilih Kucing daripada Pria

Jumat 07 Juni 2024, 21:30 WIB
Ilustrasi wanita lebih memilih kucing daripada pria karena bisa komitmen seumur hidup (Sumber : Pexels.com/@JaphethMast)

Ilustrasi wanita lebih memilih kucing daripada pria karena bisa komitmen seumur hidup (Sumber : Pexels.com/@JaphethMast)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam perdebatan besar mengenai kucing dari sudut pandang pria tidak suka, tapi beberapa wanita justru lebih condong ke sisi kucing.

Bukan tanpa alasan wanita lebih memilih kucing daripada pria. Pasalnya, pilihan tersebut bermuara pada preferensi untuk persahabatan.

Meski begitu, bukan berarti pria tidak bisa memberikan persahabatan, tapi kucing menawarkan kenyamanan dan kasih sayang berbeda yang sulit ditolak.

Lantas, apa alasan jujur seorang wanita lebih memilih kucing daripada pria? Simak ulasan berikut sebagaimana dikutip dari hacksprit.com:

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Apakah Kamu Salah Satunya?

1. Cinta Tanpa Syarat

Kucing, tidak seperti manusia. Dia tidak memiliki emosi rumit. Bagi mereka yang mendambakan konsistensi dan cinta tanpa syarat seperti ini dalam hidup, pasti memilih kucing daripada pria adalah hal yang masuk akal.

Pasalnya, tidak ada permainan pikiran dan komplikasi masalah, karena yang dilakukan oleh kucing tidak lebih hanya mendengkur dan berpelukan.

2. Perawatan yang Sederhana

Kucing hanya membutuhkan makanan, air, kotak kotoran bersih, dan kasih sayang. Tidak perlu kencan yang rumit, hadiah mahal, atau komunikasi terus-menerus. Sifat hewan ini yang sederhana perawatannya dapat menjadi angin segar bagi wanita yang memiliki banyak hal dan mencari teman tanpa stres tambahan.

Memilih kucing daripada laki-laki mungkin tidak hanya membawa kegembiraan dan persahabatan dalam hidup, tetapi juga manfaat kesehatan yang signifikan.

Baca Juga: 9 Kategori Ikan Laut Rendah Purin yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

3. Dukungan Emosional

Hidup bisa menjadi sulit, dan pada saat-saat seperti itu, kita semua membutuhkan bahu untuk bersandar. Kucing dengan sifat intuitifnya, tampaknya memiliki kemampuan untuk mengetahui kapan manusia paling membutuhkannya.

Mereka akan selalu dengan caranya yang unik dari mencium, mendengkur, atau sekadar duduk di samping Anda. Dukungan diam seperti ini bisa sangat menenangkan, seolah mengatakan, "Saya di sini untuk Anda, apapun yang terjadi."

Meskipun pria juga dapat memberikan dukungan emosional, tapi ikatan antara wanita dan kucingnya sangatlah spesial. Ini adalah ikatan yang dibangun atas dasar saling menghormati, cinta, dan memberikan kenyamanan luar biasa di saat stres emosional.

4. Tantangannya

Anda mungkin berpikir bahwa persahabatan yang mudah akan menjadi daya tarik utama dalam memilih kucing dibandingkan pria, namun bagi sebagian wanita sebenarnya itulah tantangan yang dihadirkan oleh kucing.

Kucing dikenal karena sifatnya yang menyendiri dan berjiwa mandiri. Memenangkan kepercayaan dan kasih sayang mereka tidak selalu mudah, namun jika Anda berhasil melakukannya, itu akan sangat bermanfaat.

Proses membangun ikatan dengan kucing, memahami kepribadian uniknya, dan mendapatkan cintanya bisa menjadi perjalanan sangat memuaskan. Ini adalah hubungan yang dibangun di atas kesabaran, rasa hormat, dan saling pengertian.

Meskipun hubungan antar manusia memiliki tantangan dan manfaatnya masing-masing, ikatan kucing-manusia menawarkan kepuasan berbeda. Ini adalah aspek yang tidak terduga namun menyenangkan dalam memilih kucing daripada manusia.

Baca Juga: 6 Minuman Terbaik Untuk Atasi Kadar Gula Darah Tinggi, Bisa Dibuat di Rumah!

5. Komitmen Seumur Hidup

Ketika Anda mengadopsi seekor kucing, itu adalah komitmen seumur hidup. Karena kucing dapat hidup hingga 15 tahun atau lebih dan selama ini, mereka menjadi bagian integral dari hidup. Hewan berbulu ini selalu ada di sana melalui suka duka, dan menjadi keluargamu.

Bagi sebagian wanita, umur panjang dan konsistensi ini adalah sesuatu yang sangat mereka hargai. Hal ini menawarkan rasa stabilitas dan prediktabilitas yang terkadang tidak dimiliki oleh hubungan antar manusia.

Selain itu, mengetahui bahwa Anda memiliki teman berbulu yang akan selalu berada di sisi bisa sangat melegakan. Ini adalah ikatan yang teruji oleh waktu.

Bagi mereka yang menghargai komitmen dan stabilitas jangka panjang, memilih kucing dibandingkan manusia bisa menjadi keputusan yang sangat memuaskan.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Science04 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Juli 2024, Langit Sukabumi Siang-Dini Hari Berawan

BMKG Jawa Barat memprediksi pada Kamis 4 Juli 2024 Sukabumi dalam kondisi berawan dari siang hingga dini hari.
Ilustrasi - BMKG Jawa Barat memprediksi pada Kamis 4 Juli 2024 Sukabumi dalam kondisi berawan dari siang hingga dini hari. (Sumber : Pixabay.com/fietzfotos)
Sukabumi03 Juli 2024, 23:14 WIB

Warga Nangerang Sukabumi Gotong Royong Perbaiki Jembatan Putus Akibat Banjir

Warga Nangerang Sukabumi secara swadaya berinisiatif perbaiki sendiri jembatan bambu yang putus akibat banjir. Berharap pemda bangun jembatan permanen.
Potret warga inisiatif perbaiki sendiri jembatan bambu yang putus akibat banjir di Desa Nangerang Jampangtengah Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Nasional03 Juli 2024, 21:37 WIB

Dipecat DKPP dari Jabatan Ketua KPU, Hasyim Asy'ari Ucap Alhamdulillah

Respons Hasyim Asy'ari usai dipecat dari jabatan Ketua KPU RI oleh DKPP karena terbukti melanggar kode etik dalam kasus asusila.
Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari menanggapi putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). | Sumber Foto: Suara.com/Novian.
Life03 Juli 2024, 21:00 WIB

6 Bahasa Tubuh Wanita yang Sedang Jatuh Cinta Kepadamu, Yuk Kenali

Wanita yang jatuh cinta sering kali menunjukkan bahasa tubuh yang halus namun jelas.
Ilustrasi - Wanita yang jatuh cinta sering kali menunjukkan bahasa tubuh yang halus namun jelas. (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi03 Juli 2024, 20:39 WIB

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Muluskan Jalan Alternatif Cibadak-Nagrak

Dinas PU Kabupaten Sukabumi rampungkan perbaikan ruas Karangtengah-Sinagar. Jalan alternatif Cibadak-Nagrak mulus tak berlubang.
Dinas PU Kabupaten Sukabumi pastikan perbaikan jalan alternatif Cibadak-Nagrak rampung. (Sumber : Istimewa)
Sehat03 Juli 2024, 20:30 WIB

Makan Enak dengan 11 Karbohidrat Sehat untuk Penderita Diabetes: Gula Darah Stabil

Tidak semua karbohidrat buruk bagi penderita diabetes. Ada beberapa pilihan karbohidrat terbaik yang direkomendasikan oleh ahli diet.
Iustrasi - Tidak semua karbohidrat buruk bagi penderita diabetes. Ada beberapa pilihan karbohidrat terbaik yang direkomendasikan oleh ahli diet. (Sumber : Freepik/@topntp26)
Sukabumi03 Juli 2024, 20:16 WIB

Disdik Kabupaten Sukabumi Raih Penghargaan P4GN dari BNNK

Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, menerima penghargaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika tingkat Kabupaten Sukabumi dari BNNK Sukabumi
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Eka Nandang Nugraha saat menerima pengharagaan P4GN tahun 2024 | Foto : Istimewa
Life03 Juli 2024, 20:15 WIB

Punya Masalah Berat Badan? Simak 5 Olahraga yang Aman Untuk Orang Obesitas

Orang yang memiliki berat badan berlebih atau hingga obesitas, perlu menentukan olahraga dengan tepat dan minim cedera, namun tetap berdampak menurunkan berat badan dan lemak di tubuhnya.
Ilustrasi nilah waktu yang tepat untuk olahraga menurunkan berat badan menurut ahli (Sumber : Freepik.com/@studioredcup)
Jawa Barat03 Juli 2024, 20:14 WIB

260 Calon Siswa SMA/SMK Dicoret dari PPDB Jabar 2024 usai Ketahuan Curangi Domisili

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyebut total 260 calon siswa SMA/SMK yang dianulir kelulusannya di PPDB Jabar 2024 karena ketahuan curangi domisili.
Ilustrasi pelajar baru. Koordinator nasional JPPI Ubaid Matraji menyebut  kecurangan ini akan terus berulang di tahun-tahun berikutnya, di semua jalur selama tidak ada perubahan sistem PPDB. (Sumber : istimewa)
Sukabumi03 Juli 2024, 20:03 WIB

Perumdam TJM Sukabumi Terima Kunjungan PAM Tirta Sago Payakumbuh, Bahas Masalah NRW

Kunjungan PAM Tirta Sago Payukumbuh Sumbar ini dilakukan dalam rangka studi banding terkait masalah NRW (Non Revenue Water) ke Perumdam TJM Sukabumi.
Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Terima Kunjungan Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh Sumbar. (Sumber : Istimewa)