Warga Jampang Sukabumi Geruduk Kediaman Dedi Mulyadi, Sampaikan Keluhan Jalan Rusak

Rabu 29 Mei 2024, 19:32 WIB
Momen warga Jampangtengah Sukabumi bersilaturahmi dengan Dedi Mulyadi di kediaman anggota DPR RI itu. (Sumber : Istimewa)

Momen warga Jampangtengah Sukabumi bersilaturahmi dengan Dedi Mulyadi di kediaman anggota DPR RI itu. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan warga dari Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi berbondong-bondong mendatangi kediaman dari politisi Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Rabu (29/5/2024) pagi.

Informasi yang dihimpun, rombongan warga dari Pajampangan yang berjumlah sekitar 30 orang itu sebelumnya berangkat pada Selasa 28 Mei 2024 malam. Mereka berangkat menggunakan kendaraan pribadi termasuk dua mobil bak atau pikap dan menempuh perjalanan selama 7 jam.

Menurut Ketua Aliansi Warga Jampangtengah, Wildan Ginanjar, kedatangan mereka selain bersilaturahmi, juga untuk memberikan dukungan kepada Dedi Mulyadi agar maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga: Harta Kekayaan Dedi Mulyadi, Mantan Bupati Purwakarta Eks Suami Anne Ratna Mustika

Tak hanya itu, mereka juga menyampaikan aspirasi terkait jalan rusak di wilayah Jampangtengah yang belasan tahun belum tersentuh penanganan oleh pemerintah daerah setempat.

“Alhamdulilah kami bisa bertemu secara langsung dan kehadiran kami disambut baik oleh Kang Dedi Mulyadi. Kami berbincang  dengan Kang Dedi salah satunya disampaikan kerusakan jalan raya Bojonglopang-Cimerang, yang rusak belasan tahun tidak kunjung diperbaiki,” ujar Wildan kepada sukabumiupdate.com.

“Rekan rekan juga meminta kepada kang Dedi Mulyadi untuk bisa membantu menjembatani perihal keluhan yang kami sampaikan saat ini,” tambahnya.

Puluhan warga Jampangtengah Sukabumi datangi kediaman Dedi Mulyadi. | Sumber Foto: IstimewaPuluhan warga Jampangtengah Sukabumi datangi kediaman Dedi Mulyadi. | Sumber Foto: Istimewa

Dalam obrolan yang santai dan penuh canda tawa antara Dedi Mulyadi bersama warga Jampangtengah, Wildan melihat raut wajah anggota DPR RI itu merasa prihatin atas cerita yang diungkapkan oleh warga.

“Kata Kang Dedi, jika masyarakat mengusulkan perbaikan jalan yang rusak itu namanya bukan ghibah tetapi menyampaikan aspirasi,” ujarnya.

"Kang Dedi juga akan mengagendakan untuk melihat secara langsung jalan yang rusak belasan tahun itu. Warga Jampangtengah itu banyak fans youtube kang Dedi," imbuhnya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Film05 Juli 2024, 12:45 WIB

Jadwal Tayang 3 Film Kartun yang Ada di Moviplex Sukabumi Pada 5 Juli 2024

Di Moviplex Sukabumi, ada tiga film kartun yang sedang tayang yaitu Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Inside Out 2, dan Despicable Me 4.
Jadwal Tayang 3 Film Kartun yang Tayang di Moviplex Sukabumi Pada 5 Juli 2024 (Sumber : X@/HabisNontonFilm)
Life05 Juli 2024, 12:30 WIB

Ingin Hidup Sukses? Ini 8 Keterampilan yang Harus Kamu Miliki untuk Meraih Kesuksesan

Orang sukses memiliki kemampuan untuk menerima, memahami, mempertimbangkan, dan berbagi informasi dan ide melalui berbicara, mendengarkan, dan berinteraksi dengan orang lain yang mencakup konsep yang lebih luas seperti komunikasi non-verbal.
Ilustrasi. Orang yang hidup sukses (Sumber : Freepik/@katemangostar)
Gadget05 Juli 2024, 12:00 WIB

7 Cara Mengatasi HP Lemot Agar Kembali Lancar, Dijamin Efektif!

Dengan menerapkan langkah-langkah ini, diharapkan kinerja HP lemot bisa kembali optimal.
Ilustrasi. Dengan menerapkan langkah-langkah ini, diharapkan kinerja HP Anda bisa kembali optimal. Sumber foto : Pexels/Tracy Le Blanc
Food & Travel05 Juli 2024, 11:40 WIB

Rasakan Tour Adrenalin Seru di Sukabumi! Fun Offroad Jelajah Kaki Gede Pangrango

etualangan yang pasti seru bersama dengan keluarga ataupun teman. Menikmati keindahan alam memukau, mulai dari sungai deras hingga pegunungan nan menantang.
Liburan berpetualang di Sukabumi.  Fun Offroad jelajah kaki gunung gede pangrango (Sumber: dok kafa tour)
Aplikasi05 Juli 2024, 11:38 WIB

digitalMamaID Luncurkan Layanan Screen Score: Konten Literasi Ibu dan Anak

Sebuah media online, digitalMamaID, yang fokus pada literasi digital untuk para ibu, meluncurkan layanan terbarunya, Screen Score, mulai hari ini, Jum'at 5 Juli 2024.
Screen Score, Platform Digital untuk Mengulas Konten Anak | Foto : Istimewa
Entertainment05 Juli 2024, 11:30 WIB

Afgan Sukses Menggelar Sonder Tour Asia 2024 di Korea Selatan

Penyanyi ternama Indonesia, Afgan resmi menggelar tour Asia bernama Sonder Asia Tour 2024. Seoul, Korea Setelan dipilih menjadi pemberhentian pertama, yang menandai awal dari tour menakjubkan serta mengesankan dari sang penyanyi.
Afgan Sukses Menggelar Sonder Tour Asia 2024 di Korea Selatan (Sumber : Instagram@/afgan__)
Food & Travel05 Juli 2024, 11:00 WIB

Orang Sukses Suka Makan Siang Apa? Intip Makanan Favorit 12 Tokoh Berpengaruh Ini!

Apa yang biasa dimakan Mark Zuckerberg saat makan siang? Simak Makanan Favorit 12 Tokoh Berpengaruh Ini!
Ilustrasi. Makan Siang Orang Sukses di Dunia (Sumber : Freepik/@KamranAydinov)
Sukabumi05 Juli 2024, 10:57 WIB

Kejar-kejaran Pajero dan Civic Sebelum Terjadi Keributan di Selakaso Kota Sukabumi

Warga setempat menyebut kejadian keributan massa di Selakaso Kota Sukabumi itu bermula dari aksi kejar-kejaran antara mobil Pajero dengan mobil Honda Civic
Aksi keributan di Selakaso Kota Sukabumi | Foto : Ist
Entertainment05 Juli 2024, 10:30 WIB

Bulan Mei Masih Liburan Bersama, Naphat Nine dan Baifern Resmi Putus

Kabar menyedihkan datang dari pasangan aktor populer dari Thailand, yaitu Naphat Nine dan Baifern Pimchanok yang resmi putus setelah dua tahun berpacaran.
Bulan Mei Masih Liburan Bersama, Naphat Nine dan Baifern Resmi Putus (Sumber : Instagram@/naphat_nine)
Sukabumi05 Juli 2024, 10:05 WIB

Viral, Video Aksi Keributan Pasukan Bersarung di Selakaso Kota Sukabumi. Ini Kata Warga

Viral di media sosial facebook sebuah video yang memperlihatkan aksi keributan serta pengrusakan sebuah mobil sedan berwarna putih oleh sekelompok orang bersarung.
Aksi keributan terjadi tepat di depan Kantor Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi | Foto : Capture rekaman amatir warga