Rainbow Garden Floating Market Lembang, Wisata Bandung Murah HTM 10K!

Minggu 29 September 2024, 16:00 WIB
Wisata Rainbow Garden Floating Market di Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)

Wisata Rainbow Garden Floating Market di Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)

SUKABUMIUPDATE.com - Rainbow Garden adalah salah satu area wisata di dalam kawasan Floating Market Lembang, Bandung.

Rainbow Garden Floating Market Lembang sangat populer dan menjadi destinasi favorit bagi para pengunjung yang mencari suasana segar serta pemandangan indah.

Wisata Rainbow Garden Floating Market di Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)Wisata Rainbow Garden Floating Market di Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)

Rainbow Garden Floating Market berlokasi di Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Tempat Wisata Bandung ini menampilkan taman bunga yang berwarna-warni, dengan berbagai macam tanaman hias dan bunga yang disusun secara artistik, menciptakan suasana yang sangat memikat seperti pelangi.

Baca Juga: Wisata Salju Trans Snow World Bintaro, Bisa Ketemu Olaf di Film Frozen!

Daya Tarik Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung

Wisata Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)Wisata Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)

Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung memiliki berbagai jenis bunga dengan warna yang mencolok.

Taman Bunga warna-warni ini sangat menarik untuk dijadikan spot foto. Penataannya yang rapi dan penuh warna membuat Taman Bunga di Rainbow Garden Floating Market seolah-olah seperti taman dalam dunia dongeng.

Taman Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung memiliki konsep ramah lingkungan alias eco-friendly. Maka tak heran, sebagian besar tanaman yang ditampilkan juga merupakan tanaman organik, lho!

Pecinta Drakor Queen of Tears pasti sudah tidak asing dengan scene Hong Hae In dan Baek Hyun Woo di taman bunga. Nah, di Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung Updaters bisa merasakan nuansa itu!

Bak Taman Bunga Queen of Tears, Wisata Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)Bak Taman Bunga Queen of Tears, Wisata Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)

Selain taman bunga, pengunjung bisa menyewa perahu untuk berkeliling danau buatan yang berada di Floating Market.

Baca Juga: Hidden Gem Gratis, Inilah Wisata Labirin Taman Penjaringan Jakarta!

HTM Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung sangat murah yaitu hanya Rp 10 Ribu saja. Namun untuk setiap wahana di area wisata ada yang dikenakan biaya tambahan, ya!

Wisata Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)Wisata Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)

Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung juga menyediakan paket Pre Wedding dengan variasi harga berbeda. Harga Foto Pre Wedding di Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung berada di kisaran harga Rp 1,5 Jutaan aja!

Pre Wedding di Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)Pre Wedding di Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)

Pengunjung juga bisa datang di jam operasional mulai pukul 09.00–18.00 WIB di Weekdays Hari Senin sampai Kamis. Sementara khusus di hari Jumat sampai Minggu atau Weekend, Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung sudah dibuka lebih cepat mulai pukul 08.00 WIB.

Taman Bunga di Wisata Rainbow Garden Floating Market di Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)Taman Bunga di Wisata Rainbow Garden Floating Market di Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)

Rainbow Garden di Floating Market Lembang menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman sambil menikmati keindahan alam dan suasana yang tenang di Bandung.

Yuk liburan ke Rainbow Garden Floating Market Lembang Bandung!

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Musik29 September 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Bahagia Tanpaku Keisya Levronka, Video Klip Epic Bernuansa Adat Indonesia!

Lagu Bahagia Tanpaku dipopulerkan oleh penyanyi besutan Indonesian Idol yang sebelumnya sukses dengan single "Tak Ingin Usai", yakni Keisya Levronka.
Official Video Lagu Bahagia Tanpaku Keisya Levronka Bernuansa Adat Indonesia. Foto: YouTube/Keisya Levronka Channel
Sukabumi29 September 2024, 16:56 WIB

Geng Motor Tusuk dan Rebut Motor Pemuda di Sukabumi, Korban Masuk Rumah Sakit

MFF dan teman-temannya berusaha menghentikan pengeroyokan terhadap korban.
(Foto Ilustrasi) ISA (20 tahun) dan R (20 tahun) menjadi korban kebrutalan geng motor di Kota Sukabumi. | Foto: Istimewa
Arena29 September 2024, 16:03 WIB

Hasil MotoGP Indonesia 2024: Jorge Martin Juara, Francesco Bagnaia Urutan Ketiga

Martin memulai balapan dari start di posisi pertama.
Podium MotoGP Indonesia 2024  di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 29 September 2024. | Foto: Instagram/@motogp
Food & Travel29 September 2024, 16:00 WIB

Rainbow Garden Floating Market Lembang, Wisata Bandung Murah HTM 10K!

Cari Wisata Lembang Bandung Murah dengan HTM Only 10K? Kunjungi Rainbow Garden Floating Market, Yuk!
Wisata Rainbow Garden Floating Market di Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)
Inspirasi29 September 2024, 15:00 WIB

Penerimaan Karyawan Kontrak Lulusan S1, Pengalaman Minimal 1 Tahun HR Payroll

Rekrutmen Pegawai Tetap ini masih dibuka hingga 26 November 2024 mendatang.
Ilustrasi. Karyawan. Penerimaan Karyawan Kontrak Lulusan S1, Pengalaman Minimal 1 Tahun HR Payroll (Sumber : Pixabay/Ghasoub Alaeddin)
Sukabumi29 September 2024, 14:52 WIB

Polisi Pergoki Sopir dan Kernet Angkot Tenggak Miras di Terminal Cibadak Sukabumi

Samian menyebut salah satu kendaraan angkot menggunakan rotator.
Miras yang menjadi barang bukti patroli polisi di Terminal Cibadak, Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam, 28 September 2024. | Foto: Istimewa
Kecantikan29 September 2024, 14:00 WIB

Eye Mask Bikin Awet Muda! Ini Manfaat, Jenis & Cara Menggunakan Masker Mata

Dengan menggunakan masker mata secara rutin setiap malam, Anda dapat menjaga kulit di sekitar mata tetap segar, lembap, dan tampak lebih muda.
Ilustrasi. Penggunaan eye mask secara rutin akan memberikan hasil yang lebih efektif. (Sumber : Freepik/lookstudio)
Sukabumi29 September 2024, 13:56 WIB

Kagetkan Warga Malam-malam! Trenggiling Muncul di Permukiman Cisaat Sukabumi

Alasan Erik memanggil Azis adalah karena dia suka memelihara hewan.
Trenggiling yang muncul di Kampung Gunungjaya RT 14/03 Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, setelah sempat diamankan. | Foto: Istimewa
Life29 September 2024, 13:00 WIB

11 Tips Kerja Cerdas yang Efektif Ala Gen Z, Dijamin Work Life Balance!

Generasi Z tidak ingin terjebak dalam pola kerja yang membahayakan keseimbangan hidup, sehingga amat menjunjung tinggi prinsip Work Life Balance.
Ilustrasi. To Do List of The Day. Tips Kerja Cerdas yang Efektif Ala Gen Z, Dijamin Work Life Balance! (Sumber : Pixabay/GerdAltmann)
Entertainment29 September 2024, 11:58 WIB

Maggie Smith Meninggal Dunia, Pemeran Professor McGonagall di Film Harry Potter

Rest In Peace: Pemeran Professor McGonagall di Film Harry Potter, Maggie Smith Meninggal Dunia di Usia 89 Tahun pada Jumat, 27 September 2024.
Margaret Natalie Smith, aktris Inggris terkemuka yang populer sebagai Professor McGonagall dalam Film Harry Potter. Foto: Instagram/@the.film.culture