BXSea, Oceanarium Terbesar di Bintaro yang Memperlihatkan Keindahan Hewan Laut

Senin 23 September 2024, 16:00 WIB
BXSea Bintaro adalah oceanarium terbaru dan terbesar yang ada di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Pastinya bisa menjadi tempat wisata seru bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. (Sumber : Instagram/@bxsea_official)

BXSea Bintaro adalah oceanarium terbaru dan terbesar yang ada di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Pastinya bisa menjadi tempat wisata seru bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. (Sumber : Instagram/@bxsea_official)

SUKABUMIUPDATE.com - BXSea Bintaro adalah oceanarium terbaru dan terbesar yang ada di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Pastinya bisa menjadi tempat wisata seru bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

BXSea dapat menjadi tempat wisata favorit karena menawarkan keindahan dari sekitar 25.000 biota dari 140 spesies yang terbagi menjadi hewan air laut dan air tawar dari dalam akuarium.

Bahkan, di oceanarium satu ini terdapat Exotic Rainforest dan 20 journey dengan tema air laut, hutan hujan, dan air tawar yang begitu menarik untuk dikunjungi. Akuarium yang dibuat estetik akan cocok sekali dijadikan spot foto-foto.

Tangkapan layar hewan laut di akuarium BXSea BintaroTangkapan layar hewan laut di akuarium BXSea Bintaro (Sumber: Instagram/@bxsea_official)

Baca Juga: Wisata Alam Gratis Penghilang Stres di Purwakarta, Nikmati Indahnya Senja di Parang Gombong

Adapun 20 journey BXSea terdiri dari Main Lobby, Sea Wave, Hide & Seek, Seahorse Empires, Exotic Fish, Schooling Fish, Shark Path, Raja Ampat, Behind the Sea, Rainforest, Mangrove, Touch pool, King of River, Children’s Playground, Jellyfish, Activity Room, Sea Tunnel, Sea Theatre, Yellow Submarine, dan African Penguin.

Bagi, pengunjung yang ingin mencari spot foto menarik saat berpetualang BXSea dan memperlihatkan keindahan hewan laut bisa di Sea Tunnel, Jellyfish, Raja Ampat, dan Sea Theatre. Bisa juga di Rainforest atau Mangrove buat yang ingin berfoto dengan tema hutan.

tangkapan layar Jellyfish adalah salah satu hewan laut yang ada di BXSea Bintarotangkapan layar Jellyfish adalah salah satu hewan laut yang ada di BXSea Bintaro (Sumber: Instagram/@bxsea_official)

Lokasi dan Jam Buka BXSea

BXSea terletak di dalam Bintaro Jaya Xchange Mall 2 Lantai B1-B1 CBD Bintaro Jaya. Jalan Sektor VII no.2, Pd. Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Banten, Tangerang Selatan. Adapun jam operasional sebagai berikut.

Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Harga Tiket BXSea

Untuk tiket oceanarium terbagi menjadi tiga kategori yaitu Reguler, Vip, dan Rombongan. Tentu saja dengan tiket tersebut para pengunjung akan bisa berpetualang menikmati keindahan hewan laut di sana.

Berikut daftar lengkap harga tiket BXSea

Harga Tiket BXSea Long Journey Reguler
Long Journey Weekdays: Rp150.000
Long Journey Weekend: Rp175.000

Harga Tiket BXSea Long Journey Rombongan
Long Journey Weekday mulai Rp135.000
Long Journey Weekend: Rp157.500

Harga Tiket BXSea Long Journey VIP

VIP Weekday: Rp 175.000 (segera hadir)
VIP Weekend: Rp 200.000 (Segera hadir)

Baca Juga: Ekspedisi Canyoneering, Kenalkan Potensi Wisata Alam Baru di Jampangtengah Sukabumi

Di BXSea juga Boat Tour, dimana pengunjung bisa melihat hewan-hewan laut yang ada di aquarium terbesar dari atas kapal boat dan bisa memberi makan juga. Untuk harga adalah Rp. 75.000.

Boat Tour adalah salah satu fasilitas yang disediakan BXSea untuk melihat hewan laut dari atas kapal boatBoat Tour adalah salah satu fasilitas yang disediakan BXSea untuk melihat hewan laut dari atas kapal boat (Sumber: Instagram/@bxsea_official)

Bagi yang ingin tiketnya membeli bisa secara online ke situs resminya bxsea.co.id, Tiket.com, atau Traveloka dan bisa juga beli langsung di tempat. Begitu di depan pintu masuk akan ada loket yang menjual tiket BXSea.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi24 September 2024, 23:17 WIB

2 Suporter Persija Jadi Tersangka Kasus Perusakan Rumah di Sukabumi

2 oknum The Jakmania atau suporter Persija ditetapkan jadi tersangka dalam kasus perusakan rumah di Warudoyong Sukabumi gegara rusak banner Viking Persib.
Tangkapan layar video oknum suporter Persija atau The Jakmania saat melakukan keributan dan perusakan rumah di Jalan Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin sore, 23 September 2024. | Foto: Istimewa
Sukabumi24 September 2024, 22:28 WIB

Demo di Kantor DPTR, Ratusan Petani dan Mahasiswa Sukabumi Blokade Jalan

Ratusan Mahasiswa dan Petani yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Agraria Sukabumi geruduk kantor Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (DPTR) Kabupaten Sukabumi. Selasa (24/9/2024)
Aksi demontrasi di depan Kantor DPTR Kabupaten Sukabumi. Selasa (24/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi24 September 2024, 22:24 WIB

Ini Klarifikasi The Jakmania Sukabumi Terkait Insiden Perusakan Rumah di Warudoyong

Berikut klarifikasi dari The Jakmania Sukabumi terkait peristiwa penyerangan sebuah rumah di Warudoyong Kota Sukabumi.
The Jakmania Sukabumi. (Sumber Foto: Istimewa)
Sukabumi24 September 2024, 21:27 WIB

Respons Pengendara soal Tol Bocimi Seksi 2 Akhirnya Resmi Dibuka Kembali Usai Ditunggu Berjam-jam

Respons pengendara usai Tol Bocimi Seksi 2 dibuka kembali pada Selasa (24/9/2024).
Kondisi arus lalu lintas di keluar Gerbang Tol Parungkuda pasca Tol Bocimi Seksi 2 dibuka kembali, Selasa (24/9/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Jawa Barat24 September 2024, 20:59 WIB

Sempat Berkarir di Pemkab Sukabumi, Teppy Dharmawan Dilantik Jadi Pjs Bupati Karawang

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik lima Pejabat Sementara (Pjs.) Bupati menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, salah satunya Teppy Wawan Dharmawan sebagai Pjs. Bupati Karawang
Teppy Wawan Dharmawan, Pjs Bupati Karawang | Foto : Istimewa
Sukabumi24 September 2024, 20:41 WIB

Resmikan 2 Ruas Jalan yang Diperbaiki PU di Jampangtengah Sukabumi, Ini Harapan Bupati

Berikut dua ruas jalan di Jampangtengah Sukabumi yang selesai diperbaiki Dinas PU kemudian diresmikan Bupati Marwan Hamami.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami didampingi Kadis PU Dede Rukaya dan Forkopimcam setempat saat meresmikan dua ruas jalan di Jampangtengah. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi24 September 2024, 20:05 WIB

Komplotan Begal Bersajam yang Resahkan Warga Kota Sukabumi Berhasil Dilumpuhkan

Tiga komplotan begal bersenjata tajam (sajam) di Kota Sukabumi berhasil diamankan Polisi. Ketiganya dihadiahi timah panas karena berusaha melarikan diri saat hendak diamankan.
Tiga pelaku begal saat dihadirkan dapam komferensi pers di Polres Sukabumi Kota | Foto : Istimewa
Life24 September 2024, 20:00 WIB

Jurig Jarian, Hantu dari Tanah Sunda yang Konon Mendiami Tempat Sampah

Jurig Jarian adalah makhluk halus dalam mitologi Sunda yang dipercaya menghuni tempat-tempat kotor seperti tempat sampah.
Ilustrasi Jurig Jarian - Jurig Jarian adalah makhluk halus dalam mitologi Sunda yang dipercaya menghuni tempat-tempat kotor seperti tempat sampah. (Sumber : imdb.com).
Sukabumi24 September 2024, 19:39 WIB

Viral Lansia di Simpenan Sukabumi Tiba-tiba Terjatuh Lalu Meninggal Saat Menari Jaipong

Berikut kronologi kejadian viral pria lansia di Simpenan Sukabumi tiba-tiba terjatuh lalu meninggal saat menari Jaipong.
Cuplikan video detik-detik saat pria lansia di Simpenan Sukabumi tengah menari jaipong bersama sinden tiba-tiba terjatuh lalu meninggal. (Sumber : Tangkapan layar video/Istimewa)
Sukabumi24 September 2024, 19:37 WIB

Tol Bocimi Seksi 2 Resmi Dibuka Fungsional Dua Arah

Setelah beberapa kali mengalami penundaan, akhirnya Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) Seksi 2 ruas Cigombong-Cibadak resmi dibuka pada Selasa (24/9/2024) pukul 17.55 WIB
Tol Bocimi Seksi 2 ruas Parungkuda-Cigombong resmi dibuka hari ini Selasa (24/9/2024) pukul 17.55 WIB | Foto : Ibnu Sanubari