13 Tempat Makan Kekinian di Kota Sukabumi, Lezat Nyaman dan Instagramable

Kamis 04 Juli 2024, 12:29 WIB
Daftar tempat makan kekinian di Kota Sukabumi (Sumber: istimewa)

Daftar tempat makan kekinian di Kota Sukabumi (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Sukabumi tak hanya menawarkan pesona alam yang menakjubkan, tetapi juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner dengan berbagai tempat makan yang menghadirkan konsep kekinian.

Dari desain interior yang Instagramable hingga menu makanan yang inovatif dan lezat, setiap tempat ini menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Bersiaplah untuk menemukan spot-spot kuliner terbaru yang akan membuat perut kenyang dan hati senang!

Untuk yang masih bingung mau kemana sama keluarga ataupun teman? Atau sedang cari tempat makan yang tidak hanya menggugah selera tetapi juga memanjakan mata?. Berikut tempat makan kekinian yang bisa kamu kunjungi di Kota Sukabumi.

1. Like Earth coffee and Dine
Restoran dengan konsep modern ini sering dikunjungi oleh masyarakat Kota Sukabumi. Tempat yang dipenuhi oleh berbagai kalangan dari remaja sampai orang tua. Restoran ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman lokal sampai internasional. Berlokasi di Jl. Syamsudin. SH No.20-10, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. Buka setiap hari pukul 08.00 - 23.00 WIB.

2. Kazoku thai
Restoran Jepang dengan desain yang sangat menarik, menyajikan menu makanan Jepang yang enak dan menggugah selera. Selain itu, tempatnya yang sangat instagramable ini cocok buat kamu yang suka kuliner sambil berfoto dengan teman atau keluarga. Berlokasi di Jl. Siliwangi No.88, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. Buka setiap hari pukul 11.00 - 22.00 WIB.

3. Ale’s Place
Tempat makan kekinian yang bertema Jepang ini sering di kunjungi anak-anak remaja hingga dewasa karena harganya yang terjangkau dan rasa yang enak. Berlokasi di Perumahan Cipoho Indah, Jl. Gamelan No.2, Cikondang, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi.

4. D’green Resto
Restoran modern yang memiliki konsep desain yang baru dan menu makanan yang enak ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu Lunch atau Dinner sama sahabat, pacar ataupun keluarga. Suasana yang nyaman bikin kamu betah. Berlokasi di Selabintana St No.54, Selabatu, Cikole, Sukabumi City. Buka Senin - Minggu pukul 10.00 s.d 23.00.

5. Seoul Little
Restoran yang menyajikan makanan-makanan korea ini memiliki konsep desain yang unik, menarik dan instagramable. Berlokasi di Jl. A. Yani No.217, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43113. Buka setiap hari pukul 10.00 - 21.30 WIB.

6. Milan Pizza
Restoran dengan menu andalannya yaitu Pizza, pilihan Pizza yang sangat beragam dan menu lainnya yang dapat anda coba karena rasanya yang enak dan tempatnya yang nyaman. Berlokasi di Jl. Surya Kencana No.5, RW.6, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. Buka Senin- Sabtu pukul 08.00 s.d 16.00 WIB

7. Glass House
Restoran modern dengan tempat yang Instagramable ini sering dijadikan salah satu pilihan untuk dinner bersama keluar, sahabat ataupun pasangan. Karena konsepnya yang sangat romantis, tempat ini juga menyediakan fasilitas Candle Light dinner bersama pasangan kamu. Selain itu juga,bisa dijadikan tempat mengadakan acara- acara spesial seperti pesta ulang tahun ataupun pernikahan. Berlokasi di Jl. Pelabuhan II No.329, Dayeuhluhur, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Buka setiap hari dari pukul 10.00 s.d 22.00 WIB

8. Steak Imoen
Tempat makan steak untuk kamu pecinta kuliner dengan harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman. Kamu bisa ajak keluarga atau anak kamu karena tempatnya family friendly sehingga kamu bisa makan dengan nyaman. Berlokasi di Selabintana St No.38, Selabatu, Cikole, Sukabumi City. Buka setiap hari pukul 12.00 s.d 21.00 Kecuali Minggu 11.00 s.d 21.00 WIB dan Jumat 13.00 s.d 22.00.

9. ODC Steak & Bakery
Tempat makan steak yang enak bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang mencari kuliner di Sukabumi. Selain itu juga, ada berbagai macam roti enak yang dapat kalian coba. Berlokasi di Jl. Siliwangi No.30, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. Buka setiap hari pukul 07.00 - 22.00 WIB.

10. Akashi
Restoran Jepang baru di Sukabumi dengan berbagai menu makanan yang enak dan menggugah selera ini dapat kalian coba sebagai pencinta makanan khas Jepang. Selain itu juga, tempatnya nyaman dan family friendly. Berlokasi di Jl. Pelabuhan II No.271, Cikondang, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi. Buka setiap hari pukul 11.00 - 21.30 WIB kecuali Sabtu pukul 11.00 - 22.00 WIB.

11. Gourmet
Restoran modern yang bisa dijadikan tempat nongkrong dan ngopi bareng keluarga atau teman. Menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba. Tempat yang luas dan nyaman. Bisa jadi pilihan tempat yang kamu kunjungi. Berlokasi di Jl. R. E. Martadinata No.31, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. Buka setiap hari pukul 09.00 - 22.00 WIB kecuali Sabtu & Minggu 06.30 - 22.00 WIB

12. Lady Lou Lounge & Bar
Salah satu restoran yang menyatu dengan hotel ini sering dikunjungi oleh masyarakat Sukabumi karena tempatnya yang luas, nyaman dan instagramable. Berbagai pilihan makanan dan minu makan yang ditawarkan dari makanan lokal sampai internasional. Selain itu, tempat ini juga memiliki fasilitas Live Musik yang bisa kamu nikmati sambil makan. Berlokasi di Jl. Siliwangi No.90, Cikole, Kec. Cikole, Kabupaten Sukabumi.

13. Butler Bar & Bistro
Restoran gaya modern yang memiliki berbagai menu yang enak, tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau. Berlokasi di Jl. Siliwangi No.111, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. Buka Senin - Jumat pukul 11.00 s.d 22.00 WIB, Sabtu & Minggu pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Bersanding dengan Kampus Besar Se-Indonesia, PSM UMMI Sukabumi Jadi Finalis LPSMN 2024

Dengan berbagai tempat makan bergaya kekinian yang telah kami ulas, Sukabumi tidak hanya mengundang untuk dinikmati tetapi juga dieksplorasi. Setiap tempat makan menawarkan lebih dari sekadar makanan, mereka adalah pengalaman yang memadukan cita rasa dan estetika, menghadirkan cerita unik tentang kuliner kota ini.

*Berbagai sumber

Penulis: Salwa

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi06 Juli 2024, 21:03 WIB

Pawai Obor dan Tablig Akbar, Gebyar Tahun Baru Islam 1446 H di Desa Rambay Sukabumi

Warga dari enam kedusunan di Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, memperingati 1 Muharam 1446 H
Gebyar 1 Muharam 1446 H di Desa Rambay Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Film06 Juli 2024, 21:00 WIB

Jimin dan Jungkook BTS akan Membintangi Acara Perjalanan Are You Sure

Dua member BTS yaitu Jimin dan Jungkook mengejutkan penggemar dengan merilis sebuah acara perjalanan bernama Are You Sure?!, yang akan tayang di Disney+ pada 8 Agustus 2024 mendatang.
Keliling Dunia, Jimin dan Jungkook BTS akan Membintangi Acara Perjalanan Are You Sure (Sumber : Instagram @/disneyplushotstarid)
Sukabumi06 Juli 2024, 20:53 WIB

Ribuan Warga Pawai Obor Rayakan Tahun Baru Islam 1446 H di Sagaranten Sukabumi

alam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, berbagai lapisan masyarakat dari 12 desa di Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi
Pawai obor meriahkan malam tahun baru Islam 1446 H di Sagaranten Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi Memilih06 Juli 2024, 20:29 WIB

Pelaku UMKM dan Pengusaha Jasa Konstruksi Sukabumi Dukung Iyos Somantri di Pilkada

Puluhan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta pengusaha jasa di Kabupaten Sukabumi menyatakan dukungannya kepada Iyos Somantri sebagai bakal calon Bupati Sukabumi.
Pengusaha dukung Iyos Somantri di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 | Foto : Istimewa
Film06 Juli 2024, 20:00 WIB

5 Rekomendasi Anime Sci-Fi yang Seru dan Layak Ditonton Kembali

Anime Sci-Fi, atau singkatan dari Science Fiction, adalah genre anime yang mengangkat cerita-cerita fiksi ilmiah dengan berbagai macam tema dan subgenre.
Gintama -  Anime Sci-Fi, atau singkatan dari Science Fiction, adalah genre anime yang mengangkat cerita-cerita fiksi ilmiah dengan berbagai macam tema dan subgenre. (Sumber : crunchyroll.com).
Sukabumi Memilih06 Juli 2024, 19:26 WIB

Muraz-Andri Deklarasi Awal Agustus 2024, Koalisi Demokrat Golkar di Pilkada Kota Sukabumi

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz dan Andri Setiawan Hamami, dikabarkan akan mengadakan deklarasi pasangan calon pada awal Agustus 2024
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz dan Andri Setiawan Hamami | Foto : Istimewa
Entertainment06 Juli 2024, 19:00 WIB

Ada D.O EXO, Daftar Idol Kpop dan Aktor Korea yang Ke Indonesia Bulan Juli

Memasuki bulan Juli tentu saja disambut dengan sederet konser dan fanmeeting dari Idol Kpop maupun aktor atau aktris ternama dari Korea Selatan. Promotor Indonesia telah mengumumkan siapa saja yang akan datang kemari di bulan ini
Ada D.O EXO, Daftar Idol Kpop dan Aktor Korea yang Ke Indonesia Bulan Juli (Sumber : Instagram@/bohyunahn, @/d.o.hkyungsoo,@/xodiacofficial)
Sukabumi06 Juli 2024, 18:19 WIB

Goa Gelam Cidolog Sukabumi, Wisata Alam Bebatuan Unik yang Sarat Cerita

Goa Gelam, terletak di Kampung Cimapag, Desa Cikarang, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, menawarkan keindahan dan keunikan bebatuan alam yang tak biasa
Goa Gelam, terletak di Kampung Karangbentang, Desa Cikarang, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Juli 2024, 18:00 WIB

Doa Akhir dan Awal Tahun Baru Islam 1446 H, Jangan Lupa Baca!

Doa akhir dan awal tahun baru Islam ini dapat diamalkan dengan tujuan memohon rahmat, perlindungan dan ampunan dari Allah SWT.
Doa akhir dan awal tahun baru Islam ini dapat diamalkan dengan tujuan memohon rahmat, perlindungan dan ampunan dari Allah SWT. | Foto : Pixabay
Musik06 Juli 2024, 17:00 WIB

Lirik Terjemahan Lagu La La La Thats How It Goes Honne, Viral Jadi Backsound

Lagu La La La Thats How It Goes viral di TikTok terutama potongan lirik "La la la, la la la la la, Ooh, ooh, That's how it goes" yang dijadikan backsound video di aplikasi media sosial Instagram.
Ilustrasi. Gitar | Chord Gitar Before You Go Lewis Capaldi, Cover Lagu Galau Malam Minggu (Sumber : pixabay.com/@pvproductions)