5 Daya Tarik Warso Farm Bogor, Penggemar Durian Harus ke Sini

Jumat 01 Maret 2024, 13:30 WIB
Warso Farm Bogor menjadi salah satu destinasi wisata yang harus coba dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : Istimewa)

Warso Farm Bogor menjadi salah satu destinasi wisata yang harus coba dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Warso Farm Bogor bisa dibilang sebagai surganya para penggemar buah durian. Di sini ada sekitar 1.500 an pohon durian dengan 15 varietas berbeda mulai dari Montong, Musang King hingga durian khas Bogor.

Menariknya, pengunjung bisa berjalan-jalan dan ikut memanen buah durian langsung dari pohonnya. Selain itu, masih banyak daya tarik dari destinasi wisata yang berlokasi di di Jalan K.H. Halimi, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat ini.

Berikut ini beberapa daya tarik Warso Farm Bogor yang akan memanjakan para penggemar buah durian.

Baca Juga: Serunya Menikmati Durian Langsung dari Pohonnya di Warso Farm Bogor

1. Pesta Durian

Di Warso Farm Bogor pengunjung bisa merasakan pesta buah durian. Dengan harga durian yang terjangkau dan kualitas buah yang baik akan membuat penggemar durian benar-benar dimanjakan di sini.’

Harga durian di Warso Farm Bogor mulai dari Rp 30.000 per buahnya. Harga bisa berbeda-beda tergantung dari jenis dan ukuran buah yang dipilih.

2. Memetik Durian Langsung di Kebun

Selain memilih buah durian yang sudah dipanen, pengunjung Warso Farm Bogor juga bisa memilih dan memetik sendiri buah durian pilihannya langsung dari pohon.

Baca Juga: Taman Hauma Ni Opung Berlibur Sambil Menikmati Durian Segar Langsung dari Pohonnya

Tentu, durian yang dipetik langsung ini akan lebih segar dan akan menjadi pengalaman berbeda saat menikmati buah durian.

3. Bersantai di Sekitar Kebun

Di Warso Farm Bogor, pengunjung bisa bersantai menikmati suasana kebun yang sejuk dan menenangkan. Di sini wisatawan bisa piknik dengan menggelar tikar atau menempati bangku-bangku yang telah disediakan.

4. Menikmati Keindahan Alam

Selain menikmati buah durian yang lezat, Warso Farm Bogor memiliki panorama alam indah berupa deretan perbukitan serta gunung Salak yang tampak gagah.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Dekat Stasiun Cianjur, Rekreasi Sambil Naik Kereta

Tempat ini sangat cocok dijadikan melepas penat dan melipir sejenak dari rutinitas harian yang terkadang membuat stres.

5. Menikmati Buah Selain Durian

Di Warso Farm Bogor tidak hanya terdapat pohon buah durian, namun juga terdapat buah-buahan lain seperti buah naga, nangka hingga jambu. Meski jumlahnya tidak sebanyak pohon durian, namun, bisa menjadi pilihan untuk yang kurang menyukai durian saat berkunjung ke Warso Farm Bogor.

Itulah beberapa daya tarik dari Warso Farm Bogor yang harus coba dikunjungi oleh para penggemar buah durian.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Gadget05 Oktober 2024, 19:00 WIB

8 Cara Mengatasi HP Lemot, Dijamin Kembali Lancar

Mengatasi HP yang lemot bisa dilakukan dengan beberapa langkah perawatan dan optimalisasi.
Ilustrasi. Mengatasi HP yang lemot bisa dilakukan dengan beberapa langkah perawatan dan optimalisasi. (Sumber : Pixabay/JanVasek)
DPRD Kab. Sukabumi05 Oktober 2024, 18:53 WIB

Harapan Anggota DPRD Sukabumi di HUT TNI ke-79: Perkuat Sinergi dengan Rakyat

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Aanggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Hamzah Gurnita, memberikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi TNI kepada bangsa. Sekaligus beraharap agar sinergi antara TNI dan rakyat semakin diperkuat.
Hamzah Gurnita, Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Sukabumi - Fraksi PKB | Foto : Ilyas Supendi
DPRD Kab. Sukabumi05 Oktober 2024, 18:29 WIB

Anggota DPRD Sukabumi Loka Tresnajaya Apresiasi Peran TNI dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Loka Tresnajaya, menyampaikan apresiasi atas peran penting Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
H. Loka Tresnajaya, Aggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar | Foto : Ibnu Sanubari
Jawa Barat05 Oktober 2024, 18:28 WIB

AMSI Jawa Barat Gelar Training Cek Fakta Lawan Gangguan Informasi Jelang Pilkada 2024

Training atau pelatihan ini merupakan kerjasama antara AMSI Pusat dengan Cek Fakta, Aliansi Jurnalis Independen (AJI), dan Google News Initiative.
AMSI Jawa Barat Gelar Training Cek Fakta Lawan Gangguan Informasi Jelang Pilkada 2024 (Sumber : Ist)
DPRD Kab. Sukabumi05 Oktober 2024, 18:02 WIB

Respon DPRD Sukabumi Soal Pembangunan Tambak Udang di Minajaya: Wajar Ditolak Warga

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana turut menanggapi rencana pembangunan tambak udang di Pantai Minajaya, Kecamatan Surade. Dimana rencana tersebut mendapatkan penolakan dari warga setempat dengan berbagai alasan.
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana turut menanggapi rencana pembangunan tambak udang di Pantai Minajaya, Kecamatan Surade | Foto: Istimewa
Life05 Oktober 2024, 18:00 WIB

Doa Agar Anak-anak Sholeh dan Sholehah, Yuk Amalkan

Memiliki anak sholeh dan sholehah adalah dambaan semua orang tua.
Ilustrasi Bacaan Doa Agar Diberikan Anak Sholeh (Sumber : Freepik).
Sukabumi05 Oktober 2024, 17:23 WIB

Sudah 2 Hari, Nelayan Pancing Hilang Kontak di Laut Ujunggenteng Sukabumi

Perahu nelayan Setia Jaya 37 yang dinahkodai Iwan (45 tahun) asal Kampung Pasirpogor Desa Loji, Kecamatan Simpenan, dan ABK Ekih (46 tahun) asal Palabuhanratu dikabarkan  hilang kontak sejak dua hari lalu di laut Ujunggenteng.
Perahu Setia Jaya 37 yang di nahkodai Iwan dan ABK Ekih hilang kontak di laut Ujunggenteng Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Musik05 Oktober 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Yummy Justin Bieber yang Viral di Medsos

Meski Lagu Yummy kembali viral, hingga artikel ini ditayangkan, desas desus hubungan Justin Bieber dengan kasus P Diddy masih belum mendapat konfirmasi dari pihak manapun.
Official Video Klip Lagu Yummy Justin Bieber. Foto: YouTube/JustinBieber
Life05 Oktober 2024, 16:00 WIB

6 Mitos Masyarakat Sunda yang Sering Dianggap Pamali Jika Dilakukan

Sejak dulu kala, masyarakat Sunda telah mengembangkan beragam kepercayaan dan mitos yang diwariskan dari generasi ke generasi.
Ilustrasi - Sejak dulu kala, masyarakat Sunda telah mengembangkan beragam kepercayaan dan mitos yang diwariskan dari generasi ke generasi. (Sumber : pexels.com/@Kun Fotografi).
Life05 Oktober 2024, 15:00 WIB

Jangan Dulu Dikawinkan! Ini 7 Cara Mengatasi Kucing Betina Birahi

Dengan menerapkan langkah-langkah ini, pemilik kucing dapat membantu mengurangi perilaku dan gejala birahi pada kucing betina.
Dengan menerapkan langkah-langkah ini, pemilik kucing dapat membantu mengurangi perilaku dan gejala birahi pada kucing betina. | Foto: Pixabay/TeamK